malem suhu, ada yg tau toko yg jual rear hugger variasi utk ninja L daerah jakarta/bekasi? kampas rem depan ama belakang ori kawasaki brpan ya masing2? thx kanvas rem ori 150an kalo gak salah lupa udah naik atau belom, kalo rear hugger ninja r adanya buat yg model ssr saya pernah liat coba cari di
Sorry suhu, nubie silent reader ikut share :malu: Koil KX250F kah suhu? Kalo saya yg hitam baut ke rangka, yg orage ganti soketnya biar bisa dipasang ke kabel body :o kalo saya langsung dipotong soketnya om. terus ganti soketnya :D reviewnya gimana om?
Sorry suhu, nubie silent reader ikut share :malu: Koil KX250F kah suhu? Kalo saya yg hitam baut ke rangka, yg orage ganti soketnya biar bisa dipasang ke kabel body :o iyaa situ juga pake om koil ini ? ada fotonya gak atau itu yg orange bisa langsung cabut aja soket orinya?
Mungkin ketinggian ya kompresinya? Papasan 0.8 itu banyak lho utk ukuran motor harian. Imho. Hehehe. Range powerbandnya sempit ituhh....salah rpm vs bukaan gas dikit aja udah ngga ke kail dah larinya. Wkkwkwkw. Faktor kebesaran ex juga bisa.....makin susah bawa motornya. Dari karbu gede macem pwk
Waini. Ketik pake hape bingung scroll2 atas bawah atas bawah :D Boost port, iya itu....benar sekali. Sebenernya sih kalo purposenya utk naik turun gunung, ex nya jangan gede2 sih..... Imho, itu kop papasan juga gak nolong deh kalo ex nya kelewat besar. Majuin timing saya krg ngerti, cmn kalo nge
suhu suhu lagi pada reunian nih kayanya :takuts :Yb Yang di bold itu boost port itu port yg ngehadap belakang/karbu..biasanya kan org2 dipotong bawahnya....punya saya kaga dipotong....cmn dicowakin agak dalam dan dilebarin. Kalo bold yang bawahnya itu cara Pembacaan jarumnya keihin. Hehehe. Hea
Saya bukan suhu lho..... Disini banyak yg lebih senior. Hehe Port transfer dimaenin? Saya cuman maen port ex sama boost port dilebarin aja dikit. Udah lelah main2 transfer, kop...yang ada malah ngorok sana sini. Kwkwkwk Jarum pakai apa? Yang jelas saya pakai tipe jarum yang gak ada satupun pengh...
jadi penasaran yg masalah venturi sudco itu :amazed: kalau liat pengalaman olang2, pj 34 ribet main jarumnya lho :ngakaks banyak suhu turun gunung :takuts nah mangkanya itu om pengeluaran seminim mungkin tapi hasil se optimal mungkin hehehe malang agak susah cari kitnya soalnya daytona nya ga
Justru saya negoin velg dengan ID Deathcheater itu ndak dikasih, hora dijual jarene :hammers Walah, gak tau euy kang, ada sih di cihanjuang, cuma ntah ownernya lagi sibuk banget gak, soalnya kalo lagi ada kerjaan lumayan lama ngegarap nya, karna masih handmade, lom pake mesin2 kek di pabrik gitu
Oke deh om. Berarti soal Main jet dan pilot jet harus beli semerk terus percaya sama sellernya.:) Ini udah pake air radiator merk prestone yang air nya warna ijo kemasannya warna kuning. Kayanya harus pake kipas komputer yang kaya di page 1:D kalo air radiator udah bagus tapi masih panas bera
nah tergantung kebutuhan, daily atau emang keperluan khusus. suka karakter apa? akselerasi? top speed? atau balance? kalo pilihan sih antara itu ane pilih sudcrot atau lebih bagus menurut ane vm30ss :D belum pernah ngerasain uma soalnya :malus saya orangnya agak perfeksionis sih om hehe, galak
yang 28 baru itu pwk, pe, dan sekarang pwl sih gan. ane rubah karbu cuma buat kenyamanan aja, buat jalanan macet sama jalan sepi juga dikit, terakhir kehematan bensin :hammers kalo diameter lebih dari 28 sih udah beda cerita yaa, udah gitu duit gak boong sih :ngakak yaa balik lagi sih pake karbu
ane review sedikit pwl 28 ori copotan serpico.. lebih kerasa responsif dibanding pwl 26, tp gak seganas pwk 28 di rpm bawah. gak mengecewakan sejauh ini. karna ane modal jarum murah, kerasa kurang responsif dan padet di rpm bawah gak kaya pake jarum bawaan pwl 28, rpm naik cepet, melesat tajam. cu
Saya malah ada "Wacana" mau ganti PWK Sudco saya ke PE lagi.. Liat dompet berubah bentuk jadi peci sedih saya :( ati ati loh motor kerasa lemes kalo balik pe lagi mau dilepas berapa om sudco nya hehehe..... btw ikut nanya dong dapet jetting di sudco pj mjnya berapa soalnya saya juga
Klaher roda om.. :berdukas ya klaher roda om..kan ane cerita abis ganti seal shock depan..hehehe... sebulan udah 3x jebol nih om si klaher aka bearing roda depan.. mohon dicerahin lah..xixi cek bushingnya om trus pasangnya bener gak, btw bongkar nya di beres atau bengkel biasa? Abis ganti ba
om suhu..met sore..mau tanya dong.. ceritanya ane abis ganti seal shock depan sebulan kemarin. nah dalam sebulan ini ane udah 3x ganti klaher. padahal sebelum ganti seal klaher berbulan2 ga masalah. kira2 dimana penyakitnya nih om. note: klaher udah coba pake yg orian KMI tetep jebol. jebolnya si...
misi agan" semua minta saran nya dong rencana ane mau ganti karbu nih antara pe 28 / pwk suco 28 / pwk sudco 33 nah kira" untuk motor harian ngebut enak pake karbu mana ya? mohon saran nya agan" sekalian :) mesinnya udah diapain aja om apa masih standar ting ting atau ATR nih,kar
Ass. Wr. Wb Ijin nyamuk eh nyimak dah lama gak mampir ke trit :ngakak Apdet aja siapa tau ada yg punya pengalaman kayak nubi (stang piston jebol) bisa cerita"... Hamdalah di revita sih udah sembuh barusan... Rawat inap dia dari hari jumat :(( Sekalian biar enteng di porting juga ((: Sekian
mas nanya dong kalo bahan bakar yg cocok buat mesin ninja rr 2007 itu pake apa ya? soalnya pernah baca komen di post mana gitu, kalo itungan kompresi 2 tak beda sma 4 tak buat konsumsi bensin ga bisa disamain, apalagi yg pake power valve. selama ini saya biasa pake premium mikirnya ya kompresi 2 ...
mungkin utk ban belakang the best nya Sport XR Soft aja kali yah gan. kalo depan mending MP27 apa MP76 gansss ? MP27 lebih licin ya klo hujan di banding MP76 ? IMHO buat saya sih lebih nyaman mp27 om dibanding mp76, gak tau kenapa pokoknya feelnya ujan kering debu kerikil masih oke aja, sport