nah ternyata ada yg pengalaman sama, idle naik mesin jd responsif... kalo ane liat yutub2 address yg diluar negeri itu suara waktu idle nya memang tinggi mungkin bener juga, krn idle tinggi jd cuma butuh sedikit rpm lagi buat bergerak maju, selain itu dng rpm tinggi waktu idle bisa jadi output keli
ceritanya weekend kmaren serpis si address di beres, kelar ini itu sm montir distel idle diatas 1200 rpm tp ane liat gak sampe 1300 sih, ane cm notice dr sinar lampu2 terangnya jd konstan, agak lain dr biasanya distel antara 1100-1200 rpm kelar serpis ane denger2 kayak ketinggian putaran idlenya, t
ane v power ama pertaplus tarikan atasnya yg joss, bawahya jd kurang, sama jdnya lebih boros krn bawaannya narik terus yg enak klo ga pertamax pertalite, paling pas emang pertamax, pertalite 60 keatas lambat, klo pertamax 60 - 80 gampang, pengalaman ane sih gt wajar agan... bbm dng oktan tinggi
Itu bukan nya jadinya pertalite ya Gan :bingungs secara teori itu jadi pertalite... tp secara aktual bensin oplos gitu lbh jos performanya dibanding pertalite... ane jg binun, hehehe
banyak org yg galau pilih oli apa dan merek apa, tp ane sendiri gak kepikiran sampe sana... krn sepengalaman ane selama itu ada oli nya dan levelnya cukup ya insyallah mesin gak gampang rusak mungkin ane yg awam kali ya, maklum generasi dr jaman mesran super masih Rp. 5000/liter hehehe...
ini gan ukuran as shok depan honda yamaha suzuki...kira2 yg mana yg pas dgnnya ? Merk Jenis Kendaraan Ukuran Drat / Klip Honda Tiger 31*25*525 Drat Honda Tiger New 31*25*525 Drat Honda Revo 26*19*366 Klip Honda Revo Absolute 26*19*348 Klip Honda Blade 26*19*348 Klip Honda Supra X 125 26*19*366 Kl
gan...nanya lagi...as shok itu punya honda revo atau blade yg mana yak...coz byk tipenya revo dan blade...ane mw ganti as nya...mohon infonya...klo bisa sih kode partsnya...hehehe...makasih infonya... ane juga gak tau revo atau blade yg model gmn, dan krn barang kw gak ada part numbernya cuma ada
kalo ditelusur sih mungkin saja ada dr motor lain yg cocok, tp sejauh ini yg udah pernah dicoba buat addres ya punya nex atau dazz aja.barangkali ada agan2 yg lain yg permah coba
krn vbelt dazz lbh lebar, tipsnya : waktu lg pasang belt dazz pastiin puli belakangnya bener2 posisi buka penuh pas pasang baut as puli depan juga pastiin belt dlm posisi kendor, sebab kalo dipaksa bs slek drat di as nya
Klo ente ojol nya di bekasi ya kga ktemu lah Gan :D Iya ya.. Dah ngeden.. Di klaksonin ma kend di blakang pula.. :hammers Dek bawah kolong gitu.. Yg item? Pecah" gmn Gan :bingungs klo bunyi gasruk itu bukan gara" kna standar tengah yg di kolong ya? Harus tanya ke suzukinya klo itu.. Haru
dah cb resepnya agan jalitrong blum? pk roller 9gr sama per cvt mio j yg 1000...ini lg ngeracun tmen gw bwt make set bgitu di addressnya...itung2 tes gratis sblum beli hayoo ketauan... untuk per cvt ane saran 1500 aja, pake 1000 gak terlalu signifikan bedanya, ane make racikan begitu krn tiap har
Kampas ganda punya beat karbu dipasang ke address bisa ga ? ane ga tau kalo beat karbu sama ga kampasnya dng beat fi tp kalo kampas beat fi bs dipasang
setubuh / idem Gan.. apa lagi kita tiap hari bawanya penumpang.. nae turun lebih rawan kna tuh sien batangan.. beda cerita d klo jomblo kga bawa boncengan ya.. :D masa si Gan gara" helm in? vario padahal 135mm kan ya GC nya.. ane malah ngira gara" address wheelbase nya lebih panjang gi...
Tapi bukan nya semua model jaman sekarang emang gitu gan.. dibikin nungging" gitu design motornya klo dari samping.. ampe jok belakang pd tinggi" gt.. tapi klo di liat dari dek kolong bawah kaki si rata kaga turun ke depan gitu d.. cuma kliatan bda gde ban depan ma belakang doang klo di p
iya ane jg liat prtama ko kya agak nungging. btw gan,mau dibikin versi eropa ga lampu blakangnya? seneng sih liat lampu blkg versi euro...sayangnya kalo di jakarta sein model kuping gitu nasibnya tragis,heheh
klo Ane bulan ini dah byk liat address di jalanan Jkt.. total ada 5.. :Yb kga termasuk yg di showroom / dealernya tapi ya.. :ngakaks yg blum kliatan di jln yg versi playful doang.. Amin.. * pdhal kga ngarti spare part yg langka yg kaya gmn :hammers pilihan lain untuk ban 90/90 depan dan 100/90
terus terang dari foto ini lah ane mulai berpikir bahwa penyebab utama mentok krn kaki depannya yang pendek, bisa diliat motor ceper di depan nunduk gitu, pdhal yg bawa gak selangsing..eh segede ane gan... https://autonetmagz.net/wp-content/uploads/2014/10/Skutik-Suzuki-Address-skuter-matic-buatan-
klo harga pirelli diablo scoter tubless size std depan (80/90) + belakang (90/90) nya termasuk mahal Gan..:takuts tadi ane cek" hrg size std di web PB & bikin list perbandingan hrg"nya gt.. Pirelli diablo scoter vs Michelin City Grip Pro vs Aspira premio Sportivo vs Aspira Premio T
Ooh... Brati ke makan ban baru jadi kaya gitu ya.. I kira klo kena gesek ban yg lama klamaan bisa coplok smua gitu karet flap nya ala" kelindes gitu :hammers ternyata kegerus ala digigit tikus doang gt ya... Eh... Brati ban michel 110/80-14 nya yg itungan nya 88mm lebih kecil dr 90mm nya 100/