kalo yang langsung mutus kontak, lampu indikator kaga nyala om..kalo yang model stop engine ya nyala..bagan kabel nya banyak kok di internet..cuma lebih ribet dikit bikinnya.. Ouwhh thanks infonya gan :Dpermisi om.. ane kebetulan abis sfu150, rencana sabtu dianter barangnya.. rencana tuw motor
putus kabel kontak doank, kabel yang leleh dulu yang tambahan ke saklar soalnya kabelnya kalampau jelek om jadi misal kontak di ON, tapi saklar OFF, lampu N nyala ga gan ? ga tau juga gan, tp kekurangannya ga bisa di kolter tuh kramik ktc.. tp ane udh jd bli gan :D ohiya mau skalian nanya, ema
kejadiannya barusan gan.. ceritanya gw lagi galau malem2.. lg maen game..terus ada yg nelp.. gw angkat dong..soalnya di game td jg janjian mo tlp2an.. pas gw angkat.. eh kok ada yg nangis2 ( blm ke record ) meraung2 bilang ... "ditangkap polisi bang.." *hah?* *cowo* :najiss trs tlp2nya
FYI gan. itu namanya attendent mode gan, di setiap panel COP sangkar lift pasti ada, nah ada beberapa tipe yg bisa di on-kan melalui cara tersebut, tapi seinget ane cuma bbrapa tipe aja, ga semua kalo yg teken tombol open close barengan itu seinget ane cara attendent lift mitsubishi gan :D Gak semu
iya, soal shifting ada suara krek... Cuma mau tau, segitukah pemecahannya? Kali aja serius :o Nungguin champions lama beut dah :D :malus palingan stelan kopling sama riding style aja hu yg dibenerin, mungkin rider down shift di rpm yg blum seharusnya :malus .. tapi kalo motor udah berumur mungkin
saran yg lebih ekonomis ada gak, kan ga semua orang bisa ngikutin gaya agan yg kantongnya banyak nan tebal :malus: sejujurnya ane lupa pokok permasalahannya gan, cuma masalah down shifting kasar yaa ? :malus tebel kalo tanggal masih 1 angka huu :malus misi ya om, suhusuhu, nubie numpang duduk di p
motor ane cabut sekring masih bisa nyala, cuma kaga bisa pake electric stater ane cuma beli saklar di toko elektronik yang 3 rebuan kaga jebol, yang biasanya leleh itu kabelnya ane udah 2 kali jebol saklar yaa :nohope agan mutusin kabel apa ? asumsi dratnya rusak di bor aja trus tap ulang. klo
bs gan diakalin :d kwkkw. bner jg. lama2 buswayyyyyy :ngakak:ngakak 3500 udah ga capek, adem, terus jika beruntung _______________ :ngacir:
:ngakak demi kemaanann. sbelum menyesal :malus cuma mau taroh mana ya gan cdinya, satria kan irit banget bodynya :malus yoi om, tapi dengan asumsi maling mah bakal nyari yang gampang n cepet..kalo tutup keran bensin kan masih ada sisa bensin di mangkok karbu, motor masih bisa jalan kalo mau bik...
okee deh,,, makasih yaa para suhu... kumpulin duit lg deh buat belinyaa... wkwkwk duitnya kepake buat beli helm baru... samasama huu :malus kalo ane sih pasang saklar lagi, itu soket ijo ddalem batok di lepas terus dtambah saklar tambahan yang posisinya bisa ditaruh sesuai kemauan aja..cuma moda
thanks jawabannya ada yang konslet tadi terpaksa dorong sampe beres nih :ngakaks rajin bener gan panas2 gini :ngakaks ga rusak masbro. nih jawaban suhu d bwh ane lbih clear :malus ini jawabn yg bnernya :ngakak ganti aja lobang koncinya gan + rubah tempat cdi. jd kalo parkir tempat sepi. cabud aj
Bener tuh, kudu dipasangin bosh dulu :D Ah perasaan unyuan stang raider 125 deh :o senggol kohpat Browsing" aja facebook pasar S**C :D ntar coba ane cari dah gan, tengkyu gan .. stan raider terlalu nukik gan.. :malus suhu mau nanya nih kemarin fu temen ampir dibawa maling untung ketauan kon...
ntar kalo tiba2 pengen bore up bongkar lagi, mending pas bongkar sekalian bore + stroke up ye? :ngakaks ---- Edit..... Itu stang rgr bukan sih? Di fjb stang rgr mirip kek gitu Kayanya sih bisa langsung pasang, tapi gak tau juga :hammers nah tuh paham gan *hasudterus :ngakak andaikan punya rgr ga mu
Wahh :matabelo itu beneran spull FU lama? Berarti bisa langsung pasang dong? kayaknya stang RG ato RX gitu, lupa ada R"nya pokoke ato malah RK Cool? :hammers Senasib kita gan berarti, ane kantong anak kos :D --- UB bengkok parah abis ndlosor tadi siang :capedes Adakah UB seharga 100-200 rib...
Ane sih setuju :D Tapi bisa coba claim dulu ke dealernya sapa tau pihak dealer mau ngeganti secara gratis, mumpung masih baru :D udah ganti aja gan, trus nanti naik stroke + bore :malus :ngakak berat da kalo ud bahas... dompet :hammer GOTONGAN GAN KALO BERAT :ngakak btw ada yg tau ga ini stang...
Maklum lah, gak semua produksi masal sempurna, pasti dari sekian banyak yg di produksi ada bbrp yg cacat :D berarti ente juga setuju ya gan ganti rasionya aja ?? :D Koq ada 2 itu gan? 180an ama 190an :hammers Jd ngeri mau order, takud salah p/n :berbusa yg satu lagi kan rotor alias magnet oom a...
:ngakak buju mtor 2 mggu masa ud minta naik rasio :berdukas mungkin gan, jika isi atm memadai semua menjadi mungkin gan :D hehehe
pagi suhu FU :cendols udah lama gak mampir di sini ijin nyimak yahh :D sekalian ane mau tanya nih.. kalo bunyi kreekkk itu di deket gear rante depan bunyi nya itu terkadang bunyinya gara2 perpindahan oper gigi abis poldur dari tiga ke dua abis kopling di lepas bunyi kreeeekkk... sama mas. ml
setuja suhu..... :beer: dulu di motor yg (maap bukan bermaksud sombong) power dan torsi nya lebih gede dari ninja saya jg aman2 aja karena kl kita bicara masalah kekuatan banyak parameter2 yg berkaitan nah masalahnya kan kita ga tau parameter2 tsb apa aja trus riding style dan habitat riding ti