Sayang sekali sebenarnya trit ini banyak membantu para pengguna atoz/visto dalam bertukar ilmu, kenapa harus ada kata2 kasar yang bertebaran. :mewek Bukannya nge-gurui, tapi tolong saling mengesampingkan ego kita masing2, memberikan masukan2 yang positif yang saling membangun, bukannya itu lebih in
Menarik neeh.... apa ini yg namanya intercooler versi kutu N/A,bener ga bro :) ? klo isinya misalnya diganti air es/dingin gmana bro?pernah coba?FC gimana ? Om RAW ini ada2 aja, ntar kalo diisi es dan soda lebih bertenaga, bisa bersendawa lagi mesinnya... :ngakak Tanya dikit om RAW, kalo pas n
belum ada yang jawab postingan ane diatas :sorry ane cari steer standard kia vosti gan, ad ayang tau gak Di Jakarta ada gan, bisa cek link berikut http://mobil-onderdil.tokobagus.com/onderdil-kia/stir-standar-mobil-kia-visto-24064296.html
Report lagi ah... kutu Atoz matic 2001 abis buat mudik ke tempat istri ane Jogja-Mojokerto tanpa isi tangki. Berisi 4 orang dewasa dan 1 balita, full AC. Setelah menempuh jarak 308 km, isi bensin full tank 170 ribu dapat 26,15 liter, jadi fc nya 1:11,77. Pemakaian banyak stabil di kecepatan 60-80...
Ikutan nimbrung. om" sekalian...skdr masukan,sbenernya saat isc ON pun body isc akan hangat. . . yg kedua semakin sdikit bbm rpm akan semakin tinggi dn bgt sebaliknya,tp kurangnya bbm itu ttp msh dlm range stochiometri. ..yg ketiga,di dlm map sensor jg terdapat sensor suhu utk mengukur suhu u
Wah mantap nih..Di tunggu info lanjutan nya gan... Saya malah ∂ϑά rencana mindahin ISC nya nih gan.. pake packing alumunium trus di antara ISC sama manifold dihubungkan dgn selang, ISC nya taruh di grill bemper supaya kena angin.. Mau nyelesaikan tapi dapat tugas keluar kota... Kira2 ngefek ...
Ane mau memberikan analisa lanjutan dari gas malas turun setelah diinjak (lanjutan dari modifikasi paking ISC yang terdahulu). Paking ISC udah dimodifikasi seperti di page 322 (versi desktop), tetapi gas kembali malas turun apabila digunakan di suhu luar ruangan extrem panas, begitu kap mesin dibu
wah matic lumayan boros ya, ATOZ manual ane JKT-CILEGON PP 200 Km bisa 1:15 (kondisi nyetir sendirian, di tol no AC, rata2 80 KPJ) Kondisinya jelas beda bro... Tempat saya berisi 4 orang dewasa 1 balita, AC nonstop. Masih iritlah kalo dapat 1:10, apalagi jalan Yogya-Solo terkenal banyak traffic
Trims suhu atas jawaban ane yg disini :) Sekarang nubie punya pertanyaan lagi :malus Mobil Visto ane pan ane bawa mudik. Berangkat dari Jakarta sekitar jam 9 pagi menuju Kebumen Nah, setelah sekitar 8 jam perjalanan, tiba² suara seperti gesekan besi muncul. Dan ga berapa lama setelah itu, A
Report lagi hasil modif paking ISC untuk luar kota, kebetulan kemarin ane ke Solo, barusan balik. Average driving speed 60 km/jam.1 liter bisa 10 km gan... lumayanlah buat kutu matic...:toast
ane ngikut aja om.. monggo kalo ada yg mau sukarela koordinasi buat yg di jogja.. ane pasti nurut deh.. hehe... ane kira om ab_7770ko petingginya di club kutu Jogja... :)
Agan,kmrn kutu ane atoz 2003 matic ane masukin bengkel pas sabtu..keluhannya sama kaya agan kasperskylgcyk sebelom ganti paking ISC..skalian deh ane tune up,ganti busi,ganti oli mesin,oli metik,coolant plus kuras radiator,ama filter bensin,ganti paking carter atau apalah krn ada rembesan oli meti...
Yg di jogja sudah ada komunitasnya beLum gan? KL sudah tempat dimana n kapan Kagak tau gan, ane newbie juga, belum lama beli kutu. om ab_7770ko bisa bantu?
Lar itu gan tutup botol alteco fungsi nya buat apaan yach? :bingungs ane tkt ISC nya pecah pula. ok ane mulai dari PAcking dulu deh.. klo beli packing nya bahasa gaul nya apa gan biar toko onderdil nya langsung ngerti yg ane maksud :D Sebenarnya nggak harus tutup alteco sih gan, pokoknya bentuk
ane sama kasusnya kayak agan ini....kalo si kutu udah di pake lama walopun ga di gas....suka gas sendiri...baru sekitar 5 detik rpm gas baru kembali turun....dan komsumsi bbm jadi boros gan... jadi kalo kasus ini kalo kutu ane mau dibawa ke bengkel langganan ane bilangnya ke bengkel ada kerusak
Dear all numpang tanya ni Ane januari kemarin beli atoz 2003 Awal juli kmrn ane abis ganti waterpump.. Abis ganti waterpump kok jarum radiator ane kalau ac on berada dibwh titik dua,tp kalau ac off malah berada di diantara titik dua.. Apakah itu normal? soalnya sblm ganti waterpump ac on atau off...
itu tutup lem alteconya nempel ke ISC nya pake apa? apakah di lem juga? mungkin ga lepas stlh dipasang? *cendol udh meluncur Tutup lem nggak usah di lem, masuknya aja udah agak susah, mesti dipaksa, jadi jangan kuatir lepas. Selain itu udah diberi pengaman lubang paking out yg agak kecil, sehingg...
klo point ke dua ini maksud nya gimana ya ga?.. - lubang menuju injector diberi tutup lem alteco bentuk botol yang dipotong ujungnya, sehingga perbandingannya dapat dilihat sebagai berikut: apakah tutup alteco nya ikut terpasang?.. maaf masi nubie :malus fungsi nya apa ya gan?.. sekalian nama
wow amazing gan.. buat kutu Manual bisa ga ya?.. apakah sama persis ukuran gasket nya itu gan? mohon pencerahan:malus FC ane sbb: dalam kota 1:7an (kondisi jalan macet + normal) Bisa sekali gan, ukuran bisa sama, kalo dipasang dashboard bergetar waktu ac nyala, gedein dikit di lingkaran kecilny
ane ngikut bos.. bikin group BB / WA aja bos... WA rasanya lebih luas cakupannya ya gan, soalnya banyak yg beralih dari bb ke android atau ios. Kalo mau dikoordinir bisa minta datanya ke mas Tri, bengkel Hyundai-KIA Arya, pasti databasenya banyak. :)