Padahal Citibank adalah kartu kredit yang sistem dan internet bankingnya paling bagus menurut ane. Di saat kartu kredit lain harus nunggu beberapa hari untuk bisa melihat transaksi di internet banking, Citibank bisa langsung muncul pada saat itu juga.
Bisa aja sih kita yang gunting sendiri di depan CSnya. Tapi ya kalo ada tagihan sadar diri aja untuk dibayar, tanpa perlu nunggu DC telepon.
Toko ijo bisa baca dari IP address perangkat yang digunakan. Jadi, jika dua akun atau kartu kredit pernah dipakai login di perangkat yang sama akan terdeteksi bahwa itu adalah satu akun yang sama. Jadi saran ane buat akun baru untuk login di perangkat yang belum pernah digunakan.
Ane selama ini minta kenaikan limit siti selalu diapprove sih, enggak pernah ditolak sama sekali. Siti kan mewajibkan untuk menyerahkan slip gaji untuk pengajuan kenaikan limit. Coba aja nominal di slip gajinya dinaikkan. Dan kurangi pemakaiannya jangan sampai 100%. Limit ane aja cuma kepake antara
inggo Kalo tagihan itu sih semua kartu kredit sih bisa. Tagihan yang dimaksud adalah tagihan yang sebelumnya tidak bisa dibayar dengan kartu kredit seperti bayar tagihan kontrakan, dan iuran bulanan lainnya, yang langsung ditransfer dari citibank ke rekening tujuan.
Iya itu maksudnya adalah referensi kartu kredit. Ketika agan mau apply kartu kredit baru, cantumkan saja nomor kartu kredit yang sudah dimiliki sebagai referensi. Itu menambah scoring agan dan meningkatkan peluang pengajuannya disetujui. Untuk tahu alasan ditokanya sulit sih, agan cek aja apakah ...
Bisa aja, supaya gampang apply lewat website yang bisa membantu apply kartu kredit, tingkat keberhasilannya bagi pengguna baru lebih tinggi kalau lewat mereka. Selain itu, apply kartu yang mudah approve untuk pengguna baru seperti ayon, pakopin, beri, dan beni.
bstepanus Waktu ane checkout, di notifikasinya akan mendapatkan cashback 50k. Tapi setelah ane transfer, cuma dapet 35K. Sudah lapor customer service tapi ini katanya sudah ketentuan dari Tokopedianya. Wah, kecewa sama Tokopedia, bisa memainkan cashback seenaknya mereka sendiri.
Becak kayaknya kebanyakan nasabah, dan dana mereka terbatas. Jadi untuk menghindari kredit macet yang bersamaan seluruh nasabah, naik limitnya dikasih kecil.
kartu beni ane enggak pernah naik limitnya. Malah ketika sering dipake dan banyak cicilan, pengajuan penghapusan iuran tahunan ane ditolak. Karena dendam, akhirnya ane pake kartu lain sebagai kartu utama ane. beni mah buat selingan aja.
Emang enggak gampang pindah prinsipal dari jesibi, ke mastur, atau ke pisa. Kalau prinsipalnya sama masih gampang. Yang disarankan custome servicenya sudah tepat tuh.
Udah muncul di mobile banking ane. Ane bertanya-tanya, emangnya enggak dicurangin ya, bukannya buat bayar tagihan tapi malah ditransfer ke rekening saudara dan diambil cashnya.
Kartu beri emang begitu, udah banyak kasus seperti ini. Data kartu kreditnya sudah banyak yang tersebar. Ane aja sering dapet SMS OTP dari kartu beri ane padahal sedang tidak bertransaksi. Makanya kartu beri dikunci oleh banknya untuk tidak bisa melakukan transaksi luar negeri yang rata-rata tida...
aripmaulana Siti emang langsung munculin transaksi realtime di internet banking tanpa nunggu beberapa hari seperti bank lain. Entah kenapa bank lain belum juga mengikuti siti. Padahal ini sangat membantu sekali.
Beri emang begitu. Ane udah beberapa kali dapat notifikasi SMS OTP dari PT Aplikasi. Padahal kartu ane belum pernah dipake sama sekali. Itu berarti ada orang dalam atau bagian pengiriman yang sudah tahu nomor kartu, masa berlaku, dan CVV. Tapi transaksinya enggak berhasil karena enggak punya OTP....
haesbese paling gampang lewat buka rekening. Bikin rekening advance dengan saldo minimum 50jt langsung dibkinin kartu kreditnya tuh.
Tahun lalu ane enggak dapet free annual fee, tetap harus bayar. Mau tutup enggak bisa karena masih ada cicilan. Makanya tahun ini cicilannya di kartu kredit yang lain. Kalau enggak dapat free annual fee juga mau ane tutup aja.