Kalau Per CVT harus ganti gak ya Om, he hhe Kalau ganti pakai punya mana dan Berapa rpm ya mas ? alternatif per cvt bisa pake punya xeon std, karakternya mirip kayak pake per cvt mio karbu 1000 rpm, tp harganya lbh murah kalo saya sendiri skrg pake per cvt punya mio karbu yang 1500 rpm
oh ya kampas kompling Address sama ga ya dengan Hayate ?? CVT nya kurang halus.masih berasa getar sedikit. beda gan, punya hayate dkk sesama 125 cc itu gede.. cb aja cvt nya bersihin dl, pengalaman ane sih kalo cm geter2 aja krn cvt kotor, worst casenya mangkok kopling yg peyang, kalo kampas kopl
ya itu dia pengalaman masing2 bs beda, kalo ane bb 90 kg, boncenger 75 kg, tas dll 20 kg... pake roller 9 gr + kopling std itu mesin nya teriak2 tapi motor nya tetap ngeden bergerak maju. Pas ganti kopling ganda baru deh gejala ngeden nya bs sembuh
maaf ane blm pernah pake yg kawahara jd gak tau gmn reviewnya, kemungkinan lbh bagus krn kampasnya lbh ngegrip , kan buat racing
Selamat siang.. Mau info saya udah dapat address nya rakitan tahun 2016 pemakaian tahun 2017 bulan 2 tipe predator. baru pakai dari hari Kamis sore kmarin. ini ngangkat second ya gan ?
hasil pengamatan ane setelah utak atik cvt, ternyata meski roller std + kopling mio j akselerasinya msh lbh bagus dibanding roller enteng + kopling std. makanya ane yakin bahwa ganti kopling ganda hasilnya lbh signfikan. mungkin buat rider yg badan langsing, si kopling ganda std ini baik2 aja, tapi
seperti yg ane dah list diatas, pilihannya pake kopling ganda mio j (assy) atau ganti kampasnya aja pake merek Elig atau mio karbu yg racing (macam2 mereknya)
menu modif diatas ane dah coba sendiri, tujuannya memang buat akselerasi. Kalo budget terbatas lbh baik fokus dl untuk ganti kopling gandanya, krn itu yg paling signifikan bedanya
siaap, mending gitu ya... solusi yg lebih asik, address tp lari kaya nex.. nanti ane coba kosul sama bengkel langganan daftar belanja nya : 1. roller (untuk mesin std, sweet spotnya di 9 gr) 2. rumah roller nex 3. boss rumah roller nex 4. fan belt nex 5. kopling ganda (mio J assy or elig or mi
Harusnya ditolaknya saat serah terima motor. Kl sudah tanda tangan terima motor, sudah gak bisa. Kl mau, coba telpon Halo suzuki, komplain disitu. Paling bisa minta ganti body baru. Mudahan kejadiannya belum terlalu lama. Saya pernah ngalamin waktu beli SW dulu, karena yg terima ibu karena saya ke
Malm agan smua, yg udh naikin GC tlng mnta saran ny biar aman lwt poldur. Skalian pic ny y. Khusu son agan jalitrong Mnta pic ny gan. ini pic address ane gan, waktu masih pake sok blkg vario 125, skrg diganti yss hybrid dtg 330mm https://s.kaskus.id/images/2017/09/30/8733364_20170930094454.jpg Un...
mungkin ini udah terlambat menyampaikan ya, sebnernya konsumen punya hak untuk nolak tanda tangan surat serah terima kedaraan waktu motor dianterin ke rumah kalo memang kondisinya gak sesuai atau cacat.
Katanya sih ada yg harus dimodif dikit, tp ntah yg mana.. mau coba pake shock apalagi om? Gak minat ganti velg aja ke ring 16, jadinya pake jari2... untuk ground clearence hasil modif skrg bagi ane dah cukup gan, cuma krn skrg isi box blkg tambah berat jdnya krg imbang, yg blkg mau ane naikin l...
https://s.kaskus.id/images/2018/02/11/3841238_20180211121852.jpgudah ada yg nyoba sepatu kampas address buatan elig? asumsi ane sih gk senyaman ori tp sedikit lebih awet blh juga dicoba gan, siapa tau aja lbh minim slip tapi msh smooth bebas gregel2...kabari2n ya hasilnya
agan2, pls info kalo box filter nex dipasang di address langsung plug n play atau ada bagian2 yg rawan mentok ? Tujuan ane sih biar lbh leluasa pake shock blkg yg lbh tinggi lagi
ok, thanks infona gan.. btw nanya gan klo buka mur/baut kipas vbelt pake mesin kompressor emang bisa bikin crankshaft loss atau doll ya gan karena tekanannya terlalu besar sehingga crankshaftnya kena yg otomatis mesti diganti(jadi turun mesin)? kejadian drat as crankshaft rusak itu lbh dominan wa
di jkt jg lbh murah beres dibanding toko onderdil atau bengkel umum, sama jg kalo part2 besar harus inden, tp kbtulan beres langganan ane sih gak masalah kalo kt beli part diluar trus dipasang disitu
hampir semua matic suzuki karakternya ngeden diawal, kecuali nex. krn setau ane waktu nex dirancang itu buat bersaing sm mio n beat yg tipikal sruntulan. meski mesin sama, tp komponen cvt address sama nex ada bbrp perbedaan, hasilnya karakternya jg beda, nex sruntulan sementara address kalem. k
mohon infonya gan harga rumah kopling address berpa yak? atau rumah kopling motor apa yang kompatibel sama harganya? di lapak onlen mangkok kopling address kisaran 80-100 rb. fyi lubang as mangkok address beda dng punya nex, jd gak kompatibel
thanks infonya gan, kalo ane biasanya seminggu sekali cek level oli..mudah2an gak sampe kecolongan sampe hampir kehabisan