nice inpoh buat ane yg pake vixi gan... kalo bisa lebih rinci tentang jeroan ny FI gan :1thumbup sebenernya sama aja sama motor konvensional (karbu) bedanya ya sistem pengkabutan/pencampurannya sudah pake injector, sensor-sensor itu hanya instrumen tambahan untuk mempermudah setting dan untuk memb
Memang sudah pasti lebih irit kendaraan yang sudah pakai teknologi Fuel Injection. Bagusnya lagi kalo bahan bakarnya pake pertamax. Kekurangannya sih dari perawatannya aja yang harus ke bengkel resminya. Tapi kalau dibandingin kelebihan sama kekurangannya, lebih banyak lebihnya kayanya. Hehehe. ka
nice share gan jadi gak perlu dipanasin lagi ya gan semua kendaraan yang pake bahan bakar bensin dan pake oli sebagai sistem pelumasan harus dipanasin bro
Wah mantab gan, baru ngerti ane arti fuel injection itu apa. Sekalian mau tanya gan, dulu ane goncengan naik motor sama temen ane. Naik motor yang ada "fuel injectionnya" :D Nah, pas yang kata itu motornya jatoh (posisi lagi dikendarain) Itu nyala nya lama bener, kata temen ane "pa...
Kalo mekanik pinggir jalan udah bisa nanganin sistem injeksi, otomotif di indonesia udah gk bisa dipandang sebelah mata lagi nih kayanya kalo berharap bengkel-bengkel pinggir jalan bisa nanganin sistem injeksi ane ga yakin, karena untuk motor injeksi itu settingnya udah lewat remot atau software pa
kelemahannya. -klo bensin abis motor gak akan bisa nyala, walaupun udah diisi bensin . jadi agan harus ke bengkel resminya buat pancing. lumayan nguras kantong -kalo belok nya terlalu miring, mesin otomatis langsung mati. kalo menurut ane bahaya, misal lagi enak2 di belokan 60 derajat trs mesin m...
abang ane motor nya injection, begitu rusak mahal banget servicenya. Emang iya sih murah dipenggunaan sehari hari, tapi sekali service nya itu loh untuk service sebenernya sama aja gan, lah wong partnya juga sama, yg beda cuma sistem pengkabutan dan sensornya aja, kalo dibandingin harga injector sa
iya gan bener. ragunya ane pake motir yg fuel injection itu, klo settingannya ga pas jadi ga enak motorny :cd kalo untuk sistem FI konvensional mungkin ia gan masih manual untuk setting gas dan angin, tapi kalo yang baru kan sudah otomatis semua, ente kalo pusing sama settingannya bisa langsung dar
Teknologi FI di indo masih kurang familiar gan ane lebih milih make karbu dari pada FI ia, padahal di luar injeksi ini udah lama di indonesia aja baru-baru ini marak, pake sistem FI sebenernya lebih mudah perawatannya, lebih irit konsumsi bbm dan lebih efisien, kalo ada yang bilang pake karbu lebi
permisi gan, bro, sist, ane mau numpang narsis ID : heartless2 Nama : Dimas Adinegoro Nama panggilan : Dimas/dimjek/jek jenis kelamin: jantan twitter: @dimasarlingga http://i1098.photobucket.com/albums/g376/srbennito/IMG_0072_zps01e6f3aa.jpg salam kenal ya sist, bro, juragan, maap kalo ada yang g...
#BangunIndonesia #selfie http://i1098.photobucket.com/albums/g376/srbennito/IMG_0068_zps9ce7d906.jpg tunjukan suara mu untuk indonesia yang lebih baik hancurnya negara bukan karena banyaknya orang jahat, tapi karena diamnya orang baik.
trisakti salah tuh, tahun 2013 junior gw masuk udah 14jt untuk jurusan teknik, kalo medis ya tinggal dikali dua aja sekitar 30jt
makanya punya mulut ya tanya lah pas beli tiket, makanya tonton film sesuai kapasitas ente, istilahnya ente takut hantu tapi nonton film horor ya salah siapa, setiap film kan punya kategori sendiri-sendiri, toh menurut ane sendiri ya film itu cukup menjelaskan secuil kehidupan realita indonesia w...
Bukannya Wiranto Lebih Tinggi dari Prabowo ? di militer anak buah mana berani ngambil perintah kalau tanpa atasan ? lagian itu masa lalu, kalau semua orang kek agan, hancur indonesia, kalau gitu anda hidup di 98 aja gan g usah ke 2014, kalau agan masih berpikir masa lalu, maka masa depan tidak aka
bensin yang diproduksi di indonesia itu masih jelek kualitasnya, mau pertamina ataupun shell karena masih mengandung sulfur, itu kenapa mobil yang masuk indonesia katalisnya dicabut semua karena percuma ga akan bisa ngurai racun dari gas pembuangan yg ada malah katalisnya mampet ketutup sulfur, a...
biasa aja Gan, intinya motor mah bukan di bodi tapi di engine-nya Gan, besar cc sama teknologinya. klo ini mah mo kaya apa gayanya ya tetep aja motor kecil dikasih bodi gede wah ente kayanya harus liat-liat dulu teknologi yang dipake di ini motor dulu bro baru bisa bilang "motor kecil" se
r125 di eropa dibandrol sekitar 50juta kalo masuk indonesia mungkin sekitar 80juta memang termasuk motor premium di kelas 125cc bisa muntahin 14,6HP untuk kapasitas mesin standarnya, dan ga bisa dipungkirin yang bikin tambah keren dari versi sebelumnya adalah suspensi depan sudah mengusung up sid...