Mulai rame isu pedrosa ke satelit yamaha Klo memang bener. Apa gak riskan ya seluk beluk honda bisa di share ke pabrikan lain. Secara dani ini udah bertahun2 di honda. Mgkn pembalap tidak mengerti mengenai mesin dan setting ecu. Tapi feel dia ke motor bisa diterjemahkan oleh teknisi. Monggo komen...
Q1 n Q2 ok bgt, tp gara2 liat FP1-FP4 lebih banyak jeleknya ane jd waswas.. Marc terlalu sering mengalami 'momen' termasuk save fantastis di penghujung FP4 tadi, semoga besok di race ud ketemu obatnya biar bisa lancar jaya lawan duo Ducati buat berebut podium tengah. Sayang diakhir Q2 kehalang :) B
Kalau lorenzo di honda ada sisi positif dan negatif.. Positif ya di lintasan sangat membantu marc nantinya.. andai marc tdk kompetitif si lorenzo bs d andalkan utk merebut poin2 lawan... kasihan setiap balapan marc selalu sendirian di apit yamaha dan ducati.. Nah negatif ny ya si lorenzo sering
kabar ny di mugelo,marc dpt perlakuan yg kurang baik dr fans sebelah. Bnr² hari yg buruk bagi marc di mugelo Marc mah di mugello udah biasa, bukan hal yg aneh 😁 dorna sampe kasih penawaran bodyguard untuk Marc supaya secure tp Marc nolak. Bahkan kemarin sampe ada yang buat kuburan khusus untu...
Sprt prediksi honda kesulitan d mugelo bhkn cruthclow pun gak bs membrikan perlwanan kpd duo suzuki dan satelit ducati...marq agak sdkt over di awal krn emng klo ketingglan dr barisan dpan psti sulit tuk podium...next race catalunya sirkuit yg pny layout mirip dgn mugelo smoga msh bs amankan podi...
memang MM ini klo bawa motor sampe to the limit banget, setiap belokan pasti berasa rawan jatuh :cd kyanya MM ini harus banyak belajar lg utk mengendarai motornya, maksudnya contohlah gaya riding pembalap yamaha dan ducati.. gak terlalu agresif tp bisa cepat.. klo mm harus agresif baru bisa cepa
Marc Marquez crash hilang grib depan. Terlalu radikal pakai front Hard sementara selama practice - wup belum pernah simulasi front Hard bener2 gambling. Dan serba salah juga dr pernyataan kemarin kalau pakai medium juga sisi sudut ban cepat habis dan ga kuat di pakai untuk jangka panjang. Masih ada
Hasil warm up 1. Iannone M-S tapi pace time naik turun. 2. Marc M-H stabil di 1.47 settingan ini cocok banget dgn Marc di push tetap stabil kagak goyang. 3. Dovi M-S pace time paling stabil di 47. Mereka 3 paling besar peluang podium. Yg bedakan Marc pake hard yg punya durability panjang. Iannone d
Iannone pace bagus tp tinggal liat seberapa bagus dia maintenance bannya... karena iannone pace bagus kalau dia pake ban soft. Kalau MM pake normal bagus bisa konsisten 47-48 kalau rider yg lain kebanyakan pacenya di 48 tp ga tahu pake ban soft/normal. MM paling drop di sector 4
ga cuma itu rabat, morbidelli juara di moto3/moto2 ga jaminan bagus di motogp (dovi juga,, akhir2 ini aja mulai naik namanya karna bisa bersaing sama marquez) karna ya itu ga ada juara 2 juara itu ya no 1 standart orang2 yg dipakai sekarang marquez.. moto3 jurdun - naik moto 2 jurdun - naik mot
Kalo mau ngarep ada yg bisa mematahkan dominasi Marc, butuh pembalap yg gak kalah edan skill balapnya sama Marc. Sebenarnya Dovi bisa diharapkan jadi pesaing ketat Marc kayak musim lalu, cuman sayangnya tahun ini harus kena apes dua kali beruntun di Spanyol dan Perancis, semoga aja dah Dovi bangk...
Permisi semua, saya mau nanya Kalau saya daftar gojek pake motor bagus (stnk bpkb aktif) kemudian kalau keterima saya pakai motor kondisi tidak bagus (stnk mati) untuk kerja harian nanti boleh tidak ya...? Soalnya motor yg bagus punya saudara saya... saya butuh kerja partime untuk malam soalnya