ga ada ketegangan sama sekali, kecuali mereka yg tersenggol. tapi percaya deh gan, ane ga asal ngomong. ane udah ajak mereka utk lbh baik, melakukan tes2 bersama. bahkan taruhan juga ane mau, tp itu bukan pointnya... tapi susah banget.. ga pernah berhasil buat mereka bs kalahkan diri sendiri. pad
oh gitu omm kira2 buat harian pake yg brp gram ya om?vespa ane s150 3v idealnya sih 11gr om cobain Motul H-Tech 5/30 deh om :cendols Ada foto botol olinya gak om ? http://s.kaskus.id/images/2016/02/01/1897622_20160201041911.jpg Mobil 1 0W-40 Full advanced fully synthetic, API SN gan, ini tipe o
wah bro, justru postingan ane untuk nge share supaya berhati hati... terlalu banyak yg sudah mennjadi korban. yg ane lihat aja udah banyak banget, apalagi yg masyarakat rasakan... cuma mereka tdk bs bicara krn ya tadi, palign akhir mereka akan bilang ente2 yg ga bisa gas yg bener...hehehe yg pentin
ada yg udah ngerasain roller dr.pulley?cocok ga ya buat harian? Justru rekomen Karena selain dongkrak performa, juga awet Klo rolle rbiasa hanya bisa bertahan 6000-8000KM, dr.Pulley klaim bisa tahan sampai 100,000KM (pemakaian harian normal sekitar 8thn) Bahan teflon nya yg khusus, jd licin di va...
hehe ga harus lah, maka ane bilang kurang tahu. :ngakaks :) coba aja tanya gan ke yg biasa buat header/exhaust, apa sih yg mereka lihat saat membuat header yg pas. Jamin ga ada yg tahu wkwkwk, padahal udah spesialisnya tuh, ngaku mereka hehe (dan ane udah share ke publik lebih dari 3 thn yg l
tx gan.. bisa aja nih heeh wah kal persneling ane kurang tahu nih... ane udah tanya2, tapi bnyk banget jawabannya... tergantung problemnya... bahkan ada kemungknan butuh di las... berat juga tuh utk DIY kalo ane denger dari kemungkinan2 yg bnyk itu... tx jg... :cendols :iloveindonesias :ilove
Dari sulawesi, jateng, sumbar, lupa lagi yg lain juga bisa kok gan.. tinggal kirim headnya aja. Sekalian biar bengkel sono dapat "contekan" bgmn buat porting yg baik dan benar (misal ga maksa untuk naikkin kompresi, dan juga ga ngempos). Justru kebalik info yg sy tahu... porting itu jad
Pling gampang pake oli buntut 20 ato 30. Bensin pk pertamax plus. Klo ad modal lebih, bs ganti knalpot. Tekanan ban jg ngaruh, usahain tekanan antara 31-33. Filter pake KNN om.......lumayan enteng heheheh porting basic aja gan. akan lebih responsif dan hemat bensin. Ga perlu ganti exhaust
Mohon petunjuk suhu2 dimari, untuk tingkatin akselerasi rush/terios apa aja ya yg perlu diganti/ditambahkan? Buat harian sehat aja sih, bukan buat kebut2an. Soalnya berasa agak lemot ini rush ane :) Thanks for advice :cendols
Wah kok bisa gitu ya gan? secara logika si meskipun knocking sensor rusak pun mobil ttp jalan normal, apa lagi cuma dicabut..Alhamdulillah mobil ane masih normal2 aja meskipun cabut knocking sensor..abisan kalo di colok pusing denger suara ngelitik..wkwkwk Nah ntu dia yg ane bingung :D Ini td
Uda coba ganti busi nissan march gan? Ada yg bilang juga ganti koilnya nissan juke efektif buat ngilangin ngelitik permanen.. Tp mahal wkwkw Belum sempet kecolek sih nih mbl. Pengen ganti ini itu jg masih ragu. Takutnya, efeknya gak sebanding dengan perubahan nya. Mending uangnya buat apgret seka
namanya aja vina om, wajar kalo macem cewek tingkahnya.....wkwkwk.... Praktis mikir nya sih gitu ya om.. :ngakak sekali lagi nih gan, ini sepengetahuan ane ya gan yang ngertinya setengah2 alias mekanik gadungan yang buka baut aja masih salah arah.. :) knocking sensor fungsinya untuk mendet
gan ini sensor sebelah mana ya kalau di OGL ? Nih gan.. letaknya persis di bawah tabung udara yang panjang arah ke luar mesin.. ane malah kalo ga cabut sensor, ga sampe sebulan abis CC uda ngelitik parah lagi.. http://s.kaskus.id/images/2016/01/18/816481_20160118045303.JPG *Penjelasan dan Pi
buat mesin ngelitik, nubie mau bagi pengalaman om, CMIIW yah ngelitik biasanya disebabkan karena campuran udara dan BBM tidak terbakar dengan baik, atau terbakar/meledak sebelum waktunya. syarat itu bisa tercapai kalo busi terlalu panas mungkin coba ganti busi yang sedikit lebih dingin atau kal
dulu pas pertama kali make livi (OGL A/T 2013) livi ane juga lemot diputaran bawah, kerasa banget kalo perjalanan ke Bandung tuh, kalo udah kehilangan tenaga pas tanjakan, mau dibejek jg ga maju2 alias ngempos.. malu dah disalip2 mulu.. :D akhirnya coba2 sedikit racoen2 dari KliK, racun standarl...
Mirage CVT ane sempet cobain bentar, memang rada lemot. Ternyata City juga lemot ya gan? Padahal kan Honda... Soalnya Honda Mobilio CVT, tarikannya kenceng lho :army Kalo Nissan memang kayaknya seneng ngikutin sesuatu yang konvensional... ane baca2 di Internet, katanya Nissan Xtronic CVT g
Sama2 gan hehehe...tapi jangan lgs pake premios gan.. ibaratnya tu copot sensor cuma ngilangin ngelitik 75%.. minimal banget pake pertalite aja..sampe skg ane blm ada efek negatifnya..masih normal seperti biasa aja..emang kalo mesin udah panas, trus jalan rpm rendah masih ada suara ngelitik haluss
Nih gan.. letaknya persis di bawah tabung udara yang panjang arah ke luar mesin.. ane malah kalo ga cabut sensor, ga sampe sebulan abis CC uda ngelitik parah lagi.. http://s.kaskus.id/images/2016/01/18/816481_20160118045303.JPG Siaap om... Semalam lsg ane copot. Tp baru td pagi test nya. 1KM per
Mobil ane skg KM130rban, Ane dari beli sampe skg uda pake 10rban KM, ternyata knocking sensornya uda di copot sama pemilik lamanya, baru ngeh setelah tune up di beres, di kasi tau ama montirnya letak knocking sensor, soalnya emang SOP beres knocking sensor mesti di colok, eh pulang2 dari beres mal
Permisi suhu2 KLiK, mau tanya, kalau remote key rusak (gejalanya pas abis diganti batre, pas baru dipasang, bunyi diiin sekali. Abis itu diem, remote gak respon apa2 pas pencet lock/unlock), apakah itu perlu ganti remote nya, atau module di mbl nya (kalau ada modul). DC nya brpa ya? Td istri sempat