Agan-agan semuanya, ane mau request ebook inih gan Maintenance Engineering Handbook, Eighth Edition R. Keith Mobley, MBB, CMRP, bukunya kykgini gan: https://www.accessengineeringlibrary.com/browse/maintenance-engineering-handbook-eighth-edition mksh gan seblumnya.. :cendolgan
nanya nih gan.. ane punya q venture nya fossil, tp selalu g bisa sinkron ke watchmaker dari IOS. apa emang g bisa ya gan? mohon pencerahannya. sayangbgt iniiiih :sorry
Volume 1: http://libgen.io/book/index.php?md5=8D2D44036B81B0668E356E6DABBE72A8 Makasih gaaan.... :cendolgan :shakehand2
agan agan, request e book ini gan Turbine Steam Path Damage and Maintenance by William P. Sanders mksh gan GAn, untuk yang ini ada ga gan? link nya ini gan, untuk volume 1: https://www.amazon.com/Turbine-Steam-Path-Maintenance-Repair/dp/087814787X trus ini volume 2 nya : https://books.google.co
Silakan gan :cendols http://libgen.io/book/index.php?md5=3AAE80A9B00AA15BA948873B915F84F1 waaah makash gaaan, meluncur ke TKP :cendols
Gan minta tolong buku ini gan : Judul : Geothermal Power Plant, 1 st Ed, Principles, applications and case studies. Authors : Ronald Dipippo link nya ini gan https://www.elsevier.com/books/geothermal-power-plants/dipippo/978-1-85617-474-9 makasih gan sebelumya. https://s.kaskus.id/images/2018/0
agan agan, request e book ini gan Turbine Steam Path Damage and Maintenance by William P. Sanders mksh gan
nih gan http://bookzz.org/book/2192569/c4c350 cendol gan :cendols waaah thaaank gaaaan.... cendol meluncuur :cendols
Agan agan yang baik.. mohon bantuannya gaan, ane butuh buat tesis buku ini :bingungs : Title Geothermal Engineering: Fundamentals and Applications Author Arnold Watson Publisher Springer Science & Business Media, 2013 ISBN 146148569X, 9781461485698 Length 354 pages makasiih yaaa