ayla gw suaranya kalo idle kaya mesin diesel normal kah ? idem.. belum lama gw dengerin ayla agya lain pas lagi di idle in, ternyata begitu juga suara mesin n knalpotnya.. ya sudahlah gw pikir emang begini karakter mobilnya. Setahu gw klo EM ketahuannya pas lagi jalan?
ini sama aja dua-duanya hahaha.. udahlah lupain aja, ga usah nambah-nambah masalah bro, bikin susah tidur aje. sebagai pelajaran aja kedepannya
halo agan2 yang baik dan murah hati, mau nyari masukan nih.. Jadi ane ngerasa mau sedikit tambah kualitas audio di Ayla ane (sedikit aja). Nah setelah banyak baca2, kayanya yang pas itu speaker coaxial. Masalahnya ane ga tahu mengenai spek speaker, apalagi yang khusus Ayla. Siapa tahu ternyata ha...
Kalau menurut gw, ada penjelasan lain : Passcode lo mungkin ga dijebol gan, tapi mesinnya dipretelin terus dijual terpisah, Apple ID mungkin aja jebol karena lo sempet kena jebakan betmen buat masukin id n password akun Apple, kaya situs yg didesain kaya punya icloud tapi bukan asli. Ya kala untuk
pake hrga AAK dunk..dijamin mayan ok Mau dong Gan Atinpoetra..bagaimana? Kok "mayan ok" gan, ga "ok" aja? hahaha
tergantung kebutuhan gan, kalau ane yang suka dibawa di tol dan punya kuping yang berisik yang dilengkapi itu peredam suara, karet balon peredam, RSB, sama kaca film. Baiknya sih dirasain mobilnya dulu seminggu dua minggu baru ngerasa ada yang kurang ini itu :Yb numpang parkir ya http://s.ka
Kalau duo AA ganti speaker 2 way tinggal lepas pasang aja ya? atau ada tambahan lainnya kah? suaranya nambah banyak ga, andai pake HU standarnya gan?
I am looking for a car for my grandfather. Is Ayla Agya good for him? What you guys suggest? Thanks. Tergantung budget dan kerelaan hati agan aja.. klo budget 200 keatas ya ga mungkin ayla agya dong bro.. tapi situ keren juga ya beliin mobil untuk kakek :2thumbup ngomong2, in bahasa please :ilov
intinya 1/2 kopling diperlukan untuk menyeimbangkan rpm agar ga ndut ndutan dan mesin mati krn torsi ngga kuat krn rpm terlalu rendah, jadi padat merayap tetap lepas full kopling gear 1 dan seketika pakai 1/2 kopling saat rpm sudah terlalu rendah dan tambah gas (sistem pompa tidak terus" an ...
dimana mana di tanjakan stop n go ya harus main kopling & gear, ga main kopling ya jelas mati mesin, klo rpm terpenuhi baru lepas kopling full (tidak terus injak 1/2, klo macet stuck lama baru handrem gear netral, klo merambat aja ya cukup main gear & kopling), masalah ngempos itu bukan krn
Ane pake tipe D+ naik ke ujung batu raden purwokerto ga ngempos,,naik ke parkiran Mall yg curam ga ngempos,wkt d baturaden stop n go karena padet jalanan ?? :bingung isi 5 org dewasa + batita Kudu Selipin kopling ga gan kalo nanjak pas macet ditengah?
ini efek kebiasaan bawa cc gede gitu gan. Sama kayak ane saat pertama bawa agya ditanjakan ampe nunggu mobil pada lewat baru ancang". Tapi pas dah tahu karakternya aman aja, macet di tanjakan pun skarang bisa santai. Kudu Selipin kopling ga gan kalo nanjak pas macet ditengah?
Mohon maap ya gan.. Menurut ane kaki agan musti di sekolahin lagi biar terbiasa mainin gas sama koplingnya... Di jamin gak ngempos gan... Maksud ane gan, kalau biasanya bawa mobil orang (yg memang cc nya diatas AA), bisa nanjak walau pun posisi lagi berhenti ditengah tanjakan, tanpa pake slip2 ko
sama gan.. agya ane juga gt pas ditanjakan, powernya baru nongol pas rpm 2000 lebih, konsekuensinya kecepatan mobil jd agak tinggi.. pasti agak repot kl blm terbiasa apalagi ditambah jalan nanjak dan macet Iya agak kaget juga ya, selama ini supirin mobil orang mulu dapet2 aja, .. tapi baru kal