dmidz rz.m rz.m riotaruna kalo kondisi lg jalan sih menurut ane gak terlalu panas mungkin krn ada terpaan angin..yg panas bgt itu kalo hbs jalan trus brenti parkir kira2 stg jam lah...pas buka bagasi hawa panas nya nyengat banget
lostlemuria hiat1981 ane dah coba banding2in kiprok nmax 100 rb sm kiprok macan 275 rb....jd ane coba mesin distel idle rendah banget, pas pake kiprok nmax lampu keliatan agak kedip2...sedangkan pas pake kiprok macan lampu masih stabil...itu aja sih bedanya untuk kondisi putaran idle sama2 std pa
kalo udah ganti roller nex, ya next stepnya tinggal ganti per cvt sama per kampas ganda untuk per kampas ganti punya beat kode KVY untuk per cvt bisa pake motor lain kyk punya beat atau mio J, kalo mau racing2 hsl eksperimen ane yg paling pas itu per cvt mio karbu 2000 rpm untuk mesin sih ane gak
spul adress ini udah konfigurasi FW dr pabrikan, rasanya memang mubazir kalo kt gak modif jdi full FW...ane dng kemampuan listrik seadanya ternyata bisa rubah sendiri, paling ya sambungan kabel2nya aja keliatan amatiran,hehehe
kalo dalam kondisi std tingting address sebenernya kuat nanjak tpi karakternya gak mau langsung dihentak, pantengin aja gas nya
KT610-lover ya mau gmn lg, pake ring 17 sisa ruang roda nya tinggal sedikit , yang bisa muat cuma ban ukuran cacing
pcx dah jalan 13 rb km, ceritanya ke beres serpis dan kuras minyak rem masalahnya setelah dikuras tuas rem depan nya jadi keras, udah dicoba bleeding minyak rem berkali2 bahkan pernah dicoba bawa ke beres yg lain sama aja nih... ada yg pengalaman kuras minyak rem motor ABS kah ?
velg lokal (tube) depan : 54111-40J00-019 belakang : 64150-40J00-019 velg ekspor (tubeless) depan : 54111-40J10-019 belakang : 64150-4J10-019
untuk tarikan terasa slip, cb agan cek part number vbelt di address agan, kalo part nmr belt nya 9J40 bs agan ganti pake 9J50 punya nex 2, krn punya nex 2 penampang beltnya lbh lebar sekitar 1.2 mm...lbh grip ke puli, lbh minim slip
meski lbh geter tapi harus nya vibrasi gak sampe berlebihan kok apalg sampe body ikut geter2 gitu gan...kalo ada timbangan cb cek lgi berat rollernya satu persatu, jangan2 ada yg beratnya melenceng jauh dr 9 gram
ya konsekuensi roller lbh enteng vibrasi lbh kerasa, tp itu lbh disebabkan krn rpm mesin lbh tinggi dibanding sebelumnya
keluhan utama address ni krn GC rendah jd sering mentok poldur jd perlu modif kaki2 biar lbh tinggi, selain itu cvt nya perlu di utak atik sedikit supaya cocok dng lalu lintas stop n go.... selebihnya lagi gak ada masalah