kyknya paling pendek zx10 deh,belom pernah naikin sih tp pas liat kyknya pendek deh :bingungs kalo 848 evo dicompare sama F3 675 kira2 plus minusnya apa aja? jauh enak f3 uda quickshifter nolong jg ni di jalanan jkt soalnya bisa aktif di rpm bawah jg sedangkan quickshift f4 mesti diatas 7000-800
Gw pernah punya 848 sama pake f4 buat harian tiap hari dari jaman kuliah sampe skrng 848/1098 mirip lah Motornya gk enak terlalu kaku torsinya ducati emng enak buat nyelap" tp tourque dan engine breaknya gk nyaman F4 enak fork depannya gede bgt motor nyaman empuk 4 silinder jadi lembut dan hal
Nahhhh agan betul sesuai dengan info yg saya dapat langsung dari dealer ducati bukan majalah, jadi memang ducati 1299 hanya gigi satu yang tarik kopling seterusnya tinggal injak tanpa perlu tarik kopling dan tidak perlu tarik kopling untuk gigi 2, 3dst karena memang itu fitur baru nya. Bukan quick
Malem Agan2.. tanya dong... Ane mau minang MoGe nih... Ortu juga Oke tp di lain sisi, mrk ga ngasi restu soalnya mrk mikir soal keselamatan di jln, bkn soal jatuh atau gmn, tp lbh ke arah Begal, rampok, dsb gitu Gan.... Mnrt Agan2 skalian gmn? Atau ada pengalaman apa gitu yg bisa dibagi... Mohon ...
...Dah sy ikutin saran SLLC nya, Bro.... temperature engine ...memang agak turun dibandingkan sebelum pk SLLC.... cm emang gara2 harga SHELL V power wkt 17 Agustus ada promo discount....jd yah...kena SHELL full tank lg aja dah... , blm jadi ganti ke Pertamax +... sllc apaan tuh? gw si pake eng
kalo mogenya buat harian dan bukan buat race, menurut saya percuma pasang water pump elektrik. Yang ada malah akinya cepet tekor. Pada saat temp panas fan nyala perlu listrik, kalo temp panas kebanyakan dalam kondisi macet, otomatis rpm dibawah 4000, sedangkan ideal pengisian listrik ke aki adal...
Wah ttp gak bisa banyak2 ya gan hahaha, ane pikir bisa agak banyak turunnya. Ane dr bandung gan, salam kenal buat semua agan2 dimari jg. ganti samco sama alumunium tube cmn ngurangin 3-5 derajat.kalo mau turun banyak ganti radiator racing .bisa sampe 15 tapi itu kondisi motor jalan ya kalo stop
kalo motornya bukan R6 apa cara ini jg aman dilakukan,dan tidak buat ECU dll reset?benar ga si kalo cabut batrey cukup negativenya aja?dan apakah aki ttp aman meski 3 minggu tidak dipakai dengan cara cabut aki negativenya,karena mau mudik motor bakal lama tidur ni,mohon informasi para suhu..thanx.
malam suhu" newbie mau tanya ni... kalo Aki Yamaha R6 dilepas 1mingguan biar gak tekor pas di tinggal liburan Settingan CO di speedo (ECU) bakal ke reset gak ? soal nya kalo abis lepas aki , settingan display di speedo bakal ke reset tu ( jam , km/h atau Mph nya , etc... ) terus PCV bakal ke
Berhubung diatas yg posting R6 semua, ane kasi variasi deeeh :ngakak Sharing foto riding tadi pagi.. Jalanan suepii imbas belanda vs kostarika, minggu dan puasa :D http://s.kaskus.id/images/2014/07/06/469263_201407060200140562.png http://s.kaskus.id/images/2014/07/06/469263_201407060200370492.
Kalo breakin menurut pabrikan kan 600km pertama ga boleh lebih 4000Rpm..kalo uda lewat berarti uda aman ya? Tangan gatal terus uda pernah ke Rpm 10.000 aja hehe..trus apakah di sentul itu maksudnya hard breakin? Cara nya suhu? inreyen di sentul sih yg susah nahan napsu bejek gasnya om....:ngaka
Gan mau tanya..kalo dalam masa inyeren motor uda ganti knalpot slip on racing uda boleh ga ya? Kilometer uda jalan sekitar 200 KM.. gpp kok gan asal jgn di gaspol dulu . break in reyen dulu aja baiknya paling cepet si di sentul :p
lama gak nongol dimari apa kabar? motor sehat semua? :ngakak wih r6 rame lagi yak? kok r1 sepi ya uda pada bosen kali ya tmax si menggoda bingung pengen beli motor apa lagi :( sport eropa uda bosen blom ada model baru lg ya yang menarik sebenernya penasaran ama rsv4 aprc tp yang bersurat kok suda
misi mau jual motor tua ane http://www.kaskus.co.id/post/536a2b53cc07e7ec138b4765#post536a2b53cc07e7ec138b4765 mv agusta f4 :D