shock ny ud gas canister jadi empuk bgt keknya trs bisa diturunin biar sesuai ma keinginan pengendara cmiiw. 《♥p200ns♥》
waw waw waw, moga2 di prj ud bisa di indent nyahahaha (masa hrs nunggu 9bln, tar mbrojol lwt perut da(april+6bln)). atpm jepun sini kacrut da, ap gara2 ckd jdi dirakit asal2an. klo bajaj kn msh cbu smw kn?cmiiw krn itu bagian pntng ny ga bnyk brubah. soal knalpot ane trkesan Clean & Elegan hahaha...
Kayaknya timing & sequence pengapian mmg bakalan cukup kompleks yak, smpai BAJAJ bilang pake semacam ECU, ga sekedar CDI lagi. :confused: Masalah kompresi, dari dulu mesin Pulsar mmg begitu, bisa menghasilkan output power lebih tinggi dgn kompresi & kapasitas mesin yg sama. Contohnya antara Pulsa...
cmiiw. klo ane blh ngayal bin ngarep, 3 busi di bajaj sistem krja ny tuh jadi gini: pengapian prtama busi a+b yg nyala, ke2 b+ c, ke3 c+a jadi tiap 3 siklus pengapian masing2 busi beristirahat 1x gunanya agar memastikan pmbakaran yg smprna & meringankan krja busi. mslh power beda 1,5 ps dgn duke ...