iya maksudnya kan dibandingkan ukuran ban standar motor agan sebelumnya (NJMX 2011) tentu ukuran ban ANV 2017 lebih berat sehingga kinerja pengereman belakang butuh tenaga extra untuk mengurangi laju kendaraan. Setahu saya memang biasanya dari pabrikan di seting rem belakang tidak terlalu pakem un
Mungkin karena bobot motor yg lebih berat dan ukuran bannya yang lebih gambot gan, sehingga menyebabkan feeling berbeda dibandingkan motor agan sebelumnya. CMIIW :Peace:
Sore VIXUS Biasanya ada masalah sama sensor2 ,kelistrikan dll Coba cek pengisian accu,kyprok nya masih ok gak. Itu aja berdasarkan pengalaman yg ane tau dulu... :cendolgankok kya bukan Uyut yg jawab yah :think: Salah minum kopi nih :bingungs Permisi suhu, ane user ANV 2017 Kapan air radiator ha
Salken gan :salaman: Sharing pengalaman pasang lampu tambahan buat box kemarin Kabel warna hitam = lampu lampu standby Kabel warna hijau = Massa / Ground Kabel Hijau strip kuning = Lampu rem Nah terserah agan mau lampu tambahannya ikut rem atau lampu stndby Semoga bermanfaat :Yb
Salam kenal ya gans Nama: Domi id kaskus: k.dom Domisili: Jakarta Timur Vario 150 thn 2017 https://s.kaskus.id/images/2018/12/17/4383171_20181217032733.jpg 1. Spion Koso TT rabit 2. Saklar lampu + hazard 3. Box SHAD SH40 4.. Jok Custom (pcx) 5. Rear Shock KYB Zeto 6. Footrest depan variasi 7. Ban M
Syarat agar Idling Stop bekerja : Tekan tombol Idling Stop pada posisi “Idling Stop” Putaran mesin standar 1700 rpm +/- 100 Temperatur mesin melebihi 60 derajat celcius Motor telah mencapai kecepatan melebihi 10 kilometer/jam Handle gas (throttle) dalam posisi tertutup penuh Motor dalam kondi...
Dikutip dari link GRIDOTO GridOto.com - Idling Stop System (ISS) merupakan salah satu fitur di skutik Honda masa kini, yang membuat mesin otomatis mati ketika berhenti minimal tiga detik. Teknologi ini bertujuan membuat konsumsi BBM menjadi lebih irit, utamanya ketika motor menghad
udah aman gan motor ane, setelah dicek bengkel langganan ternyara bukan fuel pump. ada listrik yg kendor disekitar lampu depan. soketnya warna merah, diampelas lagi n di pasang tokcer. aman dah dari 700rb fuelpump, cuma bayar 50rb. hehehe.. moga fuel pumpnya taon depan aja lah. :malu nah kan berar
Selamat sore menjelang malam VIXUS :kiss Gan,, ane bingung nih mau upgrade kaki kaki old vixion, tapi ane pilihannya 1. Pake set velg NVL, tapi nambah ganti arm, cakram belakang, plus fork depan..ini sih paket mahal. 2. Kepikiran mau pake velg set nya verza 1,85-2,50 tp bisa masuk ga yah..kira2 per
Selamat hari natal buat teman2 Vixus yg merayakan. :xmas nah ini vixi ogut kalo nikung agak sliut2, apakah masuk kategori oblak gan? rasanya kek mo jatuh, jadi serem kalo mau nikung banget mohon petunjuk Ane terawang dari yg paling umum ya gan 1. Bisa karena jalanannya gak mulus 2. Ban kurang an
tarikan bawah lbih enak vixion 2017 standar apa vixion R ya ? klo tarikan atas mah, udh jelas jawabannya Klo tarikan bawah berarti kita lihat perbandingan momen puntir atau torsinya ganhttps://s.kaskus.id/images/2017/12/19/4383171_20171219050753.jpg Bisa dilihat torsunya NVA walaupun 150cc tapi b...
Apakah bisa dicek dengan cara digoyangkan ketika motor distandar tengah ? Padal belum lama banget, udah goyang aja.. Entah kenapa, sepertinya power NVL ane turun. Seperti kata mbah gugel, kampas kopling dan busi terindikasi harus minta diganti ketika ciri² tersebut muncul. Dulu gigi 2 bisa sampe s
Dulu taunya galaksi bima sakti ya matahari dan 9 planet MeVeBuMasYuSauNePlu. :cystg Belakangan Pluto gak dianggap sebagai planet. :bingungs Setelah nonton2 discovery channel jadi tau ternyata dalam galaksi ada jutaan tata surya dan mungkin ada jutaan galaksi diseluruh alam semesta. :matabelo: Bah
1. hahaha... Saya sering semprot ke dalem tuh...biar rontok debu2nya :hammers.... Ok...guyur gpp ya gan. sering error klo d cuci biasa sih gan. Kehujanan masih normal. Hari ini saya pake normal lagi..... 2. Ok gan....siap..yg penting tu cenlub aman buat o-ring1. Berarti itu cara nyucinya yg lua
hampir tiap hari dipake luar kotaan bandung tasik / bdg sumedang, jalannya banyak yang bergelombang Pantesan :nohope: Klo arm oblak biasanya sepaket sama komstir tuh gan. :cystg
Iyah next coba suru mekanik nya liatin deh setelan nya. Tapi si mekanik pernah bilang emg bak kopling ane mesti dibuka, diapain gitu Soalnya ada sdikit knp gitu ane lupa. Mungkin ini jg penyebab nya dikopling pas ban melayang msk gear, ban nya ikut muter. Tapi kl nyentuh tanah normal sih ga ada y...
1. Cuci sendiri gan....pake selang biasa, kadang dipipihin sih buat semprot. Selama ini yg gak pernah semprot cm bawah jok. Klo kolong mesin ma headlamp/spedo sellu kena....bahaya ya :hammers. Brrti daerah2 situ cukup di lap basah aja ya gan... 2. Skrng masih pake megacools...aman ya buat rantai t
Nah itu yg di handle ya udah mentok. Disetel gmn lg mksdnya gan? Waktu itu emg pernah saya kendorin mau nyetel kopling kirain dari situ, tapi berasa gak ngefek ya dah di kencengin lg sampe mentok seperti semula. Trus mainin yg bag bawah dikit, tentunya setelah itu dikencangkan lg mur mur nya ya d...
Mek gini hari Vixus :sup: maksudnya kurang tarik tuh gimana ya Ane kadang kl berasa handel kopling uda kejauhan ya setel sendiri yg di kolong itu di majuin dikit, tapi sesudahnya ya ane kencengin lagi kedua mur nyaya itu tadi jarak main koplingnya terlalu pendek. Bisa juga disetel yg dekat handle n