Ninggal jejak gan.... Wis suwi ora mrene.... :malus Mbiyen sering melu guyub nang angkringan KR pas jaman taun 2012an.... Tapi saiki (nek pas mudik) ndeleng angkringan KR wis jauh berbeza.... :D
Pororo ini dulu kalau ane perhatikan posisinya di kulkas ditaruh lapis 3 atau 4 dari bawah. Klo sekarang kebanyakan ditaruh lapis 1 atau 2 dari bawah. Sekarang ane tau alasannya :ngakaks
Kantor ane deket situ gan. Tapi kalau ane pulang dari kantor, mending langsung pulang ke rumah gan. Ngapain juga ke Setu Cikaret. Apalagi kalau pulangnya abis maghrib :ngakaks
Wini ini berbatasan dengan Distrik Oecusee-nya Timor Leste. Pemandangannya memang saya akui bagus banget. Namun sayang, potensi pariwisatanya belum dikelola dengan baik. Kalau di Wini setau ane belum ada penginapan. Paling adanya di kota Kefamenanu. Itu pun hotelnya sekelas bintang 3 dan jumlahny...
Ane juga di teknik gan. pada awalnya sih emang ngerasa koq agak berat ya. ngerjain tugas juga sering sampe larut malem bahkan kadang ampe subuh. tapi lama kelamaan ternyata jadi kebiasaan dan merasa enjoy2 aja. toh di situ ane juga banyak temen2 seperjuangan. jadi dinikmati aja gan mumpung masih ...
Kalau musim mudik lebaran atau long weekend, garasi gilang pun jadi serasa terminal bayangan.... Mending langsung ke garasi daripada ke Terminal Bungurasih... Karena kalau di garasi udah full penumpang, bisa dipastikan doi ga akan masuk Terminal Bungurasih... Btw... Cak Padi masih jadi driver Eka n
Tahun 90an sampai tahun 2003an cukup sering naik bis ini.... Pernah coba duduk di depan kiri dekat pintu depan.... Tapi sepanjang malam ga bisa tidur.... Tau sendiri lah kira2... :ngakaks Selepas tahun 2003an, lebih suka naik patas sebelah... Tp sekarang udah jarang Surabaya-Jogja PP lagi... :malu
Terlepas disebut menjajah atau pun mengintegrasi, yang jelas ketergantungan mereka ke kita masih cukup tinggi. Bangun bandara/jembatan masih mengandalkan BUMN kita. Minyak juga masih ada beli ke kita. Provider HP masih mengandalkan kita. Sembako pun masih beli ke kita. Bayangkan kalau kita tiba2 ...
Jadi inget kemarin ane waktu nyobain nyetir sendirian dari Bogor ke Jogja. Naik tol dari pintu tol BORR turunnya di pintu tol Kartosura. Sebelumnya ane : (1) isi E-Toll 600ribu, (2) isi BBM setengah tangki, (3) cek kondisi kendaraan (sehari sebelumnya), (4) copy banyak musik ke flashdisk, :ngakak
kebetulan akhir tahun kemarin ane ke Sebatik gan.... Kalau jajan di warung, bisa pake rupiah maupun ringgit... :ngakaks
Oh ya gan, sedikit meluruskan... OBP Simantipal dengan OBP Sebatik itu beda lokasi.... Jadi dari 9 OBP yang ada di perbatasan darat Indonesia - Malaysia.... 5 diantaranya ada di sektor timur yaitu OBP C500-C600, OBP B2700-B3100, OBP Sinapad, OBP Simantipal, dan OBP Sebatik yang OBP C500-C600 dan OB
Kalau dilihat keseluruhan dari semua pilar batas negara yang kemarin dibenerin di Sebatik, insya'allah kita masih untung koq gan. Besok silahkan diplot aja kalau hasilnya sudah tertuang dalam MoU antara Indonesia dengan Malaysia..... Jadi kemarin itu ceritanya, batas negara di Sebatik kan sudah jel
Sudah gan... Kalau di Sebatik, garis batasnya adalah 4 derajat 10 menit Lintang Utara.... Makanya itu di gambar terlihat lurus...
Infonya, beberapa maju dan beberapa mundur..... Pertanyaannya, Ada yang tau berapa patok yang maju dan berapa patok yang mundur? :bingungs
Kalau topografinya datar sih emang enak gan dibikin seperti itu.... tapi sayangnya tidak... ada bukit yang lumayan tinggi juga pas di garis batasnya... :malus
Atau mungkin itu earphone sama (atau setidaknya mirip) ama earphone yang pernah diberi oleh pacar dia, yang kebetulan pacarnya itu belum terlalu lama meninggal. Jadi semacam mendadak teringat kembali gitu