gan kalo dah ganti slang rem tdr minta tlg reviewnya ya, apa ada improvement untuk kemampuan rem depan atau cuma tampilan aja
longgarin dulu bautnya, baru nanti digeser, kalo bautnya digeser ke arah stang nanti lampunya makin nunduk
sepengalaman ane dng address udah 3 taun lbh miara, untuk jarak tempuh tinggi baik mesin or cvt address ini gak ada masalah, body2 masih kokoh gak ada yg kendor, semua baik2 aja tapi untuk nanggung beban rasanya address kurang cocok, kbtulan ane tiap hari muatan rutin 200 kgs, komstir n per shock
iya yang paling mengganggu itu kabel speedo krn dempet bgt ke komstir, mesti disibak dulu pas masang kunci C
Ane pake NGKCPR7EAIX...untuk performance sama2 aja ky standar, bedanya businya lbh awet maksudnya penurunan performanya lbh lama dibanding yg std
nahh kalo mau DIY, ini tipsnya kalo memang gak ada alat n terpaksa sistem ketok : 1. stel komstirnya jangan dr arah depan, tp dari sisi dek, harus buka cover dek tengah yang ada laci botolnya itu 2. stang lurus, posisi roda depan napak, stel2 deh itu mur adjusternya sampe ketat, baru kendorkan 1/
Wah kirain address ane doang yang begini hehe. Ada saran bengkel atau mekanik yang sabar dan jago buat benerin si komstir adress di sekitaran jaksel atau tangsel? nah mungkin om saos yang tau, kalo saya sih krn susah nemuin montir yg sabar akhirnya belajar2 stel sendiri.
Salam kenal om om, saya punya suzuki address standard tahun 2016. Setelah pake hampir 2 taun ini rasanya masih oke, bensin tetap irit (rata rata 45 km/liter), mesin masih ngacir. Cuma 1 keluhan nya, stang nya agak terlalu enteng. Dicek di beres cuma di kencengin komstir nya, tapi setelah dikencengi
tiati om agak tinggi watt nya meleleh bisa pelan pelan. Saya rekomen sih bypass dc jadiin lampu led. saya sudah kapok pake lampu bawaan, gak terang. sekarang make lampu NEX II yang led, joss..... Terima kasih bang saranyaa :cendolgan nambah sharing aja, cukup dng ngerubah lampu2 jadi DC tanpa mod
Ada yg ngalamin hal yg sama ? ban masih ori bawaan dan belum ada perubahan apa2, tapi koq filter bisa sampai ke gasruk gitu https://i.postimg.cc/769KjnvW/a6f3206a-4b75-4ece-8509-150df1b8fbad.jpg itu bukan kegasruk ban, tp gesekan karet flap dng box filter. karet flap kan statis nempel di rangka se
ane kalo lg cabut mika lampu belakang paling baut body yg ada di kiri kanan juga dibuka, minimal cover body bs agak main lah waktu mika nya lagi dibetot keluar....
Pak osram atau merek lain bisa aja, tapi pengalaman ane pake osram itu posisi lampu jauh dekatnya jd terbalik, jd kalo kebalik solusinya posisi kabelnya ditukar
ngemen2 std tengah nex ii sama address itu sama atau tinggian nex ii ya ? secara spek gc adrress 120 cm dan nex ii 140cm. kalo emang punya nex ii lbh tinggi ane mau ganti std tengahnya
saya jg dr dulu pgn modif indikator sen di pojok situ, bekas indikator sen yg tengah dirubah jadi jam digital
Bagian mesin tiba2 bunyi kalo di gas itu kenapa ya? Kaya bunyi piringan logam beradu gtu. Anehnya kalo Addressnya distandarin tengah trus di gas , ga keluar bunyi apa2. Kalo udh ngaspal baru kedengeran bunyinya. Kalo mesin dingin trus dijalanin di aspal , bunyinya muncul :nohope: Setelah beberapa
udah banyak rekomendasinya gan, ane coba bantu rangkum ya.. 1. OHLINS, pastinya. tapi harga kurang merakyat. sebanding ama performance. (+- IDR 7M) 2. YSS, khususnya G Plus 4G (ada gold seriesnya) (+-IDR 2,5M), buat yang ga suka tampilan tabung ada tipe DTG EVO. (IDR 900K - 1,3M) 3. Yamaha, punya