Sopir angkot setoran ke tauke, narik masih setoran ke timer, tambah lagi setoran di pangkalan ngetem. Legislator pake kendaraan (partai) setoran ke partai, setoran juga ke timer daerah, setoran juga ke underbow partai. Sama aja. Besok besok pemilu sopir angkot aja:ngakaks
Menurut ane nih gan, seharusnya kasus pengusaha ini jangan diselesaikan sama polisi, tapi harus nya dinas perindustrian dan dinas perdagangan yang menyelesaikan. dengan cara membimbing, membina, dan mengarahkan usaha nya menuju usaha yang berijin yang sah, ber-SNI, dan sesuai tata cara yang diberl
Klo cafe nya ga bersalah, Ane kasian ama yg punya cafe n pegawainya. Bisa2 ga laku tu cafe Bisa jadi SOP buat cafe lain, ngga ngeladenin pesanan kalo user belum ada
mantabs rame usahanya, retail pula. Kaga perlu injek kaki, gebuk kepala, tepak tangan di apbn :iloveindonesias
Ajib. Norek bukannya unique? Tambah lagi status aktif kok bisa ganti nama. Padahal bikin rek baru di bank itu ribet, udah pake kk masih disuruh ke cabang utama. Ternyata cuma sompret. Mana ibankingnya sering banget down. :capedes
Setau ane namanya Keterangan Domisili gan.. Bukan Izin.:Yb Bahasanya emang surat keterangan domisili. Tapi dikasih kaganya kan ada proses penilaian, jadi secara faktual ngga beda dengan ijin. Surat keterangan mestinya buat yang udah berjalan. Lha kalo orang baru mau bikin usaha berarti kan usaha
Yang namanya ngurus surat2 usaha bukannya yang pertama ijin domisili. Kalo erte kaga mau ngasih keterangan buat kelurahan, kaga bakal dicap tuh surat sama kelurahan, belum lagi camat.
Indonesia bukan 3,5 abad dijajah belanda, soale abad 16 sampai 18 yang berkuasa VOC, baru kemudian di abad 18 dikuasai kerajaan belanda. Selama penguasaan nusantara, voc yang paling lama, padahal waktu pertama kali dateng diusir banten, madura dll. Kemudian malah bisa bercokol karena ada pemain2 ...
kok bisa ketauan? ada yg kagak kebagiankah? :o Kok ada yang ngga kebagian? Ngga ketahuankah? :ngakaks
Konsepnya kalo buat mendukung penetrasi penumpang sebaiknya hidupkan jalur kota yang sudah ada seperti Bandung - Cianjur - Sukabumi - Bogor. Bakal jadi penyokong penumpang tuh secara orang pada kena macet lewat pucak dan krodit lewat jonggol.
Dari jaman Wiyogo becak udah ditertibin, dijadiin rumpon di sekitar P.1000. Kalau masih ada mestinya yang produksinya diusut seperti yang produksi odong2.
Yang namanya bikin jalan, safety ya mesti ditingkatin apalagi dari planning yang udah lama banget emang di situ titik terawan. Bukan soal nyalahin pengemudi yang salah karena ada korban juga yang tidak bersalah. Emang tahu penumpangnya nyuruh pengemudinya ngebut? Terus kalo tahu penumpang ngingetin