Ashura (Shura no mon) tu ada animenya ngga sih, padahal keren dulu manga nya.. terus ada boy action 1 dan 2 juga keren ada lagi The pitcher, tentang pemaen baseball yg jago berantem..
guys, minta bantuan rekomen drama (mau tradisional atau modern) yg genrenya melodrama, mendayu dayu, mengharu biru (terserah mau pemeran utamanya kena penyakit atau mati ketembak atau ketabrak bajay)..lg pengen nonton genre yg melo nih...kalo drakor sih gue banyak rekomennya..tp kalo cdrama gue b...
ryosaebasama yoseful nonton dimana sih sound of desert.. Ane baru episode 1 nonton di dailymotion kaga enak bener ๐๐
ryosaebasama yoseful mengerucut ke song of desert dan oh my general.. Oh my general ane cek thrilernya bagus bener berantemnya.. Tp mau nyoba song of desert dl yg agak jadul ๐
ryosaebasama benernya yg ane maksud tu jagoan cewe yg jago bernatem kaya princess agent dan long ballad gitu..
Drama yg ente sebutin 1. When the weather is fine 2. Piece of your mind 3. Im not robot 4. Do you like brahms 5. Because this is my first life 6. Just between lovers 7. Find me in your memory Ane cuma mau bilang ngga ada yg tamat nontontnya.. Rata2 nyerah dibawah episode 10 ๐คฃ๐คฃ
Abis namatin The Long Balad, lumayan lah gua kasih rating 7,5..lovelinenya princess le yan sama hau dou malah lebih gua tunggu dibanding tokoh utamanya.. Yg bikin jelek cuma visualisasi pas perang sih, aneh aja kalo dibikin pake gambar komik gitu kesannya mau ngurangin budget banget.. Btw drama yg
long balad ini ngga tau kenapa gua seneng banget liat Zhou Rosy deh, adem banget liat mukanya ditambah karakter dia disini yg lugu2 gimana gitu makin gemesin :ngakak
minus 1. cerita biasa aja 2. cenderung gaje 3. lead male akting jelek dengan minus kaya gitu harusnya ratingnya 5 dong, kalo 7 mah udh cukup bagus berarti :ngacir
selain emang plot cerita yg oke banget, salah satu faktor gua nonton drama ini karena loveline sung woo sama Bora, loveline paling oke sih dibanding choi taek sama doksun..
gan, drama yg rekomended buat ditonton duluan yg mana nih 1. Vicenzo 2. Doom at your service (lead male dan female gua demen semua) 3. Move to heaven 4. Law School 5. Youth of May (temanya gua suka banget tahun 80an gitu) 6. Oh my ladylord ( Faktor Nana)
tearjeakernya nanggung ngga nih, selama gua nonton drama korea blm ada yg ngalahin autumn in my heart, stairways to heaven, winter sonata, im sorry i love you, tree of heaven..drama modern paling cuma 49 days sama scarlet heart doang yg mendingan..uncontrolably fond gua cari sedihnya dimana malah...