persaingan yang rumit ya gan rumit karna angkot dan opang di sana gak mau punya kompetitor dalam hal narik penumpang gan :D
oooooo masalah bisnis ternyata, punya siapa tuh? pertanyaan yg bagus nih. Lojek siapa yg punya :cool coba nanti diliat setelah launching. Baru kebongkar semua dah maksud dan tujuan dilarangnya transport online di Bandung :toast
itu apa lagi gan....klu dikota BESAR trANSPORTASI memang roda ekonomi, klau dipinggiran kota banyak yg tak tau itu apa ojol:shutups sekarang mah udah pada tau apa itu ojol. masyarakat juga udah pada ngerasain, makanya angkot sama opang bingung, pendapatan mereka pada bekurang. :toast
oo karena saingan toh pantes yg lain dilarang gk taunya mang mo ngeluarin yg baru :wkwkwk :wkwkwk :wakaka :wakaka kayaknya sih mengarah kesitu gan :cystg
Pemerintah bang-sat, malah berafiliasi sama pihak yang berkepentingan bukannya malah mendukung masyarakatnya. Coba adakan survey terbuka secara langsung ke masyarakat, lihat masyarakat memilih transportasi konvensional apa online. Gitu aja! nah, disayangkan juga sih, kenapa kemaren bikin keputusan
Bandung bakalan pipel power rak ki :D Ora mung drivere le dirugikan, penumpang iyo :D:D :D :D :D bisa oge gan
judul bikin sendiri? taxol itu bkn ojol.. iya gan maap, terlalu eksaytit :malu ojol diatas maksudnya mewakili transportasi online
kok sumur nya mencurigakan :lehuga hal sebesar ini ga diliput outlet news gede ? :lehuga bhahahh itu sumurnya radio bandung gan :hammer :wakaka
kudu nya hrus di imbangi skill byr makin greget ijazah nya punya skill tapi gak ada lapangan kerja bingung juga gan :hammer
Sekarang ini banyak sarjana gak ada artinya. mungkin berarti gan :toast tapi pemerintah setempat yg gak bisa memfasilitasi :hammer