Mohon maaf sebelumnya nih om Indra. Dan terimakasih sebelumnya juga udah duluan posting mengenai rencana Offroad ke Kuningan Cirebon ini. Cuma pengen benerin bahwa masalah Penginapan : nanti semua nginap di rumah Mertua gw di desa SEDA, Kasab, Kab. Mandirancan, Kuningan. tepat di kaki gunung Ci
Info Main Bareng KLXERS Hari : 25,26, dan 27 Maret 2016 Tujuan : Kuningan, Jawa Barat Kendaraan : Masing-masing (Pick Up, Anghang, atau yang lainnya) Penginapan : Masing-masing (sleeping bag, sarung, tenda, atau sewa di lokasi) Biaya : Tergantung pengeluaran masing-masing Berangkat : Kamis, 24 Mare
Asiknya main di jalur tanah itu banyak cerita yang bisa dibagi. Mulai dari pengalaman di jalur, modifikasi, sampai segala hal yang sepele juga bisa diceritakan. Semoga bisa lebih banyak lagi yang bisa ikut, biar ceritanya juga semakin beragam. Salam gaspol!! http://s.kaskus.id/images/2016/02/29/1
Sibuk bahas modif pakai fender apa dan lampu apa? Sibuk bahas pakai ban apa atau ukuran velg berapa? Yuks bahasnya di jalur ajah. Sekalian tanya-tanya, sekalian lihat penampakan langsungnya. Buat yang mau main hari Sabtu ini, 27 Februari 2015, yuks main bareng. Tujuan : Rawa Gede Hari : Sabtu, 27
kalo ane ambil gambar decal di gugel terus di-vector-in outlinenya baru deh masukin design gambarnya sekalian tempelin ke gambar motor buat previewnya kalo masalah sizenya harus ngukur dimensi asli body :malu :malu :malu Padahal gue punya tuh template decalnya. :malu :malu :malu Mau jawab nta
wah curang nih backflipnya leader nggak ada dokumentasi hahahahaha :ngakaks :ngakaks :ngakaks Gesang, cek kolor ya.... Barusan ada yang seger-segeer nyempil tuh di sana. :cendolbig wakaka leader selalu terdepan jd ga ad yg liat kehebatannya termasuk backflipnya. untung ga ad barbuk waka
wah udah ada gan karbunya. belom dipasang sih. itu ganti karbu harus ganti apa lagi ya? knalpot sih pengen pake standar tapi lehernya yang diganti. gimana ya gan? Coba ajah dipasang dulu, paling nanti yang berubah dan perlu pengaturan di PJ/MJ. Knalpot bisa ajah pake yang standar, disarankan dibo
http://s.kaskus.id/images/2016/02/15/1392134_201602151215150100.png http://s.kaskus.id/images/2016/02/15/1392134_201602151215280941.png http://s.kaskus.id/images/2016/02/15/1392134_201602151215400969.png http://s.kaskus.id/images/2016/02/15/1392134_201602151215550873.png http://s.kaskus.id/images/
Koh...jangan lupa serpiss dulu kuda besi nya biar makin josss :wakaka :wkwkwk Masih blon bisa gabung nih koh...masih sibuk nguliii Yud, sehat?? Kapan gaspol lagi?? Main ke Hambalang yuks yang deketan.... haha blm sempat serpis motornya hajar aja lah..yg penting gasspollll. Ditunggu FR-nya,
assalamualaikum,. Mohon izin untuk gabung di KLXERS para suhu dan mastah disini :) kebetulan baru seminggu memiliki KLX 150 (surat nya lama bener om keluarnya) pengen belajar serba serbinya KLX ini, mohon bimbingannya dan maaf sekali sebelumnya karena pengetahuan yang Minim sekali mengenai KLX 15...
Gan mau tanya.. Knalpot KLX 150s lama pnp ga di new KLX D'Tracker? Makasih semuanya :) PNP. Tapi nantinya jadi gak simetris antara body kiri dan kanan kalau dilihat dari belakang. Arm KLX L lebih murah dari arm merek lain ya? Kalau one way antara KLX BF, CB 150R, Kaze paling bagus yang mana?
Punten om suhu sekalian :malu Nubi ijin bertanya, perlu ga sih bor kopling? Kalau kata senior ane itu perlu karna biar ga jebol koplingnya Sama ada efek sampingnya ga kalau di bor gitu? Bor kopling tidak diwajibkan tapi disarankan. Efek samping? Kalau belum dibor dan pemakaian untuk offroad, kanvas
dah lama neh gk ngetril sama klxers, om indra, dkk..::malus mau tanya dong om, ada yang jual klem gk yang dari engine guard ke rangka mesin (yang bagian bawah itu), punya ane patah baut/klem dari engine guard ke rangkanya..jadinya kalo bawa motor, bunyi engine guard beradu sama rangkanya..:Yb Ka
kejar donk Ndra.. malu ah klu gini :ngakak :ngakak :ngakak Gak kuat ngejarnya, kakak.... Sekarang, wak Haji pakenya Husq TE 250. Mana ada tanda tangan mamang Graham di bodynya. Terus si Haji Senior, pake Gasgas yang mantap luar biasa. Rombongan lainnya, semuanya standar internasional. Cuma Ad
Bang ajiiii....sori kemaren anak asuh nya pada ketinggalan....lagi enak2 nya di gas baru sadar pas nyampe aspal ada 3 ekor anak sini yg ketemu di jalur trus ikut gabung ama rombongan ane... :ngakak :ngakak :ngakak kemarin ada 1 orang yang lemah fisik, wak haji.... maap ya jadi ketinggalan. next ti
hahaha ada om cuman udah ganti skg bukan klx. ga tau jalan om inha ke bsd.. Asik, udah ganti yang lebih keren pastinya. Nah, pake google mpas donks. Teknologi udah sangat membantu kok sekarang. Jalur yg untuk bulan 4 ntar? Iya... belon nyobain juga... Besok mah ngga sempat om.. Jadwalnya bini
Buat yang besok mau trabasan di sekitaran BSD, main ke Akasia dan sekitarnya yuks. Ketemu di German Center jam 8 pagi. Ngobrol-ngobrol sebentar, terus cabs masuk ke jalur. numpang tanya gan, tinggi ane 155cm 48kg kependekan g badan ane buat naekin klx150l? Mau dipake untuk apa? Kalau buat on road
Saran oli yg bagus apa yaah? Oiya sekalian ada yg tau lokasi passnya sirkuit cargloss ahrs yg di cibinong mohon arahannya nih gan Yang bagus sih Maxima. Harganya cihuy banget. Sekitar 150rb-200rb. gan mau tanya dong kalo USD KX85 thailand gimana buat trabas/ grastrack gan? ohh iya sama monoshock
Thanks om inha, udah diduga usd bf emang over soft, udah ditambahin olimya dan dicoba buat drop in atau nanjak di rpm atas bunyi tab ilang agak keras dikit sih karna hindari travel yg pendek dr per nya. Btw emang ada apa dengan penambahan per teleskopik? Punya gambar kontruksi usd bf? Sebenernya
Halo gan, Siapa tau ada yg ngalamin kasus kaya ane, Ane pake klx bf yg udah pake USD bawaan kawasakinya, sering dipake adventure tergolong main extreme suka terbang (lupa padahal bukan motor SE) Setiap landing atau mau hajar tanjakan di RPM tinggi, USD mentok terdengar bunyi 'bletak' Atau bounce-...