Salam wiwin.mau tanya om kĺo gir belakan sayà ģànti ma gir yg ĺebih ķeciĺ apà pengaruh ma ķencepàtan.tdk kah penģàruh ma mesin Mohon pençerahan nyà om Speed nambah, akselerasi berkurang.
Apakah masih pada aktif ? Masih dong! https://s.kaskus.id/images/2018/11/19/78815_201811190844120028.png
Halo Agan2 disini.. Ane mau tanya pendapat agan2 ni.... Ade ane ada minat mau minang ignis GX AGS soalnya fiturnya banyak:D . Tapi dy lagi ragu juga takut nasibnya sama kyak Splash, yang tiba2 disuntik mati. Takutnya sparepart susah dan harga jual nya jadi jatoh. Mohon pendapat dan sarannya. Terima
klo ignis begini trus kwalitasnya bakalan dikepot ma brio dah. ternyata rakitan lokal masih lebih bagus drpada rakitan india. ya memang resiko beli product anyar dengan batch petama masuk ke indonesia. apalagi mobil CBU entry level dr india. tapi harus diakui godaan ignis memang mengoda, sem
Tingkat sensitivitas orang tu beda2. Kakak ane yg pke gogon sering d isi premium, jarang2 pertalite, dy blng ga masalah, pas ane cobain ternyata agak nglitik. Ane jg gitu, dr awal selalu pke ron 92, begitu nyoba ron 90 bbrapa bulan, kerasa nglitik, trus coba ron 92 lg, ilang lg nglitik nya. Karna...
RMEtJ4mIcSE Klo nonton video diatas, sepertinya DRL Ignis di India bisa di setting ON/OF. Tp di Indonesia udh sy coba, ga bisa begitu.
iya gan.. MT n AGS memiliki kelebihan masing2.. klo ane pilih ags karena dirumah udah ada mobil yg MT.. masa dua2nya MT.. hehe Iyalah...biar ada pilihan
agan agan.... ane mau tanya masalah spare part ignis 2018 nih,apa bener spare part ignis susah? ane benerin ignis gx 2018 habis nabrak tiang,kap ma bumper depan harus ganti....tapi dah 2 bulan ini spare part belum ada.... mohon pencerahannya agan agan Ignis adl mobil CBU & usianya di Indonesia
Suspensi Ignis tidak bisa dibilang empuk. Dengan ground clearance yg 180mm, ignis harus berbekal suspensi yg lebih dari lembut, agar napak & enak handlingnya.
Kayaknya mika putihnya ga simetris, ya? https://s.kaskus.id/images/2018/11/17/78815_201811171148270934.png https://s.kaskus.id/images/2018/11/17/78815_201811171148450383.png
Salah satu alasan, knp sy milih MT. Ratio gear di gigi 4 & 5, MT lbh unggul drpd AGS. https://s.kaskus.id/images/2018/11/17/78815_201811171125450565.png
Kembali lg kita mo gunakan mobil (terbanyak) utk apa & dimana. Klo hi-way ya enak sedan, klo off road ya enak jip, klo suka touring ya ignis😋 gc tinggi, suspensi kuat, mesin bandel, torsi tinggi, speed ga terlalu tinggi (krn memang ga butuh ngebut), bbm irit, bagasi luas, kursi sopir bs flexible
Halo agan2, sekedar sharing aja nih. saya pengguna ignis dari pas launching :D . bener-bener ngerasain dari inden launching sampe dateng unitnya. domisili di bandung. beresnya di njs pusat soetta. dulu spk ninis masih masuk ke 8 org pertama yg punya ninis di bandung. so far semua oke banget sih gan
aduuuuhhh .... ngidam honda WIN susah nyari nya ........................... Udh bergabung di Komunitas Honda Win Indonesia & sudah nyari di Pasar Honda Win?
salam winners.... Mohon pencerahan lg dr para suhu mslh gigi transmisi,klo dr gigi 2 ke 3 sering netral jd hrs d injek ke 4, karna 1,2,4 lancar sedangkan 3 enggak Klo masuk ke gigi 3 rasanya netral dan ada suara rantai(trrrrrrr) Mohon pencerahannya Apk 3 ring transmisi msh lengkap/berfungsi baik?
iya gan.. mdh2an unit 2018 ke atas ga ada lagi masalah dengan transmisi :1thumbup Doa kita semua (jg terhindar dr masalah lain)....aamiin.
Sama om, ane jg d tol mentok 140, d 140 aja udh agak goyang, mau bejek lg nyali nya ciut Ignis adl urban SUV (Sport Utility Vehicle) khususnya di perkotaan. Makanya posturnya tinggi, agar bs melibas jalan buruk. HP (Horse Power) nya cuma 82. Tp torque/torsinya 113, lumayan utk akselerasi & menan