ukuran klip jarum skrg posisi ke 4 om kemaren posisi ke 3 eh tadi pas udah posisi ke 4 kalo di gas gede kaya mbrebet mbrebet gitu om ga mau lari :sorry nah udah mulai ketemu tuh, kalau di nomer 3 rasanya gimana? trus kalau klip nomer 4 ngeberebet nya di atas atau bawahnya?
iya om pas saya bongkar tulisannya segitu maklum om saya beli 2nd kalo enaknya buat tarikan enteng dan gak ngempos berapa om PJ & MJ nya ya? sekarang klip jarum di nomer berapa om coba taro tengah dulu di nomer 3, kalo langsung nembak berapa ukuran pj mj yang enak susah juga soalnya gejalany
Biasa om, kalok kata pejwan APR aka akibat pergaulan resing. :ngakaks Padahal sbnrnya skips kalok diganjal gaenak buat harian, kalok start dr awal pelan naiknya lama bgt, tp klok udah kenceng, kenceng banget. Ini jg niatnya mau ane aktifin lg skipsnya, biar kagak ngoyo kalok nanjak. 1. Kira"
Edisi setting pwkkx Lanjutkan settingan yg dlu, skrng langsam udh ok , brebet sedikit tapi ok, tarikan mantep Yang aneh rpm 1000-3000 kosong banget nih ga ada tenaga Gas dikit langsung ke 4000 aja, Apakah itu wajar nih suhu suhu ? kalo di range segitu biasanya pj nya om coba set lagi, soalnya kan
emang km nya dah banyak ya? soal kopling saya blm tau ada substitusi ato aftermarketnya ga. mungkin yg lain lbh tau. kl piggyback sih bisa pake juicebox ato power commander. kl juicebox kayanya cm main afr. bisa naik turunin sendiri. kl pc datanya diinput biasanya ditune diatas dyno. udah 24k
malem suhu suhu ane mau nanya dong titipan temen dia baru ambil dtracker x full standar + bt s20 aja nah sekarang masalahnya koplingnya sering banget slip tiap disentak pasti cuma ngegerung doang, barangkali ada yang punya info buat part substitusinya trus kalo harga ori berapa ya? sama buat nih ...
Kmrn brncana mw bli membran kx Tp kalo rumah membran udh sdkit berkerut gitu gpp. Tkutnya gak mntup rapat nti. ahh gak kok om normal normal aja tapi coba tunggu suhu suhu berpendapat deh biar pasti:malus
Setelan oli udh beres om @agasmochfauzan Klo utk membran kan d gbr bag tengahnya kelihatan gak menutup smpurna tuh. Bsahnya gak merata. Pkirnya rumah membran udh gk bgs klhatan berkerut gitu. Apa membran bisa buat motor lwt trunan gas dilepas sering nembak gitu? Nubi aoal mesin ohh kalo gitu gan
Malem NKAH, baru absen sambil baca-baca kebelakang Nanya lagi 1. Soal mesin, kalau pas lagi ngebut ada suara nguing-nguing/kresek-kresek(kaya channel radio yang ga pas) terus dalam kondisi netral mainin gas masih ada suaranya, tapi ga terlalu bersirik banget masih halus. Nah dateng ke Bengkel Resmi
Mohon izin suhu nkah, motor saya ninja r 2010, blok pdk 1855....sekarang motor saya bisa dinyalakan / langsam tapi sewaktu ditarik gas seperti tidak ada tenaga dan mbrebet / ngempos...itu kira2 disebabkan apa ya ? sudah dicek busi, koil, cdi, karbu, membran kyk nya baik aja mohon informasinya suhu
sepi banget nih tumben.....................:mewek om om mau tanya dong masalah busi nih, biasanya om om suhu dimari pada pake gap berapa businya yakk??? trus kips itu biasanya apa aja masalahnya yang biasa bikin macet?? makasih om om senang. saya pake di kisaran 0,8-0,9 om kalo masalah kips si
selamat malam selasa gan :ngakak sedikit review saya pakai ky c5 http://s.kaskus.id/images/2016/03/21/5545910_201603210928120470.jpg sedikit cerita helm ini kalau menurut ane helm langka, udah nyari di jogja solo pekalongan semarang kagak ada yang 😥 akhirnya nekat deh beli online walau was was k
tapi ntah kenapa ane jadi risih om di gigi 1 itu bisa nyangkut wkwkwk ya walaupun ane pake buat daily sih :Peace okeee ooom, ntar ane coba colek2 tuas skips nya dlu, mungkin aja bener solusinya dari situ hehe ga ngerti ane om wkwkwkk mekaniknya keliatan bingung gitu jawabnya terus cuma ngulang2
tumben sepi..... iya gan, makanya yg ane bingung sih ini setingan belom nemu apa emang skipsnya macueet haha :bingungs seriusan gan agan ga pernah buka skips di gigi 1? kalo misal agan mau nyoba narik gas gitu berarti dr gigi 2? oh ituu, harus buka karet penutupnya dlu berati pan gan? nah b
Malem Mo Nanya dong suhu2 skalian,knapa ninja saya cuman mentok 10000 rpm yah.trus businya item mulu ama umur nya pendek trims *btw,kok ngeklik last page jadi invalid thread :nohope: waduhh suhu ngetest ternyata :takuts ampun hu ane masih nubi:Yb malam lagi om hehe nanya lagi kalo gigi 1 di rpm ...
hu ane mau nanya dong barangkali disini ada yang pernah ngukur :bingungs tinggi exhaust, bilas, sama transfernya blok 1855 gold? sama volume head standar 1855 silver tuh berapa ya barangkali ada yang pernah ngukur juga? thanksss.......
Koil YZ emang enak bener asli deh.. Kalo saya mah atasnya ketolong 1454.. Kalo gaada 1454 pake CDI ori tau deh masih enak apa ngga.. iya emang jadi lebih irit lagi saya juga lagi nabung buat beli harus nyoba porting om biar atasnya enak, jauh dibanding standar hehehe dan gak lemot sih kalo menur
Sy pengguna ninja SS.Mau bertanya tentang kotak HSAS. Kalau mencopot kotak HSAS, setingan jadi kering atau basah ? Sejak sy copot, kalau pagi ngidupinnya gampang. Tapi kalau dibawa jalan, bwhnya brebet. Sy turunin PJ dari 48 ke 45, setelan angin 2 putaran. Tp msh brebet juga. Kalau setelan angin di
Siang para sesepuh di sini.. ane mau tanya. Ninin ane.. pake cdi brt trus pake busi iridium. Trus koil racing. Knalpotnya racing. Karbunya mash pak stdrt. Pas ane bawa ngebut.. 125 km .. tiba tiba ane sering LOSS POWER.. hilangg kayak gak hidup mesine. 3 detik an. Di gas tu gak bisa. Terus hidup l
Boros boros dikit ketimbang ori deh. Misalnya di ori 1:30 di pwk kira kira 1:25-27 masih lah nubi rasa. Masih logic kok. Tapi bahan bakar nubi naikin kualitasnya dari sebelumnya ron 90 ke 92/95 sekarang. Bawahnya sekarang serasa main trail om. Hahaha :D masih lumayan ternyata saya sekarang di 1:2