jajannya byk ya kmrn, skr dah ga ngelitik om? Sudah tdk ngelitik lagi om, karna ternyata memang ring seher-nya belum dipasang yang bentuknya keriting(yang buat ring tetap mengembang).sekarang sudah enak suaranya.:malus hoo lumayan banyak +biaya tak terduga-nya.:capedes kemaren sekalian ganti pl...
patah didalam atau di luar kalo patah dalam hrs di senai dl di kang bubut..kalo patah luar bs buka pake tang jepit atau di las listrik titik gan patah diluar om, sudah bisa dilepas pakai las listrik.:malus oh iya sekalian tanya, indikator bensin itu cara perbaikinya gimana ya? soalnya kadang jalan,
Bw k bengkel las listrik, spy baut yg patah bs dsambung & dilepas... Klo terlalu dlm patahnya ya blok mesti d lepas... :think: ok bli,nanti tak coba bawa kebengkel las,karna masih ada sisa dikit baut yang menonjol.
busi std gak ada? :bingungs = sudah om, baru aja muter" dapet.hehe mau tanya, kalau baut knalpot yang ke blok mesin patah dan tertinggal cara ambilnya gimana ya(kencangkan pakai tenaga badak):berdukas? harus bongkar dan lepas blok mesin tidk?
udah coba pake busi dingin(racing),yg palanya agak kedalam :bp7hvx:cd ulir lbh sedikit dibanding standarnya ok thx sarannya, nanti saya cobanya. tp untuk RC100 bisas subtitusi pakai punya motor apa ya, kayaknya jarang yang versi racing gitu buat mtor lama.:bingungs
kebanyakan bensin kekx... kalo item pekat kebanyakan oli samping. kalo putih setelan angin nya ke gedean. CMIIW ok" om thx.:iloveindonesias
wadouw... kalo ane sih masih setia pake castrol. sebelum nya shell advance or qrange. so far sih fine2 aja... kalo gitu jangan di geber dulu. bawa sante aja sampe 500km, kemudian ganti PJ n MJ. PJ n MJ std tornado kalo gak salah sih 20-95. naekin aja dulu 1 step kalo masa inreyen dah lewat. se
coba pake pertamax dulu masih ngelitik gak. seharusnya sih enggak. di engkol keras gak? eniwei ini motor masih inreyen? :matabelo saran mastah... :matabelo ya ampun gan, gw kan membantu mengurangi tempat ente... :D ini masih reyen? kalo masih reyen jangan di geber om. dibawa sante aja, kalo bisa...
naik kompresi nya brapa dulu?? Selama piston masih asli dan paking ketebalan aslinya ga bakal ngelitik. Pada 2tak seperti RC, Satria 2tak, F1ZR, ForceOne, ngelitik disebabkan oleh : - Kompresi tinggi - Temperatur ruang bakar tinggi - Oli samping ke ruang bakar tidak melumasi dengan baik, alias te
kalo kampas kopling SGP disana berapa? CDI RC Tornado? udah lah sini pompanya 50rb gw bayarin ye. bisa gak? :D kalau kampas kopling tdk ada mas,saya sudah pernah tanya. untuk CDI ini untuk RC100 atau RC110, coba nanti tak tanyakan ada tidk. sekalian mau tanya nih: Td habis pasang blok mesin RC11...
itu kan ada copotan... x aja keluar duit 100rb dapet copotan pompa oli kan mayan. tinggal di bersihin doank. kalo dia mau copotan gw ambil pompa olinya aja. katanya masih idup. :ngakak :ngakak harganya memang buat :capedes, kemaren saya tanya" bodi motor meraka ada tp cuma sebelah".:n
:ngakak emang mw jeroan apaan gan? situ cari pompa oli? ini tmpat sya ada yang jual ori SGP sekitar 850ribu :capedes berminat? Karena setiap saya beli alat RC100, ditawari pompa olinya terus.:ngakak
blok seher udh lelah om... OS100 nya udh ngelitik & ngejim mulu... udh nanya di suzuki bali, ada yg lokal 375rb tp KOSONG :( Klo OS 150 merek NPP berani ga ya... :bingungs dicoba aja mas, biar meraskan tenaga OS150.hehe yang jelas tp terasa lebih panas nanti, disektor mesinnya.:iloveindonesias
Trims.... :cendols Walo blm ada kbr ttg blok seher crystal 110... Urgent kembali k 0 :nohope: Tornado PnP dg crystal :Peace: thx gan buat:cendols jadi :malus tdk di overboss atau apa ya itu namanya, yang ganti liner-nya?:bingungs sambil menunggu kabar bloks OS 0-nya.:iloveindonesias
sip gan. sekalian mana foto penampakan nya? :ngakak Harga Sparepart Suzuki xa.yimg.com/kq/.../DAFTAR+HARGA+SPARE+PART+SUZUKI.xls ok gan nanti kalau sudah ada dan jadi saya upload disini.hehe yang diatas, tinggal download aja ya?
sudah lama tidak makan gudeg jadi pengen makan.:malus tp itu sejarah beneran ya? kok mudah bgt pengambilan namanya?