tapi luar biasanya mereka itu mampu menyerap iptek ditengah2 keterbatasan kemampuan bahasa...pdhal notabene teknologi2 diserap dari negara berbahasa inggris...jepang & china memang luar biasa knowledge management-nya mantap.....
Kok mentri kemaritiman ngurusin kereta api Piye toh Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman mengoordinasikan: 1 . Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral 2 . Kementrian Perhubungan 3 . Kementerian Kelautan dan Perikanan 4 . Kementerian Pariwisata
Hitler tau Jerman & Soviet tetap akan perang cepat atau lambat. Jerman duluan nyerang selagi Soviet belum terlalu siap. cilakanya Jepang invasi ke selatan. Terima kasih untuk Richard Sorge
Thread dari saintek harusnya nunggu rada 10 pej dulu baru dijadiin HT. Case solved dulu atau konfirmasi validitas informasi dulu dari para expert di forum tsb baru dah di launch buat para loungers dikomenin :D ane dukung nih....biar gk miss pemahamannya...
dan hari ini semua komputer bekerja dgn metode Turing....kecuali quantum & molecular computer btw film The Imitation Game keren juga
jalan hidup mereka ditulis berbeda..tetap jalan terus. tiap orang punya kesusahannya sendiri2.... skrng mereka lagi dapat ujian berat...dicap negatif tapi besok2 ujian mereka besok jauh lebih berat...mungkin jadi CEO. siapa tau kan?
lama2 kayak thread kilo....akhir dr cerita nanti gk jd d beli....EAaaaaaa.... :ngakak :ngakak ane udah undur diri jauh hari sebelum sakit ati :hammer:
hmmm tapi bukanya makhluk hidup rata2 kebutuhan nya sama ya gan?? :bingung CMIIW memang pda dasarnya sma gan...tetapi untuk menjadi makkluk yg kompleks pasti lebih rumit kebutuhannya.... Terraform yang penting bisa menumbuhkan algae dulu, setelahnya biar alam yang mengatur :ngacir: yoi..begitu...
sebagian misi itu membutuhkan plutonium-238 untuk bahan bakar radioisotope thermoelectric generator, khususnya eksplorasi planet yang jauh. sayang sekali NASA kekurangan plutonium-238 untuk semua misi itu. iya, namun plutonium-238 masih bisa dibikin efisien lagi. Pertama, advanced Stirling radioi...
Saya awalnya berpikir, insinyur kita kan seharusnya sudah mampu untuk mendesain rudal dengan sayap kecil seperti rudal modern. Tapi kok ini desain nya seperti itu. Ternyata saya lupa dengan faktor kecepatan yg relatif "rendah", sehingga mengharuskan desain nya seperti itu untuk mendapa...
Dengan desain seperti itu juga kerugian gesekan nya akan tinggi. Karena bentuk sayap nya besar. Yg berakibat mengurangi kecepatan dan jarak jangkau. Apakah masih kesulitan untuk membuat pengendali rudal dengan desain fin rudal modern? desain atau telemetri masih bisa dibenahi seiring R&D...ane ba...
kalau menurut ane prioritas no 1). mobil ambulance soalnya biasanya ngebawa pasien yg keadaan kritis,,, takutnya kalau ga di dahulukan pasiennya keburu mati,,,.... prioritas no 2). pemadam kebakaran,,,..... alasannya tau sendiri lah,,,..... 3). baru mobil jenazah,,, kasian kalau terlambat di kubu...
tambahin jagoan ane gan, lambo URUS. bentar bkal produksi masal https://www.lamborghini.com/sites/it-en/files/DAM/lamborghini/model/URUS/pagina-urus/header.jpg