halo semua...ada yang bisa bantuin cara buka ini : http://s.kaskus.id/images/2013/07/12/27052_20130712112916.jpg
-PS saya 4x4, agan biso 4x2 -Jalan beriringan nanjak terjal dikecepatan yang sama, nah agan biso tetep di posisi D (tanpa pake tipronik) dan mobilpun tetep nanjak tanpa transmisi lock di gigi 2 (biasanya kl nanjak terjal dan lama secara otomatis transmisi akan tertahan di gigi 2) -Sedangkan PS say
kalo di PS gitu om, ga tau dah yang dakar. udah biasa ngalamin, dari 1 ke 2 naek sendiri pas lagi ngeber mo nyalip. dicoba aja om gigi satu posisi full gas. hehe ntar ane coba deh, penasaran. apa mungkin up shift nya karena sudah melewati redline ?
manual kan? kalo up shift ttep manual om..aku pernah iseng coba soalnya.. klo down shift, otomatis turun klo speed melambat.. smua manualnya di mbl matic ky gitu om :D iya bener bro. up shift tetep harus di sentuh tuasnya, kalau downshift bisa otomatis sendiri.
http://farm8.staticflickr.com/7434/9185645582_3954c954cb_z.jpg IMG_2221 by bluelevel2012, on Flickr share foto PJS keren :cool ini PS domisili bandung. tein 37 + AT/KO BFG = very nice combo.
FYI, ada yang udah tahu belum di sini kalau power windows PS masih bisa aktif selama 30 detik setelah engine off ? jadi engine off power windows masih bisa naek turun.
rpm tinggi ga otomatis naik? :bingung setahu ane sih engga ya, tapi ga tahu juga sih belum pernah coba di gas full sampe rpm lebih dari 4000. yang ane tahu kalau down shiftnya bisa otomatis turun sendiri tergantung speed mobilnya.
Thank you bro. Bisa manual tapi kan ga pure bro, jadi tetap pake batasan rpm. Di jalan aspal aja biasanya kalo dah RPM tinggi nuker sendiri giginya. Di tanjakan lumpur licin baru ngerasain bisa sampe masuk gigi 3 pake mode Manual. Jadinya mobil meraung-raung dah. :D cuma down shiftnya aja yang o
Mau share dikit habis dyno test.... Exceed kondisi standart 100%...jangan kaget ya Power http://s.kaskus.id/images/2013/07/02/943053_20130702104321.jpg http://s.kaskus.id/images/2013/07/02/943053_20130702104421.jpg Torque/torsi http://s.kaskus.id/images/2013/07/02/943053_20130702105453.jp
oleh-oleh utk gan biso, yg lain jangan buka ya :malu: http://sphotos-e.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-prn2/954863_10152960537065227_293705285_n.jpg http://sphotos-g.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-prn2/969657_10152960538635227_1782631096_n.jpg -------------------------------------------------------------------...
Oem om...tp second, yg punya sebelumnya pajeronya dijual aksesoris pada dilepas. ya udah ane beli aja. Klo baru sekitaran 1,7 om... thx utk infonya. mungkin ntar mau pasang juga ah. oya keliatannya bullbar tsb seperti menutupi aliran angin ke intercooler ya ? apa pernah ada kejadian overheat ?
ane vote pake...selain nambah cakep penampilan bisa berfungsi sebagai proteksi motor yg suka ngcross di depan mobil pas lg macet. soalnya pengalaman motor pernah nyangkut di plat no wkwkwkwk... bullbar yg ente pake OEM mitsubishi atau aftermarket ? dan DC nya berapa bro ?
Klo gk salah pernah ada agan disini kencengin connector plug buat tombil steer, coba review kebelakang...ane lupa page berapa...dan katanya gampang Ane jg dapetnya dunl*p gan...padahal tadi ngarep brigest*ne. Ane kelupaan mau request diawal karena emang gk tau klo ada 3 type ban...ane kira BS
Makasih buat masukannya para master... Besok coba nubie cek tekanan angin ama coba dibalancing dulu deh... Ntar kalau semisal masih kerasa keras yah baru dipikirkan tahap berikutnya.. Soalnya istri nubie berhubung lagi hamil makanya agak rewel kl naek ps... Kebiasaan naek mobil kecil soalnya dia
Agan2 dan master yang terhormat... Nubie mau minta info donk.. Kira2 merk per dan shock yang empuk buat ps nubie apa yah? En harga kira2 berapa? Soalnya udah 2 bulan ngerasain naek ps kok rasanya keras banget kl jalan.. Terus sementara ini velg masih standart bawaannya,cuma ban aja yang ganti toyo
om, menurut nubie, kalo untuk masuk kebon, mungkin yang pertama diperhatikan adalah ban, sedangkan yang lainnya di PJS sebenarnya sudah cukup mumpuni. tapi ban sepertinya ga masuk kategori racun ya :D cmiiw benar oom. PS dapet ban nya beda2, kadang ada yang dpt bridgestone, yokohama atau yang
kemaren2 ada bahas beda ban AT MT ama XT di sini, coba aja cek aja bro, sekalian bahas beberapa merk beserta kelebihan dan kekurangannya. yang ane tau, bedanya peruntukan ban itu sendiri (tapaknya yang membedakan). AT itu all terrain, definisi kasarnya ban AT peruntukannya di semua lintasan sepe
Oh gitu ya..PS ane sekarang pake yokohama geolandar bawaan pabrik...katanya ok, cuma kurang mendongkrak penampilan oprot bro..pengen yg ada kembanganya di sisi kayak BFG rugged terrain gitu :cool: Pirreli scorpion AT..:) ----------------------------------- dakar 4x2 putih, eibach, 2 din avt, tpms
berati paling tidak pajero hampir sama kaya rubicon yah :cool hahahaha..... nah ini bener sekali bos...
Bukan ke bolak bro.. :) Btw..nyari ban yg bro posting kemaren dimana..? Kemaren ane coba iseng tanya ke toko ban sekitaran tangerang..kok ga ada.., katanya ban mahal jadi jarang yg mau..agak nafsu neh ane pingin megang2 dulu..., mata dah gatel pengen lihat dompet blm respon hehehe.. ------------...