Saya wkt itu pernah order hp, maksd nya order max pro m1 ke order max pro doang di tokped..info dan komplain ke seller barang retur uang balik..cmn bayar ongkir aja
Maaf gan yg saya pesen bukan makanan dan juga bukan beli di gojek or grab food lsg..jd gak bisa di jadikan pembanding.. Kalau mau jd pembanding cb cr contoh lain.. Saya kasi contoh ya hari ini jam 26 july saya bli mainan buat anak 10.26 pesen jam 11.52 barang udah datang.. https://s.kaskus.id/image
Chat nya begini gan..kalau gak bs sanggupi hrsnya kan pesanan di tolak aj :capedes Trs di kirimnya jam 3 kurang :hammers https://s.kaskus.id/images/2020/07/26/1329160_202007261208170768.png
Di awal sblm beli gw udah minta di kirim sblm jam 3 sore..karna jam 12 jg brg blm di krim gw req cancel aja.. Tapi barang tetap di kirim jam 3 sore kurang dikit malah.. Padahal gw dah chat + minta batal by sytem tokped.. Lagian sellernya bikin spanning dan infonya gak jelas gw udah jelasin butuh ...
Walah senasib kita gan..di kasi keputusan sepihak..ini saya jg masih dalam proses komplain tp dr awal ampe skrg ngomong am admin nya kayak ngomong sama robot
Apa butuh baju bayi gan? Kbtln anak ane udah 7 bln, jd ad baju2 bkas yg siap di hibahkan..mgkn bs PM ane
yupp..ampe pegel2 gw nulis SP nya gan..baru deh cs tokped nya nelp2 gw.. hr in aj cs ny nelpon mohon postingan gw di update..ya tp brsn gw cek selisih refund blm balik mau update apa?