Ane dah cek di google.. Impulse mirip" kaya skywave gitu ya Gan bentuknya :wowcantik Btw.. Nanya Dong Gan.. i nemu ni poto di kaskus suzuki matic pas googling" ban aspira terano..https://s.kaskus.id/images/2017/10/20/749174_20171020043713.jpeg itu karetnya sengaja dipotong kaya gitu ato
yaa kalo di negeri lain kaya vietnam or filipin produk suzuki laris, makanya produknya terus berkembang contohnya kaya suzuki impulse itu keren bgt, sayang gak dijual disini.... kalo di indonesia harap maklum, krn mayoritas orang liat produk motor selain dari mereknya juga dari bentuk lampunya...ba
kalo baca di warung blogger kondang sih secara global akan ada model US125 https://s.kaskus.id/images/2017/10/17/8733364_20171017074659.jpg
itu daftar rekomendasi lebar velg, yg kuning itu minimal, ijo ideal, yg merah maksimal mio z, mio s, soul gt ban depan 80/80/14 lebar velgnya 1. 60, yg blkg 100/70/14 lebar velg 2.50 scoopy baru ban depan 100/90/12 lebar velgnya 2.15, yg blkg 110/90/12 lebar velg 2.5 untuk di address kalo msh pa
Beda merk mungkin beda tipe. Saya yg belakang 100/90 pake pirelli diablo scooter, yg depan 90/90 pake michelin pilot street, hasilnya tinggi dan bulat. Kepet belakang kegerus. Yg paling jelas kelihatan bulat yg ban depan . Handling berat dan agak aneh, tidak senyaman ban ukuran standar. Padahal ni
mayoritas waktu kt lewat poldur itu lg ngerem dimana posisi motor jadi nunduk, krn sok depan address itu pendek dan empuk jd pas lg nunduk itu ceper banget, hasilnya waktu roda depan turun dr poldur dek tengahnya mentok. dr pengamatan itu ternyata ninggiin kaki depan lbh signifikan buat ngatasin ...
knp diganti punya mio j gan? waktu itu ane ganti kopling ganda sm mur nya punya mio J, ternyata cocok diaddress
Kalau untuk mur besar penahan kopling ganda pada address, ukurannya 36 ? Kalau diganti pake mur mio-j ukurannya jadi berapa ? Sebelumnya saya ucapkan terima kasih agan jalitrong atas informasinya. wah ane kudu cek dulu gan.. dulu waktu ganti mur, ane sekalian beli kunci ringnya..yang kombinasi uku
Agan jalitrong, ada beberapa pertanyaan dari ane : 1. Mur besar penahan kopling ganda di address dan nex sama atau ga ukurannya ? Apa benar ukurannya 36 ? 2. Mur besar penahan kopling ganda punya mio-j bisa dipake ke nex ga, secara address aja bisa ? Berarti tinggal beli mur nya aja ya ? 3. Kampa...
setau ane cm adress/nex/lets aja yg 90 ml, motor lain 100 ml keatas. kalo buat oli gardan ane pake sisa oli gardan mobil yg sae 90. khusus kalo hbs nerobos banjir gak lama ane pasti ganti oli gardannya, kapok dl oli gardan skywave kemasukan air gak buru2 ganti akhirnya rontok bearing gardannya, n
klo ane biasanya tiap ganti oli ganti filter,soalnya ane ganti olinya tiap 6000km atau lebih :ngakak biasanya max tiap 6000-8000km,jdi klo agan ganti oli tiap 2000-2500km,ganti filternya pas gnti oli yg ketiga aja. klo takaran samain aja dgn bawaan pabrik,klo ga slh 150ml. saran ane agan beli oli
ane pernah bandingin dng cakram vario n mio j, beda gan gak ada yg cocok... ane sendiri proyek ganti kaliper msh blm kegarap nih, apalg skrg masuk musim hujan, rem depan yg kurang pakem kok jd malah terasa berguna krn gak gampang nyrosot kalo licin, hehehe..
setau ane kalo address yg versi ekspor itu teknologi injeksinya sama kaya nex, yg lokal mah donwgrade. cmiiw
mumpung lg santai...ane coba list subtitusi part address berdasarkan pengalaman pribadi as roda depan : honda matic pinion stater : beat, vario karbu (stater bletak) bearing roda depan; mio series (bearing tipe 6300) per shock depan : skywave,hayate, beat karbu komstir : yang bagian bawah sama dng
Ada acara congkel mencongkel gak gan? coz kalo diintip dari belakang di bagian bawah mika nya kaya ada lobang clip gitu kiri kanan. Btw cek kulkas gan kalo lampunya msh perawan emang harus diungkit dikit kupingannya sambil mikanya ditarik..diatas kiri kanan juga ada kupingan tp lbh kecil... nah
Gan sis adakah yg bersedia bikin tutorial ngebuka mika stop lamp tanpa bongkar body, kalo bisa video :D Thanks in advance :cendols kalo ane sih itu baut body yg dipinggir kiri kanan spakbor dilepas trus baut behel jg dikendorin, itu tujuannya supaya cover body bisa lbh di mainin buat ngerogoh mik
Kalo ubah shock depan belakang tanpa ganti ukuran ban, kira2 masih perlu ganjal standar tengah gak ya?? Rencana kalo ban habis, saya mau balik ke ukuran standar aja. Pake 90/90 dan 100/90, handling agak kurang nyaman. Menurut saya emang yg bikin mentok itu shock depannya keliatannya kudu diganje
waktu itu as shock address dilepas trus dibanding2 sm punya motor lain ketemu deh yg lbh panjang 2cm, tulisan di kardusnya blade/revo... ane ga tau itu blade model apa, partnya juga kw jd gak ada kode part numbernya
saya paham sekarang gan...kesimpulannya cukup ganti as dan per nya aja ya tanpa harus ganti shock belakang supaya menghemat pengeluaran klo bujetnya kurang..hehehehe kaya saya....mantap bener penjelasan dan analisa agan....makasih ilmu gan...oia gan apakah agan mengalami susah di stater electrik ?
Ooo jadi kelemahan di shock depan ya...kira2 yg pas buat ganti shock depan...kira2 pake shock apaan gan ? Satu set gantinya...hehehe shock depan bawaan adress itu pendek dan empuk, jadinya motor cenderung ceper....makanya gampang mentok salah satu cara ngakalinnya supaya makin tinggi tanpa harus