Coba liat2 disini utk kita sama2 belajar https://www.hondapartsonline.net/parts/2008/Honda/CR-V/EX-L?siteid=215743&vehicleid=204662&diagram=4467195 Wah... Baru tau ane :malus Mantap infonya gan:bettys
Kalau sy, utk mengetahui shock sudah mati atau lemah dicoba jalan lewati poldur, kalau rasanya bantingannya keras, mobil serasa naik kuda. Berarti shock sudah tidak meredam goncangan lagi. Wajib ganti baru, jgn rekondisi. Biarlah repotnya sekali aja, daripada ngomel2 karena shock rekondisi ngulah
ganti ban yang empuk gan, ganti per sekalian, buat melindungi kaki kaki gen3, mahalan dikit tapi aman buat shockbreaker gen3, nih dokar 2.4L sudah 160.000km masih enak buat lari 160-180kmpj di jagorawi, mau OH sistem transmisi duluan kemudian masuk ke TUSS... Jadi saran Om apa aja yang diganti y...
Bisa ko,, plug N play,, :kisss Yg jadi masalah, center bore nya sama ga,, klo ga sama nanti geter, tapi tinggal di kasih center ring aja,, Pastinya merubah velg ke lebih besar bikin pengereman lebih berat,, Tapi ya biasa aja,, ga terasa beda banget,, malah kadang ga berasa beda nya,, Karna yg p
Karna ban ori bawaan nya ukuran 15/205/60 yg punya diameter total 62,70cm dan maksimal 66cm jadi bisa masukin velg 17 dengan ban 215/55/17 langsung angkut velg juke, HRV, pasti cakep,, :matabelo Soalnya velg juke sama HRV ban nya ukuran nya pas tuh,, hehehehe,, IMHO ya,, :malus Om Grafy, Kalo
Wah.. Thanks semua atas saran-sarannya, Sayangnya karena hari ini hari pertama BeRes Honda jadi Bengkel Siaga, jadinya ga jadi deh masukin si Doi ke BeRes, soalnya SA Cuman 1 dan Teknisi paling 3 / 4. Untuk part yang inden juga ga bisa di order sekarang, harus nunggu setelah lebaran. Jadi hari i
Salam Kenal agan agan.. saya baru minang CRV 2.0 2008 Hitam A/T, begitu terima, langsung cek kondisi di bengkel non resmi langganan Kantor. dapat laporan beberapa masalah : 1. Racksteer perlu ganti, akibatnya setir berat 2. AC ga dingin kalau kondisi mobil ga di gas 3. ada bunyi "kluk kluk&qu
cmiiw ya, gan. Pas saya pakai CR-V gen 2, lampu buram karena pemakaian aja, tinggal dibawa ke tempat yang bisa bersihin lampu. Tapi kalau dalamnya berair, seperti CR-V gen 3 saya yg sekarang. Ngembun dan berairnya setelah dicuci. Curiga karena dari beli ada tempelan aksesoris bulat LED gitu. Saya
Suhu2 sekalian, Ada yang tahu penyebab Headlight buram seperti berembun? Sampai dalamnya sedikit berair.:berdukas http://s.kaskus.id/images/2015/07/12/1908565_20150712123025.png Baru jalan lewat JORR sekitar 60 km dari bekasi ke serpong seperti biasa tiap weekend. Mesin berasa panasnya agak beda ...
ane mau report dikit nih, hr ini baru service pertama 1000k di honda mugen puri. di sini awa service + ane ganti oli. ane mau tny, service 1000 itu emg gk dpt oli gratis yakk? ane kebetulan td pas tny bilang engga, trus akhirnya ikutin saran suhu" di mari pke 0-20w yg gold dan hasilnya sangat
Saatnya ganti fluida sebelum libur lebaran:bettys Plus nyobain racun dari para suhu disini :hammers http://s.kaskus.id/images/2015/07/11/1908565_20150711091420.jpg
agan2 kan ini peraturan baru ya di mana jika ada 2 mobil walau di STNK nama pemiliknya berlainan, namun jika alamatnya sama persis, maka mobil yg ke dua (lebih muda tahunnya?) tetep akan kena pajak progresif teman2 di sini yg ada 2 mbl dgn nama beda tapi alamat STNK sama apa ada yg belum lama in...
ane beli online ke gpmotorindo. com Ikutan pesan ke sana :ngacir2 udah copot karetnya yg kiri depan dan belakang :hammers Thanks om :shakehand2
ikutan nimbrung ya oom.. kalo saya kmarin ganti busi di nonberes (hondamas), kena 166k per piece nya untuk spek NKG persis sprti yang dibilang suhu Grafy diatas. emang kalo 2.0 harus iridium (plus pertamax). nah, saya sebisa mgkn 'mencoba' ikutin manual book, tapi diakalin buat part2 yang fast mo
lumayan OK ko.. dulu saya selalu disana sebelum pindah rumah ke kotawisata tahun 2011.. SA nya sama yg udah tua, kecil org nya.. baik.. pas jaman jazz, saya dibantu kasih diskon buat biaya ganti valve body transmisi matic.. 75rb KM jazz GD3 transmisi nya rusak.. :sorry Oh gitu... Mantap infonya
kata nya sih.. masih kata nya ya.. saya ga tau soalnya beeran apa engga.. klo 2.0 dikasih busi biasa, tarikan nya ngempos, seperti kurang tenaga.. iridium kan api nya lebih besar.. skrng kilometer berapa om..? klo ga da keluhan, nanti aja ganti saringan bensin nya.. siapa tau seperti agan hermu
Klaher iya ada di kaki2 juga gan,, minta cek sama tukang sporbal juga bisa biasanya,, klo ban di puter, terasa kasar klo memang klaher yg kena,, CMIIW wiper apa aja sama aja om,, Pasti hanya tahan selama 1 musim,, Pas musim hujan ganti, nanti pas ketemu musim kemaraw dia mulai getas karet nya, d...
belum gan maybe masih bagus, jadi cuman dibersihin aja agan bahan bakarnya non subsidi kah selama ini? karena itu lebih bersih dari premium element assy air itu saringan udara di bak mesin element filter itu filter AC kabin kalo saringan bensin setauku 900rb an mahal itu kalo pada rpm rendah/sta...
Gan, ane barusan baca2 buku servis dan baru notice harusnya di 80K km ganti saringan bensin. Tapi di kwitansi, ane cek owner sebelumnya, sepertinya gak ganti. Atau mungkin di salah satu nama Parts ini? Maklum ane gak ngerti. :capedes http://s.kaskus.id/images/2015/06/23/1908565_20150623095135.jpg