berhubung ane kuliah di jurusan ini mau coba komen ah, Memang seharusnya bentuk perjanjiannya dirubah, biar posisi di Indonesia sebagai pemilik bahan galian lebih diuntungkan. Sekarang kan bentuknya masih Kontrak Karya, hasil dari UU No 11 tahun 1967. Dalam kontrak karya, baik Indonesia maupun Free
Lubang ais dah di tutup gan trus setelan gas gak usah di rubah ya gan? klo msal udah dpet stelan gitu busi kudu dilihat gak kondisinya :bingungs setelan gas apa nh gan? gk usah kyknya, justru kondisi busi itu paling penting gan, busi agan harus merah bata warnanya untuk tanda setingan bener, ka
wah baru tau ad o-ringnya,,, ane ngak pernah ngecek tuh,,, ngak pernah ketemu o-ringnya sih,,, padahal ganti oli sendiri trus,,, awal2 aj d beres Yang baut bawah emang ada o-ringnya gan? Punya ane koq dari awal ga ada ya? :hammers Untung ga netes olinya dari sana :D ada gan kalo kebo ane, keb...
maaf agan agan ane mau numpang nanya nih... kok oli kebo ane netes yah?? knp yah?? maaf salam kenal yah ane newbie nih. netesnya dari mana gan? kalau dari bawah tempat nguras oli coba cek o-ring karet di bautnya nempel gak? kali aja lupa dipasang, atau bautnya dol
misi suhu2 semua, ane baru minang X9 nh, asik beut suaranya :ngakak minta pencerahan soal Jet Effect dong, bedanya BBE, BBE ViVa, BBE ViVa 2, BBE MP, BBE MachBass, BBE Headphone 1 - 3, dll itu apa ya?
siang agan agan skalian... Monggo yang minat limbah Copotan Ninja 250cc... montornya dah berubah bentuk... bisa buat di pasang di byson agan agan skalian... maksih.. http://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000013874477/limbah-kawasaki-ninja-250-cc-mulus-murah-ada-dua-pasang http://i133.photobu...
Permisi suhu penunggang byson, mau numpang tanya, kemarin saya mengganti karbu byson dengan karbu PE keihin 28, kemudian untuk pilot menggunakan ukuran 40 dan main jet punya tiger ukuran 115, dan saya tetep mempertahankan manifold,dan filter bawaan byson, dsni saya menemukan masalah pada saat rpm n
kehidupan kampus bakal lebih keras lagi, apalagi kalo situ ambil teknik dan lagi nyusun skripsi, bisa2 kgk tidur :ngakak relax aja, hadapi dengan tenang, gak usah lebay juga tidur jam 5 pagi bangun jam 6, bukan jam belajarnya yg penting, tp efektif apa kagak belajarnya :malus forever engineer
vixi kan emang g ad versi karbu kan..dari lahir dah injek... tapi emang ada sih vixie dganti ma karbu, katany biar tambah kenceng... vixion karbu lumayan lah gan http://pertamax7.com/2012/12/10/yamaha-vixion-karburator-kencang-milik-lovemybike-tembus-205-hp-on-the-wheel/ misi suhu-suhu. mau ca
klo AHRS SHP bs ditambahin glasswool nggak nih om,kan desainnya kyk standarnya kebo,g ad baut2 buat nambahin glasswool Wah kurang tau ya gan, mungkin nanya2 aja ke yg udh pake, atau nanya ke AHRS langsung, knalpot ane juga custom bentuknya kayak stndar jd bisa dikondom, dr luar kyk knalpot stan
Med pagie suhu" Ane pagi" galau nih abis dari beres nanya sm mekaniknya apa bner kebo ane ad masalah dgn koplinhnya..krna mau pergantian transmisi terasa keras.. Di cek sm kepala mekaniknya ktanya kena per koplingnya patah.. :( Ada yg pnya pngalaman sperti ane??.. Klo di biarkan dan tru...
Ternyata "sempak ternoda" bukan di angkut mobil pick up.... itu hanya praduga awal saja... sebab melihat dari TKP yg sangat rapih dan bersih... (mungkin tuh maling sempet nyapu n ngepel teras ane sekalian)... Ternyata "sempak ternoda" hanya di culik oleh orang2x yg tidak bertang
Klo ganti knalpot SHP perlu jetting ulang gak buat yg ud n lagi make SHP?? Suaranya gembret (pecah) ngak?soalny dengerin d youtube kok g seberapa ngebass.. Pgn standaran tanpa katalis Coba yg pertama setel setelan angin dulu di karbu, kalo masih nembak coba tutup AIS, masih nembak ya harus jetti
om baditu suhu rudi y om Hooh, maybe ? :D Izin nyimak aja ah, numpang nyender skalian absent... Suhu yg satu ini dh jarang muncul, sekali muncul absen doang, dimarahin lg, :D om tanya donk, klau beli kampas Ninin RR apa mesti diberes kawasakinya atau ada yang jual?? pengen ganti tapi male
haha,,, ane juga sok sok an nyeting map sendiri suhu,,, kalo ngak dicoba ngak belajar suhu,, :ngakak konsultasinya sama suhu 2i2i,, secara suhu 2i2i udah duluan make cp Hooh, dulu sempet berguru di trit CP, nanti lah kalo jadi beli cdi CP berguru lagi ama om bad en suhu 2i2i, skrng dipake dulu a
weeww... cdi mantep it suhu... cocok ama kebo suhu yang kentjang... ane nyobain amateur aj blm ktm ktm settingannya... dl suhu pake amateur juga ya? yoi, pake new amateur, sok2 nyeting map sendiri trial en eror :ngakak yg ada malah kena ujan saklarnya, konslet deh :ngakak gk mau repot ya udh
ohh y benar plat itu.. kmrn plat kebo ane seh ad sedikitttt aus, tp msh ok makanya tdk diganti.. ttg per kopling, kmrn ganti per kopling utk byson lbh panjang sktr 0,5 cm, apa itu jg yg membuat kopling jd keras y? iy biasa klo oper gigi sblm ganti per kloping, smooth banget, skrg jd ad hentakan g
wah sepertinya emang iya nih yang agan bilang tapi dulu emang ciri-ciri yang asli nggak ada nyebutin tuh kertas sama warna biru socketnya :D liat aja link yang agan kasih bulan juli 2011, sedangkan ane belinya sebulan setelah beli kebo bulan februari 2011 :ngakaks ya yang pasti ane nggak rugi ga...