Hahaa, masa sih :D Btw bengkel spesialisnya dimana ya? Bimmer Auto Works? Anugerah Haji Nawi? Atau ada yang lain? Much appreciated! bengkel BMW spesialis apa dulu nih? kalau spesialis OH ya di T....(ilang sinyal)....:ngakak
ane gk punya bmw gaaannn :( :( tapi kata temen2 disini yg udah ganti tarikannya lebih resposif brarti vanos bekerja normal :D emang bedor gak keitung BMW ya :ngakak om Anda ganti seal vanos di T** tarikan responsifnya cuma tahan seminggu, apa gara2 pasangnya di T** ya :ngakak
:ngakak bandungnya tinggal di uber, ngantor di setrasari dekat maranatha :hammer kata om vino, mami anyo msh di cirebon...tp klo bintang tamu spesial mami cahyo ngajakin jumat malam sabtu, hayuk aja....saya mah nunggu undangan gath aja mam.... gmn om vino? gath kita jumat malam nanti? :cool ayo ...
aduh nuhun om gage :malus :D wuih perlu kerja bakti??emang brp kilo itu berat 1 velgnya om? velg seri 7 cocoknya buat jip offroad , berat & kuat....ada kayaknya 10kg
thanks om atas masukannya.. nunggu aki di cas dulu baru bisa cek ke bengkel.. tadi tanya2 ke bengkel kemungkinan ada kebocoran arus soalnya mobil abis di starter masi bisa distarter lagi tapi kalo di diemin lama baru tekor lagi akinya.. kalo misalnya ada kebocoran arus biasanya darimana y o
semua berawal dari om olga...eh om vino :ngakaks Dulu si mumu juga sempet lho pake velg seri 7 :ngacir2 Emang ini pelek oem seri 7 ya. Udah langsung plug & play ya? velgnya plug and play ...tapi seri 7 velgnya berat banget ouy kerja bakti ngangkatnya :ngakak
Iy om aki baru tapi uda tekor lagi.. Kemaren ane tes cabut pala akinya tadi siang ane pasang masi bisa idup.. Sore ane pake ke pom bensin masi idup jg bis tu malemnya ane idupin lagi da tekor lagi akinya.. Aki yg sebelumnya jg gt tekor terus.. Kira2 alternator ato apaan? Ane ga punya voltmeter p...
om e34 ane akinya tekor terus.. yg lama ane cash besoknya tekor lagi sekarang ane ganti baru tapi tekor lagi.. kira2 yg rusak apaan y? alternator bukan? musti siapin dana brp y om? pusingg dahh.. thanks om.. jadi akinya baru ganti baru tapi tetep tekor ya? coba cek tegangan aki waktu mesin nyala
kalau macet parah. gak gerak,kecepatan dibawah 10 km perjam selama 2-3 jam yah 1:6 an deh. kalau mix macet normal yah 1:8an rada boros soalnya dia pake kompressor sih. jadi kalau jalan pelan pelan tuh boros banget huhuhuhuhu iritnya....kalau E34 gw gerak,kecepatan dibawah 10 km perjam selama 2-
@mirza ok om. untuk w211 ok lah. mayan irit om kalau gak macet. kalau di tol ramai lancar trs kaki kanan di sekolahin bisa 1:14 om. jadi no complain sementara ini. nanti kalau sempet si w211 ama e39 di poto bareng deh :D http://kkcdn-static.kaskus.co.id/images/2013/02/13/554707_20130213124808.jp...
Oke thanks om masukannya, ane juga menduga bagian mesin yang ga beres nih, soalnya pernah ane rasain panas mesin kok beda banget antara ruang pembakaran 1,2,3 nah yang paling panas itu ruang pembakaran no.4. Ane coba buka cylinder head, ane perhatiin tuh camsaft emang bener udah temakan tuh cams...
Peredam body dibagian mana ya om? Suara mesin sih ga pengaruh kalo masuk ke kabin om, masalahnya suara dibawah mesin ini macem angkot bocor knalpot :malus Ic ic...jadi intinya suara mesinnya udah kayak angkot yah suaranya...bukan peredamnya yg kurang bagus. Kalau suara mesin udah berasa berisik ...
Lah.. kena racun lagi.. itu 740 kan yak? panjang banget, BTW kalo 728i-iL bedanya dimana om? temen ane pake 728i tapi kok suspensinya ga elektrik yak? ada aja nih om TS, selain suara mie tek-tek M40 om, ada kedengeran dibawah mesin breb breb breb breb breb nyampur suara mie tek-tek gitu.. pan an...
... kalo yang kilometer di cek di kunci itu mulai dari tahun brapa vin? yang mobil2 udah ada chip imob bisa gak? ... Sampe E39 facelift pun setahu gw di kunci cuma chip immobilizer aja, belum bisa nyimpen data2 mobil...kalau di BMW yg baru2 kurang apal...belum pernah ngoprek hehehe...
sebenernya bisa2 aja, asal main boost rendah <0.5bar. kuncinya di AFR yang bener 2.5bar sih kegedean banget, itu udah kelas race only. betul paling enak M30B35, internalnya kuat, tapi sparepartnya di Indonesia susah, paling gampang main di M10 deh.. oiya contoh mobil hi-comp yang turbo: Subar...
oli separator sebelah mana gan :malus Posisi oil separator M52 nempel di Intake Manifold sisi dalam, posisinya bersebarangan sama Throttle Body. Ini DIY nya om http://forums.bimmerforums.com/forum/showthread.php?t=1292847
Met malam agan semua.. Klo dana 50-60 jt bs dapet bmw tipe ap y yg ckp oke. Btw bmw mahal g perawatannya, kata orang si bgitu klo mobil eropa. Mohon pencerahannya para suhu.. Masih newbie ni ttg bmw.. 50-60jt bisa dapet yg oke, pinter2 carinya aja...yg KM rendah asli* & terawat sih mostly gak n
maap om dimas, ane salah tulis itu M50B20, e34 520i.. bukan M50B25,, kmaren2 kepikiran aja soalnya tenaga bawah kan aga boyo, trus di internet ada yg jual paketan ini seharga 7jt ... M50B20 kompresinya 11.0 ketinggian buat turbo 2,5 bar(~35 psi) ...yg enak diturboin M30B35 selain cc nya besar k