hmm, banyak jg yang jadi korban BSS ini ternyata.. --" garansi sony kan 1 tahun, apakah BSS ini bisa digaransikan om.? bisa. ane kan baru diperbaiki juga di SSC. tapi ya itu prosesnya ngeselin. tapi mungkin setelah lebaran jadi lebih lancar sih, who knows..
laporan. akhirnya kemaren ane ambil XZ ane. bisa dibilang, ane termasuk salah satu yang 'beruntung' karena proses pengerjaan yang 'hanya' memakan waktu 3 minggu. sudah dicek, BSS juga udah gak ada. kuncinya ya rajin-rajinlah menghubungi pihak service center. btw ane coba kamera aqua apa gitu yang b
akhirnya tadi dikabarin kalo XZ udah bisa diambil besok. semoga aja kagak PHP. abis itu langsung update .244!
jadi tadi siang ane kembali menghubungi SSC Cempaka Mas untuk menagih janji yang katanya minggu ini bisa selesai, dan ternyata katanya masih dalam proses. setelah itu ane coba telepon Roxy yang untungnya cepet diangkat sama mbak-mbak. eh setelah dikasih tau IMEI ane, dia masa bilang kalo masih pend
ane masukin tgl 14 bulan juli gan..semoga aja agan punya uda bener2 kelar.. selamat agan meminang zx nya lagi dah..:selamat yg ane bingung, 2 minggu hape ane d apain aja dsana, masa uda tau ga ada sparepart ga langsung order..ga habis pikir ane..malah ujung2nya di gantungin musti nggu sampe lebar
Ga bs dtebak gan.ane aja masukin tgl 3 sampe tgl 25 kmrn ane cancel.katanya sih deadpixel sm tutup port ane dah bner.tp ane sih mending cancel drpd nungguin yg ga pasti ane nunggu sampe senin/selasa aja deh, kalo ditelepon lagi masih beluman juga ane ambil dulu aja.
barusan ane ke SSC di roxymas Lt3, dengan harapan XZ ane uda berhasil di perbaikin karena uda 2 minggu n blom ada kabar.. akhirnya setelah ane kesana blom kelar jg, alesannya masih nggu sparepart dan pengiriman sparepart lagi di berentiin sampe seminggu setelah lebaran..WTF!!!! buat agan2 yg pengen
Nah gini gan, kalo mau benerin bss sebaiknya agan agan semua k ssc , karena dia baru pesen partnya kalo kita melakukan pengaduan dan sekarang bea cukai kita lg di persulit jd ya mesti sabar aja gan. pantesan.. ada yang udah beres ada yang masih nunggu. ane masih tunggu kabar hari ini kelanjutanny...
Posisi ane lg d ssc.. Gmn kerjanya ga lama gan, csnya cm 2 dengan pengunjung yg sgt byk.. Tmptnya kecil bgt pula.. Ane mau tnyain stck camera xperia z , tr ane infoin lg gan. gimana gan?
seperti kata bro zeta.. "xperia Z user is special people" Kelebihannya ya desainnya cantik ga seperti merek2 sebelah.. tp ada beberapa orang terutama cewe yg bilang XZ kotak kaku.. cm menurut ane keren kaya kaca depan belakang tp ya lagi2 Fingerprint magnet.. Suara cemprenggg.. ini HP SO
mau field report lg. sekarang di scm ruko roxy mas. ternyata unit saya dah slsi. ditanyain mau unit baru atau lama. karena secara dah sembuh bss ane pertahanin lama aja. udah ada cinta plus ga mau resiko ganti unit malah refurbish lagian ntar takutnya unit yang baru malah kena BSS lagi.
ane tadi siang malah ditelepon sama yang di cempaka mas katanya masih nunggu sparepart kameranya minimal sampe minggu depan. jumat ini akan diupdate lagi. ane udah tegesin juga gak mau sampe lebaran, kelamaan.
agan kameranya juga yg rusak ya? mestinya dari awal ditanya dulu udah ada blm partnya,,klo belum ada mending dibawa pulang dulu hpnya,,ane aja nunggu kameranya ready aja sampe 2,5 bulan itupun ane kejar2 terus tuh sony nya.. nah pas udah ready baru kasih dah tuh hape ke SSC,,dan masangnya sekitar
wah bro alan termasuk salah satu yang beruntung tuh. aneh barusan ditelepon roxy katanya masih nunggu kamera, bisa lama. ane mau minta balikin dulu aja, disuruh ngomongnya sama yang di cempaka mas. kesel2 gini abis hapenya selesai diservis nanti (kalo bisa selesai) mau langsung ane jual aja dah. k
wuih bro alan udah dapet XZ nya balik ya? ane telepon cempaka mas masih di pusat aja katanya. ane telepon roxy yang 63851657 itu malah gak diangkat2. aneh ya, kadang sibuk kadang gak diangkat.
wah mungkin distributor di sency gak punya lisensi servis kali gan tapi kalo dipikir2 jd nya kok ribet ya tiap kali mau servis musti sebut 'password' dulu distributor waktu beli hh apa dan dimana hahahahaha hmmmn something fishy nih iya ane kan nanya apa bisa titip buat diterusin ke pusat, sama
sebelum nitip di cempaka mas, ane sempet mampir ke sony xperia di sency. di sana dia bilang gak bisa terima XZ karena beda distributor. aneh aja sih, sebuah flagship store masa gak bisa melayani servis karena beda distributor? padahal hape yang ane beli kan resmi gak BM, dan meskipun mungkin flag...
mau sharing lagi untuk sign petisi change.org yang sudah dibuat user sony sebelumnya petisi karena "花 無 百 日 紅,人 無 千 日 好"(hua wu bai ri hong,ren wu qian ri hao,) Bunga tidak mekar ratusan hari,hidup manusia tak selamanya mulus. No flower can bloom for a hundred days,G
iya. kayaknya dibw ke roxy lt 3. jg. dari pembicaraan ku dgn scm. mereka blg bs terima. tp akan diantar ke scc jg. ane berpikiran stempel garansi scm, ya ga mau bw ke garansi lain. tp kata si heny atau hani, mereka biasa bw ke TAM karena servis sony mereka dihandle TAM, canggih kan? kalo maksud ent