Temen pake yang 428 yang steel . Cuma bisa 6 bulan udah ganti. Kerjaan sales sehari 300km muternya. :hammer walah kena rodi tiap hari mtor nya, wajar aj om cpet habis nya :ngakaks
Kok ane baca2 sss kalo buat motor yang selalu muter terus ga awet. 1thn udah minta ganti. Ane make ori sgp udah 8thn lom ganti biasa gan, barang ori emng bner" kualitas yg d unggulkan kalo sss kan cuma untuk gaya"an aj om :D atau yg ente maksud sss yg tipis 415 itu om, klo 428 sama tebel
Pake sss yang steel gan ? Than berapa lama kalo motor di pake terus tiap hari belum pake sss ane om, masih pke yg ori belum habis :ngakaks yg ori ane dlu dri beli motor smpe 5 tahun bru habis om, trek nya kontrakan ke kampus jarak 20menit, kadang jg kluar kota awet jg yg ori trnyta kalo abis yg se
kalo batok ane mau tetep pake yg barong om niatnya :D ganti cuma body kankir, leg centre sama sayap kecil fl:wowcantik btw kena berapa ya om reflektor lampu belakangnya ? pnp smua om, tinggal beli body ny trus pasang aj nggk ada yg beda lagi mau ganti gear set nih ( https://www.t*k*pedia.com/bi
https://s.kaskus.id/images/2017/03/25/4972537_20170325075630.jpg Gan, pake karbu king di fu apa masih perlu selang vakumnya colok ke oli samping pada karbu kingnya? Atau ditutup aja dan buka selang vakum ganti ke keran bensin manual? Mohon pencerahannya itu yg d lingkar merah d ttup aj om
om bikin list.. part2x apa aja yang masuk dari satria injeksi ke satria karbu yang P&P.. ga usah maen rubahan.. yg ane tau sih cuma velg, speedo, stang klo speedo bkin rumah nya lgi
Kuat kan ya?, dan ngga terlalu enteng dan ngga terlalu berat juga kan? ganti taligas ny doang om ringan kyk gas standar, beda nya taligas fu ad nepel yg d karbunya, klo shogun nggk ad, jd bsa d psang ke karbu skep
Iya, siap. Bro, kalau ganti PE28, tali gas diganti kan?, enakan pakai tali gas apa ya?, tapi jangan terlalu enteng juga. pke tali gas shogun 125 yg trahir
Itu segitiganya yah gan yg gak bisa ? Tapi kalo stangnya aja berati bisa yah PnP ? Tanpa ngerubah apa apa ? kalo stang nya sama aj om dg yg karbu, bedanya udh balik wrna hitam lg dlu dri yg thai item, 2011 silver, facelift item lg smpe fufi
gan mau nanya dong... kalo satria fu stang, sama segitiganya bisa di ganti sama yang punya fu injeksi gak yah ? terima kasih yah gan :salamkenal kyk ny nggk masuk om soalnya segitiga fufi ad bolong nya jd nggk bisa nyangkutin breket batok untuk fu karbu
Kalo gtu gak bisa pas kita lagi bawa motor dong gan? emang kalo pake yg on off itu harus rubah kelistrikan di motor ga? nggk bsa gan, brenti dlu bntr, cabut jumper ny, bru deh jlan lgi gampang kok, kyk nglepasin soket lampu yg d dpan gan nggk gan, cuman sambung kabel aja kok
Kalo untuk cara aktifin dari mode T ke R nya gimana gan? pas beli cdi ny nnti, itu di kotak nya ada kabel panjang, untuk om psang ke switch on off, switch on off nya om beli aj d toko modifikasi dan juga ad kabel jumper yg pendek, biasanya udh kpasang d soket cdi nya nah klo kabel jumper ny d psang
Kalo motor masih standar bisa ga gan pake TR soalnya knalpot masih standar + karbu juga masih bawaan pabrik? bisa om pngalaman ane wktu msh standar smua dlu klo pke kurva T, itu akselerasinya enak om pas mke kurva R, itu napas nya lbh panjang lgi, smpe" ane gigi 5 aj udh serasa gigi 6 panjang
maksud nya mesti beli lagi adaptor yah om buat pnp in silincer ke pipa racing. ato ada yg mesti di las ato bubut biar pnp ke baud deket step mohon pencerahannya nggk om, yg d fto om psang ntu udh ad adaptorny om adaptornya jg bsa d lepas biar bsa make slincer racing itu udh pnp om tnggal psang aj
Awal pindah dari satria karbu ke injeksi, ane jg ngerasa lebih enakan karbu. Tapi sekarang" sih ngerasa lebih enak injeksi karena saat mau mapping* (jetting kalau untuk karbu) gak perlu bongkar pasang body motor. *mapping kalau ecu udah ganti, atau pasang piggyback. ganti ecu sma psang pig...
Ecu ibarat perpaduan karbu + cdi, otaknya sistem injeksi. Fungsi nya ngatur timing Injektor , debit bahan bakar nya, ngolah data dari semua sensor, ngatur timing pengapian (mungkin ada fungsi lainnya). Nah piggyback itu alat tambahan/pendukung lah (semacam jamu untuk ecu) yg umunya buat mapping ul
Maaf om mau meluruskan aja, motor standar satria fi gak ada piggyback jadi bukan diganti tapi ditambahkan piggyback. Dan gunanya sih lebih tepatnya untuk mapping ulang debit bahan bakar. #Cmiiw.. :D cuma d tambahin ya om, ane kira ganti kyk fu karbu ganti cdi gtu :ngakaks kurang ilmu injeksi"a
Pengguna FU Fi mau tanya , Kalau mau ganti knalpot after market apa harus pasang piggyback ya? Wajib kah? Saya mau coba knalpot daytona gp taper/r9 h2. TKS stau ane sih klo mau ganti knalpot, tinggal ganti aj om klo ganti piggyback itu sebagai penambah tenaga nya biar lbh joss lg tarikan motor ny k
Nah ban uda ane ganti baru gan... tapi masi begitu.. ga nyaman dinaekinnya.. rem cakram belakang kondisi masi bagus kok.. paling yang ane notice itu gear belakang terlampau mepet sama arm posisinya ga kaya satria lain.. kira2 apanya ya? apa bos arm atau salah setel rantai? cba cek klahar ny gan kal
Betulll wkwkwkwk Kl ujan pake fu,bs kucel smp helm :ngakaks bner tu om, kalo pelan" nggk naik air ny, tpi air mtor orng naik ke kita :hammers Ane masih setia pake jari-jari jari" tpi ban nya 90/80 d b :matabelo: Masa sih? Gw br mau unas thn ini :malu :malu Irit bener,dl pale fu seha