ternyata bang ilham pemakai setia limbah moge nech, dari tiger ampe fxr ud pernah di coba \n\nsalut w ama u :beer:\n\nmotor pertamanya apa donk bro? :D:D:D\n\n\n\n\nwkwkwkwk ntar dech w upload fotonya\n\nthread yg mane tuch bang? :hammer:\n\nUps...
emg ngeliatnya dr mana? bekas ngerem nya ga rata ya? koq gw baru nyadar :D ahahaha\ntp aneh juga ya klo kampas nya blm padu sm cakram, pdhl kan udh lama kaliper ini dipake juga di bandit sblm dipindahin..\naneh juga ya, mahal ga sih klo kampas tokico?\n\nya, klo mslh sil sm ngerem...
gw beli motor Scorpio dari baru Gan ^^\nlangsung gw pretelin, cuman ambil mesin ama sasis depan doank..(dudukan mesin ama komstir)..\nnah, kebetulan temen bokap importir, bisa ndatengin Kawasaki KDX 250 dari Singapore, lgs di beli ama bokap.. masangnya jg gak ribet amat koq, lgs plek plek...
iya euy, peleknya proporsional, ga kegedean, ga kekecilan..\nemg lebarnya brp? blkng 3.5?\nklo grimeca itu masuk ga ya di teleskopik+arm gsx? hehehe\ndulu beli brp asepdon sm peleknya?\n\n1) Kyknya segitu, depan cuma 2,15 atau 2,50 lupa :p. Hrs ada yg cari spek nih velg NSR Ho...
Ane ikut numpang ya Gan..\nMotor ane Scorpio Z 2005, ane pake baju Kawasaki KDX 250..\n\n\nhttp://i674.photobucket.com/albums/vv105/julianator26/DSC01417.jpg\n\nMantap Gan!!!\n\nBisa cerita dikit giman proses modif, biaya, dan di mana ngerjainnya? Blum ada nih yg b...
3) slang rem : dr tabung oli rem 1 jalur atas tp dibawah jd 2 jalur (2 slang) ke masing2 kaliper.. itu maksudnya 1-2? 2-2 maksudna apa? ngga ngerti.. hehehe\n4) kampas mgkn bro bkn kanvas (ngelukis donk :D), kondisinya sih msh layak pakai koq untuk yg kaliper dpn. tp klo yg blkng udh kekikis ...
\n\nhttp://i234.photobucket.com/albums/ee89/kafemotor/Tiger-pertama-gw-modif-1.jpg\n\n \n\nitu jarak arm sm atasnya deket banget euy.. ga suka nempel emang klo boncengan?\ngw seneng sm peleknya euy.. hehehe\ncoba klo bs dual cakram juga, ganti deh.. :D\n\ne...
salut ama usaha modifikasi kalian berdua :beer:\n\nhmmmm yg kurang cuma kumpul2nya aja nech :D:D:D\n\ntinggal gw aj nech yg belum sempet update pic motornya :hammer:\n\nYa, dimari kek Pic-nya... Trus marah2nya di thread sebelah cukupin deh, skrg saatnya senyum2 :)
#2 Ini motor pertama gw di Jakarta, Tiger 97. \n\nMotor kedua dari keseluruhan. Gw pake ampe merid. Sekarang udah sold alias tuker-tambah ma FXR tadi untuk kemudian mulai project modif FXR tsb. \n\nMesin masih full Japan.. Model turing, jadi asepdon pake yg agak mayan panjang, TZR...
ga ada braket bro.. itu kan lsg nempel ke teleskopiknya, gw liat udh center koq..\nrem blkng pun sama koq.. udh center, ya kesimpulan sementara gw sih di seal kalipernya, mgkn udh keras jd piston maennya ga lihai.. ahahahaha\nngaruh ga bro?\n\nni contoh pict kaliper dpn nya..\...
ga ada braket bro.. itu kan lsg nempel ke teleskopiknya, gw liat udh center koq..\nrem blkng pun sama koq.. udh center, ya kesimpulan sementara gw sih di seal kalipernya, mgkn udh keras jd piston maennya ga lihai.. ahahahaha\nngaruh ga bro?\n\nni contoh pict kaliper dpn nya..\...
Biar lebih seger, nih thread jgn cuma omong serba-serbi permasalahan make limbah. Ini kan tempat ngumpul Komunitas "Pemake"... Ga ada salahnya majang motor yg udah jadi kayak motor bro ALcapon di halaman 1. \n\nDengan penuh rendah hati, nih gw mulai deh dari yg ini:\n AWAS B...
heu euh, gw juga aneh nih..\nsoalnya udh gw bongkar trus gw bersihin semua pistonnya tp masih aja kampasnya terlalu nempel sm cakram.. kesimpulan skr sih dr karet piston nya..\nntar gw coba ganti sm yg baru..\neh bro, knp ya setiap hujan kan pasti cakram nya kena air tuh, trus pas gw ...
iya bro, gw pake nissin masternya tp kalipernya pake tokico, apa jd masalah bro kalo pake merk yg beda?\nselama gw pake sih masalahnya pas hujan aja bro, tp klo gw bandingin rem dpn sm blkng klo ngerem koq lebih responsif rem belakang ya?\nmksdnya, ngeremnya cepet gitu bro.. klo dpn agak ...
heu euh, gw juga aneh nih..\nsoalnya udh gw bongkar trus gw bersihin semua pistonnya tp masih aja kampasnya terlalu nempel sm cakram.. kesimpulan skr sih dr karet piston nya..\nntar gw coba ganti sm yg baru..\neh bro, knp ya setiap hujan kan pasti cakram nya kena air tuh, trus pas gw ...
nha itu dia,...\nyg jadi masalah kalo gir depan dikasi adaptor buat ngejar offsetnya gir belakang, rantenya jadi kena ama deltaboxnya. itu dia yg jadi inti permasalahan.\n\ngimana ngakalinnya ya...\n\nGa ada. KEcuali loe mau mtr ga center antara body dan ban. atau mau make leb...
to alcapon:\nheu euh bro..\npertama sih waktu itu iseng gw bongkar kalipernya, ternyata piston nya 1 lg ga balik, trus gw bersihin semuanya. tp skr jg msh blm bener euy soalnya pas gw cek kampas rem nya jg abisnya ga rata gitu.. trus pas gw raba cakram, ky ga rata..\n\nseal kalipe...
si akip emang enak orangnya, kite maen2 aj ksitu juga di tanggapin. w terakhir ke sana beli seal debu :D\n\nBos minta alamat akip... gw mau maen ke sana...
langsung call penjual limbah aj bro... banyak ko'\n\nmungkin ud ga perlu disebutin lg dech para penjualnya :D\n\nsilahkan berburu bos :beer:\n\nKalo brb, ya ke sana aja . tp kalo ga, ya main p2p ajalah...
maksudnya pin penahan kampas bro, klo brembo model lama 1 pin klo brembo yg model baru rata - rata 2 pin.\n\nharga pasaran seken'y pun diantara keduanya lumayan jauh, bisa beda 500rb ke atas.\n\ntapi istilah ini kaya'nya hanya berlaku pada kaliper brembo untuk bagian dep...