Thx suhu buat jawabannya. Sy juga browsing2 memang oli samping buat motor baru dibuat boros, tapi setelan awal kemarin bikin motor mati ampe ganti busi.. wkwk.. Ini gambar setelan oli samping skrg, apa ini uda cukup buat motor inreyen? apa harus diborosin lagi? http://s.kaskus.id/images/2016/10
Iya hu, rata2 tmen ane juga pada naekin pj nya 1 step, stelah itu gejala susah idup dan ngempos ilang. Kalo olsam boros, biasanya motor baru setelan olsam nya emang d borosin dikit hu, katanya sih biar blok awet. Kalo pwk kx bisa d beli d beres kawasaki hu. Tp bukan yg sudco. Oia sama mau nanya
thx gan buat infonya. dlu pas kilometer 100an motor pernah mati gara2 setingan oli samping dari pabrik terlalu banyak. Masa sekitar 500 ml oli samping abis cuma buat jalan ngiterin komplek. Nah pas itu mau ga mau panggil mekanik karena ga ngerti, busi warna item berminyak. Pas di service disenta
gan mau nanya.. motor skrg masih break-in. kilometer 400an. tadi sy coba narik ngurut pelan2 RPM 7000 keatas kempos sampe RPM 11000. nah pas RPM turun dibawah 7000 langsung brebet dan suara knalpot kyk keselek-selek gitu. pas sampe rumah, sy buka karet item KIPSnya. coba gas RPM diatas 7000, KIPSn
olsam idemitsu om, posisi knalpot udh ganti cuman jettnya masih orinya. trus sebaiknya sy gmn om? minta sarannya. makasih naikin pjnya 1 step om olsam segaris aja trus angin setel ulang
Berarti Ninja RR pake rante O-Ring yak, maklum motor saya ninja m dari 2008 ampe sekarang belum ganti rante, masih bawaan dari pabriknya :malu RR rantai 520 biasa tanpa O ring Pagi suhu2 dimari, mau curhat lagi keluh kesah di ninin RR 2013 ane nih, mungkin ada yang bisa bantu jawab.. :malus
Iya gan sy ud beli di toko ijo pelindung fan aka fan grill tp blm sampe2 haha.. Fan ini lumayan kenceng hembusannya drpd merek lain. Moga2 awet deh. Kalo pake fan vixion ato mx bagus ga ya? Apa mubazir? Dgr2 fan vixion byk masalah juga. Kalo radiator bawaan emg ga full aluminium gan? Hari ini
masa sih "pasti" overheat? bahaya menyesatkan lho kalo yg "pasti pasti" gitu. RR ane didepok lenteng agung lho. PP kuningan-menteng-cibinong-depok bareng orang kantor mulu. kabayang kan macetnya, 45.000km tanpa overheat, tanpa extrafan, bahan bakar pertamax, pertamax+, pertam
dengan kata lain tarikan awal sdikit lbh lemot ya gans bukan lemot lebih ke gak enak aja maunya buka gas gede terus sore suhu, ntar sore rencana adopsi R 2004. baca-baca kalo ujan jadi macet ya ga bisa nyala mesinnya. harus skep karburator apa tu(gambarnya uda ilang)... tolong share suhu solusi
malam suhu, mohon inpohnya buat nubie Filter open merk KTC , recommended ndak buat ninin? efek nya lbh galak buat putaran bawah / hi-speed ya? makasii enak buat hi speed aja, kalo gas kecil langsung ngok dan ada jeda pas buka gas, waktu itu saya pasangnya langsung di congor karbu gak pake ductn
ya pokoknya saat tutup gas bunyi knalpot kan harus nya mulus kalo membran kondisi bagus. Kalo membran udah jelek dari asalnya ngunnnnnnng jadi ada tambahan nya tung tung tung. bukan backfire yak. Itu aja sih gejalanya, atau ada yg lebih kompeten buat jelasinnya :D kalau membran biasanya mal
beda dikit om suaranya kalau kering dia kaya batuk batuk, nah kalau membran seperti teng teng teng gitu ah gimana yak jelasinnya :ngakaks dari suara nembak beda antara batuk kering dan batuk basah (kalau membran, karena setelannya pas atau cenderung rich) dari begitu tutup gas apa pas menuju rpm...
EF itu kalo di dunia barat namanya "nickel silicon carbide plating" yang punya hak patentnya "Mahle" Contoh yg jual servicenya http://www.mt-llc.com/ http://www.uschrome.com/ Di info kawasaki pelopornya lewat ninja 150. Lalu yamaha (vixion) dan suzuki (satria 150) nyusul, ho
CMIWW yaa.. lapisan EF itu lapisan pelapis blok silinder agar lebih kuat untuk menahan gesekan dan panas berlebih (intinya biar lebih awet dan halus). nah kalo di metalurgi itu ada yang namanya "Hardening Process", yg sy ga gitu paham skrg EF itu pake process hardening yang mana karena p
ada benernya, tp namanya tukang bubut itu tergantung skill masing2 operator (manusia) dan peralatan dipake. iya ada juga di bikin shock (kyk tabung yang dipasang di blok/di cor), jd blok di dilobangin gede trus di pasang/di cor shock itu. Itu bagus bgt loh asal material shocknya bagus. nah misalk
pagi hu,, nubie mau nanya lagi nih. kalo mau jetting ulang ninin yg abis ganti knalpot aftermarket, beli PJ MJ nya itu ada yg ori kawasaki atau after market hu? :toast :toast :toast bebas om sesuaikan budget ori kawasaki ada tapi biasanya ukurannya cuma sedikit, kalau mau banyak variasi sih afte...
Suhu2,mau nanya,ane ada Ninja 150 L udah 9 taun umurnya,nahh bbrp minggu ini kalo d starter susah banget,n kadang kalo d pake kecepatan konstan gtu cenderung ada kayak power loss gtu,malah kadang mesin mati,nahh kan besoknya ane bawa ke bengkel biasa soalnya ane dinas luar pulau Jawa jadi ga ada ...
tau deh om, wah,sy d kerjain am tu beres dong..:nohope jelas dikerjain si om, pj ori paling cuma 50an, sisanya ongkos bongkar karbu tuh, kenyang mekaniknya.........ditempat saya jetting gituan diluar ganti spuyer cuma 20 ribu sambil diajarin lagi jadi bisa bongkar sendiri permisi para sesepuh NKA
agan agan mau nanya nih haha btw kalo mau isi water coolant isinya yg belah kiri apa kanan yah :bingungs http://s.kaskus.id/images/2016/08/23/2312908_20160823055858.jpg terus kalo tanpa di kuras gapapa kan ? oia 1 lagi btw ane beli water coolant ho*da, gapapa kan yah ? thanks suhu kiri itu reser
Iya, memang nggak rekomended buat semua kalangan Daily pikir lagi, weekly apalagi monthly sikat dahhh :ngakaks aduh saya daily use nih:malus Mlm suhu, met mlm minggu, lg pd nongrong dmn nih?? Nubi mw nanya, udah ad yg pernah pake knalpot kekginian gak hu.?? Enak gak di pake buat harian? http