Ane ada semua daytona extreme sampe ori pun ada :ngakaks Pas udah panas suhu udah jalan 6kman.. cuma ane bingung udah terlanjur kebeli kitaco cuma belom dapet jettingan yang gurih.. Yang model PWK ane pake di PWL :hammers harusnya MJ ane pun ganti pake PWK punya :o itu pwl jarum skep bisa disete
Susah ngetesnya baru ketauan pas macet doang :hammers Ane kayanya susah bener dapet settingan yang pas di Spuyer mer K** :capedes Konon MJ bisa turun.. Konon loh ya.. PJ ane kurang tau.. ane sih pake yang 18 Hole... kerasa mau matinya pas mesin dingin atau udah panas suhu, ane jetting pe denga
Sudah lama tidak mampir :malus Suhu-suhu NKAH mau nanya kalo ane ngegas di RPM rendah kok suka kaya mesin mau mati ya? ane lupa lagi PJ MJ ukuran berapa? kira kira apa yang harus ane stel ya? seinget ane sih 48/138 Nozzle 18 lubang PWL 28 :malus mungkin pjnya butuh naik suhu, mungkin bisa dicoba ...
700rb pas bnib gan? Boxnya kayak apa gan dan beli dimana? iya pas dan bnib gan box coklat, beli dari saudara sendiri:malus :2thumbup okay.. kita samakan persepsi dulu dah nih... itu kondisi brebet biasanya ada 2: 1. ada yg brebet kek ngelag/telat bensin/ngempos kek mo mati.. 2. ada juga yg
naaa... itu om.. sama gw juga bingung, makanya pertanyaan gw selanjutnya itu soal karbu PE28 nya.. baru, seken, harga...??? nb : edit btw... https://fighterrxz.files.wordpress.com/2012/12/keihinpe28thailand_2-edited.jpg atau yg standar bawaannya, selang olsam ya masuk situ.. :o kompresi masih
pertanyaan gw selanjutnya..? nb : edit seumur-umur sih gw jetting normal / enak karbu keihin buat 2 tak paling kecil tuh pj 48 maximal 55 cek patokan gw diatas aja, selain ukuran itu, barti ada sesuatu yg aneh di karbu nya atau ada yg salah di setting yg laennya.. :o pertanyaan selanjutnya
ninja yg mana..? spek detail motornya gimana..? pe28 nya beli baru atau seken..? beli pe28 nya itu brapaan..? spek cuma ganti knalpot cld sama karbu pe thai aja suhu spuyer sekarang 42-152 filter dicopot hsas terpasang masalahnya sekarang waktu pake busi b9 pas dingin atau malem susah banget
tanya malem suhu-suhu nubi nanya dong kemaren abis ganti pe28 thai di ninin dapet spuyer yang dirasa pas 42-152 hsas terpasang dan busa filter dicopot untuk setelan air screw dapet 2 putaran, dulu sebelumnya 45-152 dan copot hsas tapi ternyata bawahnya brebet kebasahan karbu dingin ngembun, setel
Selamat siang semua Kali ini ane mau sedikit share review Tentang Pe28 + filter K&N di FU ane. Tadi pagi ane bongkar sendiri dengan sedikit ilmu ane bongkar karbu + filter bawaan motor. Sebelum itu ane pasang dulu Pj/Mj punya daytona 38/115 (kebanyakan FU tiga pilar pake kombinasi ini) kemudian
Dollar kan sekarang sedang tinggi om,apalagi k&n kan produk USA :malu: Kalo kata suhu dimari sih tanggung kalo rc-1060 om,mending ambil yg diatasnya aja sekalian (ru-0990,ru-0800 dsb dkk dll) :D iya nih suhu dasar indonesia filter aja 500rb hampir seharga karbunya:berdukas pengennya sih yg ra
permisi suhu-suhu nanya dong harga pasarannya knn rc-1060 sekarang berapa ya ane cari cari kok kenanya 500k terus padahal dulu masih sekitar 375k:bingungs
waduuuh.. ya dicoba2 sendiri aja dah kalo gituh.. :malus hsas mendingan jangan dicopot deh, itu yg bikin ninja beda, asepnya dikiit.. cmiiw :p terus satu lagi suhu ni karbu untuk langsam ane stel di 1200rpm tapi kalo lagi dingin dan di choke bisa loncat ke 3500an rpm itu normal gak ya :bingungs
naa... cocok2an juga karakter ngegas yg mbawa(rider) ama settingan motornya nih... :o kalo pj42 dirasa enak ya barti lebih cocok pake ukuran itu nih karakter mbawa motornya... :o untuk rpm yg mentok di 11k, cobain turunin 1 tingkat - 1 tingkat aja mainjetnya.. :o ditunggu ripiunya lagi.. :malus n
brapa dulu itu beli pe28 harganya..? waktu dicoba itu mainjet 135 kan atas nya kekeringan, tapi bawahnya gimana..? masih brebet jugakah..? kalo pake filter koso itu bawah tengah jadi brebet ya barti ngga cocok, terlalu rapet jadi malah bikin udara ngga lancer.. ngga usah yg ribet2 dulu gaaan...
no.1 ini karbu pwl26 motornya ninja..? pe28 nya original bnib atau copotan nsr..? udah nyobain pake mj yg dari pwl26 nya..? no.2 ngga tau, blom pernah.. :o filter aftermarket mending TDR yg murmer, asal rajin disikat dibersihin aja.. nb : edit kalo pe28 nya seken, yakinin lagi kalo bener itu pj4...
Pagi suhu-suhu :kiss Kalo yg jual bracket knalpot acerbis di sekitaran bandung dimana yak? :matabelo Punya ane rusak neeh kemarin nyenggol tembok mau masuk gang :( di king helmet suhu di jalan pungkur depannya king pas misi suhu .. tanya .. apa bener klo knalpot cms tuk ninja r .. klo pasang
misi suhu-suhu nubi numpang tanya dong tentang perkarbuan 1. ane kan baru ganti pe28 thai dari pwl26 hasilnya mantabb tapi yang ane bingung kok hasil spuyernya bisa loncat jauh banget ya awalnya 48-135 sekarang jadi 42-152 padahal mesin standar cuma ganti knalpot doang:bingungs sama satu lagi dar...
open filter gak suhu? kalo iya di choke pake tangan aja caranya tutup moncong karbu pake tangan starter motornya pas tuas starternya udah dibawah, lepasin tangannya nb: siap siap bensin muncrat ke tangan yah ane pake cara itu bisa nyala biasanya cmiiw ah, nubie hanya mencoba bantu edit: kalo udah
helppp minta bantuannya dong ane kemarin ganti pe 28 thai awalnya kemarin normal-normal aja tapi pagi ini pas motor mau dipake kok malah mati total gak bisa sama sekali di starter ane curiga karena pe itu gak ada chokenya soalnya dulu sebelum start di karbu pwl pasti karbunya dingin dulu la ini gak
misi suhu-suhu mau sekedar sharing sama minta pencerahan nih ane kan barusan pasang pe 28 thai dan jetting hasilnya mantepp:malus tapi kok spuyernya gede banget ya mintanya 45-152 padahal sebelumnya di pwl 26 cuma make 48-135, segitu juga masih kerasa masih bisa dibasahin lagi apakah itu wajar su...