waw,, itu FC 1:55 dgn kondisi CVT udah rubahan dan boncengan om? driving style sama trafficnya gmn om? ajib euy,,, cvt nya dah banyak dirombak gan, nanti deh ane cari link page nya, maklum gaptek :request
barusan buka situs eparts.suzuki ternyata tampilannya udah direfresh, sayangnya daftar harga gak ditampilin lagi....kuciwa deh :cool
Misi gan, Address ane gk bisa di kick starter nihh. Tiap mau di kick starter ada bunyi ngingggg "kaya bunyi fi" . Itu kenapa ya? adress ane kalo di kick stater fuel pumpnya pasti bunyi ngiing gitu, menurut ane sih itu normal krn lg bekerja.
saya kemarin lihat hasil test FC address saya dapet 1:40 pertamax kondisi pemakaian standard kadang geber kadang biasa, jarang kena macet pokoknya tdk tidak eco riding olie SGO..ngga dapet 1:50 ya ? ane jg dapet diatas 1:50 buka ya moderat gan, kadang ngegas kadang dipanteng. ane perhatiin mesin
lg nyoba oli sesat shell HX8 0w-20....oli encer kirain mesin bakalan kasar, tapi malah lbh halus dibanding fastron 10-40. tarikan jelas lbh uenteng....dah jalan 3 hari nyoba dalkot jakarta ternyata FC membaik, dari rata2 1:48 skrg bs 1:55 an..cukup menghibur kalo inget harga oli nya, hehehe... *o...
nambahin ajah buat yg mau ganti shock belakang, itu ukuran baut bawah 12, baut atas 14. shock blg address kompatibel sm skutik honda. ane dah ganti pk vario 125 (p/n kzr600). waktu msh baru buat ride sendiri lbh keras, buat boncengan ngepas. setelah 2 bln pake lama2 kerasa lbh empuk buat ride send
kalo dah ganti ban tinggi dan shock tinggi....jangan lupa standar tengahnya pasang ganjelan :2thumbup
Coba gan ganti rumah roller kymco trend 2k, itu dimensinya sama dgn vario110, sapa tau lebih mantab :D sejauh ini pake rumah roller vario karbu udah cukup puas lah gan..saluran tenaganya lbh merata dibanding rumah roller bawaan, juga partnya ky roller n slide piece banyak tersedia di warung2, heh
Selamat pagi, anrmao ganti dari var*o 125 ke address,lbh worthed dr segi kenyamanan dan handling gak ya?trus suka gredeg2 distart awal dan hrs ganyi roller atau tidak?dimotor lama tiap 1000 km hrs bersihkan cvt dan 2000 km ganti roller. selama miara address, gejala gredeg2 muncul kalo dah 3 bulan g
Makasih byk pencerahannya suhu. Iya betul sliding roller dr pulley gan. Mau coba tester apakah kualitas rollernya sebagus hrgnya/ga gan hehe. Sementara baru berjalan sekitar 300km. Utk per cvt, mio j atau mio smile gan? ane saran pake per cvt mio karbu aja, memang sih lbh pendek dibanding per
halo addressor, salam kenal. ane baru minang address 2nd 2015. ud pake sekitar 2 bulan. kesan ane pake address cukup puas. bagasi lega, konsumsi bbm irit (sebelumnya pake xeon rc), top speed tembus 110kmh. tp akselerasi kurang dan suka mentok poldur. solusinya ane ubek2 cvt ganti sliding roller dan
gan, ane mau tanya bengkel/dealer rekomendasi buat beli aksesoris address di daerah bekasi dimana ya ? ane mau beli rear carrier, di website harganya 165000. ane sdh tanya ke dealer tempat ane beli unit address. disana harganya 250000. beda jauh sm di website...padahal ane tanya ke halo suzuki ha...
gan mau tanya, ane baru angkat address 2nd predator nih trus ada masalahnya jarum penunjuk bensin klo full cuman setengah, kira2 kena brp ya benerin gan? itu masalah ada di pelampung tangki benain gan..bwa aja ke beres untuk dicek
Nah itu dia gan. Kyak e emang bawaan pabrik gan, gak bs di apa2in seperti yg ane pernah tulis di hlaman sblumnya ane berasumsi kalo address ini distribusi bobotnya terlalu banyak ke belakang. paling kerasa kalo bengsin full tank plus boncengan itu roda depan kerasa melayang kurang grip. mungkin
akhirnya bisa minang address seken 2016, mohon racun racunya.. :D hari ini tes bawa ke kantor kaya beraca naek motor kekecilan (biasa naek skywave) tarikan ga terlalu responsif (apa ini karakternya suzuki ya) tarikan awal address emang ngeden, makanya ane berkelana utak atik cvt biar lbh responsi
ban belakang dipindah depan apa gak bahaya, gan? kembangannya kan beda? kalo ban blkg taro didepan dan kerasa gripnya licin, ane saranin arah rotasi bannya dibalik
Wah sma ni kyak punya q, agak berat n sedikit terasa melayang klo nikung, beda banget sma dazz e nyonya, dah tak kendorin komsyr e jg tetep, gk bs seringan dazz, ap efek stang yg pendek za di adress ane setelah distel2 agak kendor yang ane rasaken sih stang nya ringan2 aja....tapi yang masih ane
mau tanya satu lagi mau ninggiin Ground Clearance cukup ganti shock vario 125 bisa ngga? atau mesti Ganti Shock Vario 125 plus Ban diganti juga depan 90/90 belakang 100/90? atau bisa salah satunya ganti ban aja atau ganti shock aja atau mesti dua2nya mentok mulu nih ke poldur kalo mau milih msh l...
Owh lebih kecil berarty ukurannya, itu gan sy mau ty yg bikin suara klotok2 itu sebab y ap udah terungkap gan....jadi kalo bunyi klotok nya waktu mesin langsam atau lepas gas menuju berhenti itu dari plastik slide piece yg aus sedengken kalo bunyi klotok waktu awal buka gas itu dari roller yg mu