kalo kata ane sih, disediain jalan tol / jalan khusus motor. jadi biar yg pake mobil kapok pake mobil (yang bawa mobil cuma 1 penumpang :hammer ), biar yg pake motor dikasih jalan lancar :ngakak. tapi semua berbalik pada konsumsi subsidi ketika motor bejibun turun kejalan. tapi jujur ane pake motor
kan targetnya pekerja kantoran gan, gajinya diatas umr 2,2juta kan kk ane aja fresh graduate gaji minimal 3,5 rata" malah 5jt yah ga semua bidang fresh graduate bisa seberuntung kaka agan :) masih byk gan org2 kantoran lain yg UMP, kesannya aja kerja di perusahaan gede tp yaahh gitu deh :ngaka
mungkin dksh event khusus, kyk bayar selama sebulan, bebas mw naek brp kali, rute apapun pake stu kartu yg flash gitu.. efektifan gitu, ide bagus tuh gan, dibikin pake kartu ntar bayarnya kaya beli pulsa gitu ya... bisa dari atm.... nice share gan :cendols trus sama kaya operator yang sering ngasih
kita lihat aja hasil akhirnya gimana gan.. semoga hasil akhirnya bagus & malah ga beban buat kita yg nanggung hutang dgn pemprov naikin pajak ya ganwati :cendols
emang jarak tempuh berapa km sih gan dari rumah ke tempat kerja.. ane sih deket. 13km. naek sepeda. goes sehari hari.. :malu: widiiiihhhh mantab gan :cendolbig jadi kepikir beli seli......
sekarang kan yg kerja mau hemat lah perhitungan minimal aja buat MRT aja 250rbx2 (bulak balik dan dah dikurangin libur kerja) dah 500rb gaji minimal aja 1.2jt 1.200.000 - 500.000 = 700.000 kebutuhan keluarga susu,dapur,kontrakan minimal 1.000.000 dah tekor 300.000 gimana mau nabung yg ada tekor l...
sedikit banyak membantu mengurangi kemacetan gan yang selama ini di alamin :p semoga cepat bisa di realisasikan oleh pemerintah :Yb ane jg pinginnya cepet terealisasi, tapi jgn sampe deh malah salah2 kedepannya, soalnya mahal banget...makanya Pak Gub masih galau mutusin iya ngga nya. misalkan terea
Y kalo emang sudah fix ad MRT setidaknya jgn 10rb...kalo diitung cara bodonya 10rb x hari kerja (anggep aja 5hr kerja)buat 1 bulan udah 10rb x 20hr = 200rb...blom uang kebutuhan hidup dll... :matabelo bisa juga dengan dipaksa/mau g mau naik MRT....waktu dulu ke Singapura juga kebanyakan pada naik M
ya kalo menurut ane gan.. asal stasiun MRT nya ga kumel dan bersih kaya di singapore pasti banyak yg mau naik. kekurangan naik motor waktu ngantor: 1. kalo cuasa lagi panas, jadinya kepanasan trus keringetan. trus basah baju kerja, trus kalo udah kering jadi bau. 2. kalo lagi cuaca ujan, jadinya ke
tapi MRT itu cepatnya bukan main gan. pernah nyoba di sg, bener bener cepet, nyaman. yaah aga mahal sih iya juga ya gan :matabelo jadi yang kita bayar itu waktunya ya
10k buat bolak balik? masih makan subsidi gan? :D yah namanya juga ane masih UMP gan, maklum masih prajurit ga kaya agan :malus
motor adalah kendaraaan merakyat :ngakak buat yang punya duit lebih... tinggal beli motor eksklusif yg harganya kaya mobil ya gan :cendols
sedikit aneh deh, mini cooper dibuat kaya gitu. bagusnya tampilannya ga diganti lebih cantik kalo original aje ya gan :cendols
hhmm....Rp.10.000,- ye gan ,, :cool sekarang gini aja....Busway aja yang Armadanya udah bejibun masih aja ngga bisa ngurangin angka kemacetan ,, :hammer pindah lagi ke KRL yang "KATANYA" cepet...malah bikin macet didepan Palang Rel-nya...contoh di Kalibata ,kalo udah sore...bbbeeeuuhh leb
Hehe ,, npa kx gitu gan ?? soalnya ane selalu suka sama mobil yang bentuknya long lasting ganwati :malus kalo menurut ane ya... mobil2 yang bentuknya udah terlalu futuristik paling cuma bertahan 5 - 8 taun abis itu kluar model baru.... yah terserah pabrikan sih mau ngeluarin modelnya gimana...ta
Oye gan untuk ukuran transportasi tial.hari itu kemahalan :cool setuju gan. gimana orang mau beralih dari naik motor ke angkutan umum kalo transportasi umum ongkosnya mahal :capedes