gentongb kalau belakang sy dim minta lewat ya lbh baik sy pindah jalur kiri kasi dy lewat. Daripada krn ego sy gamau pindah jd maksa org untuk salah (mendahului dari kiri). Cari bener dan salah gak ada habis nya, minimal yg gak sabaran gak terpaksa mendahului dr kiri (terlepas dr itu salah) aja u...
Oktovich sebetul nya kalau kala itu dy ga buat masalah, mungkin sampe saat ini masi ramai d pakai. Kala itu rekber toped dan bl sdh ada tp tetep antusiasme kaskuser masi setia untuk ngelapak di kaskus, sayang d rusak sekejap aja.
Tokoh ciptaan emak nya. Ada yg tau ga sejarah awal megaman n pdi itu awal nya gmn sih, kok bsa d percaya cuma modal jualan nama si bung? Sharing knowledge donk klo ada yg tau
stevadi84 brti otomatis dapet surat tilang kerumah ya. Terlalu lambat di tilang, terlalu cepet juga di tilang kan?
Metoria anti.liberal Susah jg ya gan sementara d jalan blom banyak alat pengukur kecepatan. Kalau d luar bro tau mekanisme pengaturan penertiban kecepatan gmn? Bsa d share mungkin buat wawasan ane
Oktovich Lah ente uda konfirmasi belom? Klo ente blom konfirmasi mah ama BP gak bakal d cairin bray. Masi di puterin terus ama doi d bobet smpe ente kompirmasi pencairan. Tp klo doi gak boncos yak Wkwkwkwkwk 🤣
Wkwkwkwk ni olang ada yg tau kmn ga? Kmrn lg apes aja itu, sbnr nya klo pas waktu kasus itu dy panen banyak dr bandar mah kita kecipratan itu cuan nya. Mknya ane mau titip dana lg ni sbnrnya buat doi puterin di bobet 🤣
Haiya owe cuma ngetes olang2 yang owe ajak buat acala penyelahan simbolis waaaa. Itu olang pada ijo gak mata nya. Kalna pada ijo mata nya jadi owe batalin dlu aja waa.
Org.sembarangaN Kalau gw sih gak bsa ya melihat dr sudut pandang org yg biasa lari 120up. 100 itu udah kencang buat sy. Sy krn bawa istri dan 3 anak biasa main di 80-90 (cruise on di 120) dan baru ke 100-120 saat mau over take. Pasti nya kalu sy lihat spion tengah ada d belakang yg mendekat cepat,
Satu lagi, worst condition di tempat kita berkaitan lalin adalah org sudah tidak tau lagi dmn tempat yg tepat ketika berkendara. Banyak org yg sedikit menggunakan fungsi instrumen di kendaraan nya. Contoh, kita d lajur kanan tol dan d depan ada mobil, ketika di dim sudah sewajar nya yg d depan it...
chateauz betul bray, hanya saja semua itu adalah sebab akibat bray. Perkara di depan itu yg harus d benahi dlu, minimal org2 mulai pada sadar kalau kita hendak menepi atau belok, alangkah baik nya jg kita menepi ke lajur kiri dari jauh. Karena banyak dari kita yg suka motong tiba2. Saya suka mara...
deso123 wapres anti.liberal Betul key nya ada di "berhenti di tengah jalan" Kita bisa liat itu posisi berenti ada d dalam garis markah jalan lajur kanan. Markah di situ putus2 dan betul markah putus itu kita d perbolehkan pindah lajur (BUKAN BERHENTI). Pembuktian si moge nanti ada di ke...
Waduh strike banget itu d hantem nya. Yasudah lah, kuburan memang sudah pantas untuk mu bu, sudah garis hidup mu mati dengan cara begitu. Berenti di tengah jalan gitu gmn coba mau nilai benar nya. Bersyukur ada yg nabrak, jadi yg lain bsa belajar lebih bijaksana bersikap dalam berkendara. Dan bua...
Memang pada dasar nya attitude berkendara itu penting. Kedewasaan seseorang dlm berkendara tidak dapat di ukur dari umur, kita lihat saja dalam perkara ini yg usia 50th mati konyol akibat perbuatan nya sendiri. Kurang nya di kita, secara norma budaya pada umum nya kaca mata org akan lebih berempati
Wkwkwkw anjiir ampe kanada bool gw d trondolin langsung ama lgbt dsna bray ampe lodoh bahkan berak aja gak butuh ngeden 🤣
Semoga bsa membuka fikiran semua pembaca agar tertib. Krn tertib tidak membahayakan dan merugikan diri nya serta org lain. Kalau nyelonong tidak memberi manfaat untuk kalian, untuk apa klian korbankan. Minimal kalian bsa perduli ke diri sendiri dlu, sdh otomatis org lain pun akan terasa nyaman da...
Hanya berharap kalau semua dana itu mau besar atau kecil bsa d alokasikan dengan baik sesuai target dan amanah. Meskipun harapan ane itu cuma 0.000000001% kemungkinan.