Kalo emang targetnya irit mungkin lebih baik ambil 1500cc aja gan. Takutnya malah diluar ekspektasi ngarep 2.5 irit. Apalagi sebelumnya pake 1300 Gw anggep 2.5 cx5 irit karna sebelumnya gw pake 2.0 dan fcnya gw liat msh iritan 2.5 dibanding 2.0 gw yg lama
Coba cek bbrp dealer harusnya ada, karena tipe sport ini antisipasi untuk kelas ekonomis Rata-rata ambil 2.5 mgkn karna melihat secara mesin lebih powerful. Awalnya gw pengen ambil 2.0 tapi sampai gw spk ternyata gw g sadar kalo gw pesen yg 2.5. Sempet worried karena terbayang2 akan boros....tapi s
pindahin ke tuas P dan matikan mesin, setelah itu tekan "shift lock disamping transmisi (tombol hitam). Sambil ditekan pindahin ke N
Mnrt info mobil2 cbu emang kurleb 2bulanan paling. Punya gw hampir 2 bln. Info terakhir sih ktnya 2 minggu lagi paling lama. Secara ada plat sementara, mnurut gw mmi g ngulur2 waktu juga karna untuk plat sementara kan ada duit juga. Kecuali g dapet plat sementara itu lain soal
Yoi sih gan, secara umum msh iritan cx5 ama mobil 2.0 gw sebelumnya... Mobil jarang dipake ya gan?bukannya kalo serpis itu per 10rb ya?
Waktu itu gw ke melky watashiwa mgk (member cx5 juga) semua ama dia diganti lampu warna putih dari lampu kabin, mundur sampe plat mobil kecuali yg di sun visor dikarenakan pas kosong
Nah ini gw sampe skrg masih learning gimana nyetir yg irit, pas masih baru masih bisa 10.x/100 tp setelah serpis malah melorot ke 11-12/100. Bensin pake shell super
Gw udah pernah simota n perox. Kl dibilang ada pengaruh sih mungkin aja hanya mgkn ga signifikan dan emang model seperti ini paling gampang dibersihin kalo kotor. Tapi kalo yg g suka otak-atik mending ya standar aja
Gan cx-5 bisa d bikin 7 seater gk yah? Soalnya mau bandingin ama crv dan x trail nih better langsung ambil pajero, xtrail or 42ner aja gan kalo emang mau 7 seater karena dari konstruksinya aja udah beda
share FC CX-5 2.5 GT bensin v-power, i-stop off lumayan irit buat dalkot rute sunter-thamrin-sunter :D http://s.kaskus.id/images/2015/11/10/623737_20151110073103.JPG weleh bisa irit gitu gan?Ane abis serpis 1000 malah jadi boros nih padahal nyetir udah kayak pengantin jawa
Mayday mayday...gw baru ganti aki CX5 gw pake aki GS Astra ampere 70 hasilnya tanda seru merah + i-stop orang blinking, tapi mesin segala macem nyala Itu gw salah ganti aki atau mesti reset ulang komputer ke Mazda dealernya? Ada bengkel recommended yg bisa dtg ke rmh benerin? Thanks in advance ya
gw ga bilang tanpa i-stop lbh irit cuman gw off fitur i-stop krn i-stop aktif banyak syarat dan kondisi tertentu, dan mati-nya ga bisa terlalu lama jadi daripada ganggu kenyamanan juga, mending gw off aja mungkin kalo pake i-stop bisa lbh irit 1-2 liter per kilo, perkiraan gw doang sih krn yg bik