aman kok om kopling bubar juga saya pernah putus per sentri 2 biji di GTV, kopling abis, dah besi ketemu besi, karet damper di kopling ilang 1 karena males bongkar, saya pake aja semingguan. hasilnya cuma rumah kopling kemakan... bubut dikit biar alus, kopling di pantek lagi sambil ditebelin biar
Wah, jadi dagdigdug Dhuerrrr.... Bongkar lagi ahh klo gitu.. Btw, om kiky punya saran settingan rasio paling cihuy? Bagi2 donk perhitungannya...berhubung ane org HRD,jadi matematikanya jeblokkk.... Paling mentok cuman nego-in gaji orang doank soalnya :malu: yang paling sering ngurusin ratio sih
Torsion controller om Ki? Klo gw sih pake ring seher bekas (cara hemat)....Abis belom mampu beli yang malossi :malu: baek2 melejit om...:D gw pernah pake ring tipis, enak sih, tp dagdigdug. Pas bongkar, taunya dah geser :takuts klo melejit, rontok semua2 nya tuh daleman CVT :ngakak Minimal b
Dengar kmrn yg touring injector LXV ada yg patah.. Langsung Modif Bagasi di papas bagian depan.. trus dilem pake Fiber.. http://i242.photobucket.com/albums/ff99/gunkzz/collage_20140312230535496_zpsefadc8b5.jpg cara baru nih, rada ekstreme tapi keren :beer: http://s.kaskus.id/images/2014/
Tatakan per gede di ganti paan om(punya vespa / yang lain) ane pernah diganti tp ane balikin lagi :hammer ... pake asli nya yg baru om. pernah diganti sm apa om?malossi? klo LX /S as kecil sih gak bs pake torsion controller malossi,kegedean.
tatakan per yang mana om? maklum cupu nih :D sama harganya kira2 brp? Klo lagi bongkar kopling, khan ada per besar nya tuh... nan ada tatakan yg bentuknya silinder tuh om, yg bahannya plastik wrn hitam. Itu om yg diganti.. gak tau hrg nya brpa, sy pake bekas yg lain :D klo beli di beres sih tafsir
Baru nyadar, seminggu (lebih) yg lalu pas Primavera dateng langsung isi full tank pertamax abis 79.000an. 2 hari kemudian hilang 1 bar, besoknya hilang 3 bar, besoknya muncul lagi full bar. Ane bingung sama meter bensin nya Vespa ini kok naik turun ya... Jadi khawatir tahu-tahu langsung abis deh ga
oh iya maaf mungkin perlu saya lebih detail kan. kalo yang LX Italy sih 1jt an saya liat di SIP. kalo 200rb malah lebih murah lagi, berbanding kebalik dengan Siem classic. Iya temen ada yang lagi nyari lampu depan classic, penjual di FJB mintanya 3jtan dan mesen di SIP sekitar 2.5jt an. wah mah
salam, saya coba bantu jawab ya. Saya juga pemakai classic dari beberapa ekor "taon tua", Super dan Sprint Veloce. Saya juga baru beberapa minggu yang lalu ngambil Primavera modern. Ini merupakan motor modern pertama saya dan sebelumnya tidak pernah punya motor jepang juga. Pengalaman
Misi omm omm dimarih, mau tanya udah ada yg coba produk ini blm ? Video nya menjanjikan banget nih kaya nya. 0Ct6lWh6jKY Gak rekomen, kayak bekas baret di type-ex :berbusas Hi gaaannss! Salam kenal! Gw bukan pengguna modern Vespa, tapi berniat untuk beli (klo ada duitnya :hammers) Kendaraan gw y
Kalo mau dijual ane siap nampung om :cool ^juragan vespa...:matabelo: Gak bisa liat Vespa dijual dikit, pasti dibayarin...:takuts
Bener. Mang Anis blg, bore up dia pegang bs tembus 140 kpj. Tp yg bawa Satria yg badannya gak berat2 banget, hehehe. Tp pas bawa 140 kpj, katanya goyang abis Vespanya. Kebayang sih :takut :D Kalo baca2 review para suhu dimari soal beres, kayaknya ngeri juga :takut Kalo di Bali, bengkel non beres
gw udah pake 17/44 sih... tp lagi nyari secondary LX125 krn klo pake ori lx150 secondarynya beratt...karena faktor berat badan gw :( InsyaAllah si Putih kagak gw jual... oh dah pake 17/44 klo gitu pakein variator polini yg 9roller aja, kasih roller 7,5gr rata :genit klo 17/44 pake secondary l
Sedikti menambahkan.. Gear Ratio LX Vietkong itu : Primary 15/46 secondary 16/41 Sedangkan S vietkong Primary 15/46 secondary 15/42 Jadi secondarynya S itu udah mirip sama malossi..karena setahu gw ratio malossi itu di 16/42.. Kenapa gw tulis vietkong? karena memang ukurannya beda dengan LX It
Ada nih boreup kit malossi utk injection yg forsale.. mau? dijual murah...alasan krn ganti primavera.. :D Vespa Er6N bro... Ga juga sih.. klo ente banyak duit dan siap ngerogoh kocek lebih banyak buat ganti injector...sama aja sebenenrya..hihih... Mahal amat bro? Serpis ganti oli gw ga perna
Salken agan-agan sekalian, ane baru pake vespa LX 3 bulan terakhir.. Ijin gabung yaa dimarih :D wah seringkih itu kah yang 3v gan? ane pake LX 2v 2012 sering ngehajar lobang jalanan bogor yang "kurang mulus" alhamdulillah masih aman2 aje ampe sekarang hehehe ya keluaran 2012 mah kayak
Berarti kalau bikin kunci cadangan di tukang kunci ngga bisa yaa gan ?? wah..repot nih..harus tanya orang pertama nya.. huahuahua..mau mewek ane dengernya gan gak bisa...:p Mau share First Impresion naek vespa Setelah nunggu 1 bulan lamanya akhirnya sabtu kemaren stnk udah jadi, gw udah ga
klo per blm dipotong, setau sy turun 2,5jari ato 3cm kan? ban mending pake 195/55/15 biar fender gap keliatan penuh... isi berlima juga gak masalah... cuma penyakit umum gd, biasanya mbl keliatan dongak kan? belakang lebih ceper dari yg depan. apalagi kalo bagasi udah full audio. kalo mau bagus,
hallo ooom.. kinclong beut si merah.. nice post om yudilan.. kl saya buka bemper dulu om ki, dipretelin semua sekalian dibersihin dalemannya.. tapi takes lot of time iya om, tdnya sih pengen bongkar bumper sekalian ganti klakson... tp pas liat tutor nya gak perlu sampe buka bumper, jadi males
Gan, sorry pertanyaan nubitol. Tp kenapa 2v lebih user friendly dibanding 3v ?? untuk saat ini bisa ane blg spt itu. Krn parts2 2V banyak aftermarket nya, terutama parts racing dan parts ori italy, semua kompatibel buat 2V Ya mgkin setahun kedepan sdh ada parts sftermarket buat 3V Yg bikin jemu sa