lha?? motor ane RPM 4500 itu mesti geter. napa ya? tapi diatas ato di bawah itu, kaga geter sih. apa perlu di chek? motor ane ganti knalpot standart lagi. mau coba perbedaan antara knalpot R9 racing VS sandart (with catalyzer) 4500 geter ? cek aja kaki2 gan.. dulu punya ane diatas 100 goyang domb...
wah oke bro.. Tanda stang kena apa y kira2. Ini skrg jdi getar bgt. TT itulah tanda2nya hihihi... biasanya diikuti suara ngelotok.. lama2 mesin kaya ga ada tenaganya.. ngelitik berat di tanjakan..
berarti uji coba pke blok vixion sudah berhasil ya....sekarang lsg naik level ke bore 62mm, klo dynonya sudah ada, bagi bagi ya bro....mx 200cc emang dewa bgt nih.....bisa bisa tembus 27HP nih, ngalahin cbr250 std dong ya kurang lebih begitu :).. insya Allah dishare nanti.. masalahnya hasil mesin...
blok uma belum dipakai kang? itu seher fu yach? nanti itu mah buat pusaka aja :D ... mending pakai kreasi sendiri dulu.. sehernya bukan punya FU.. pin sama 14
+3.5 mm stroke.. 65,7 mm stroke x 62 mm bore.. ditreat cryogenic.. http://img859.imageshack.us/img859/2717/strokeup1.th.jpg Piston type R modified.. http://img856.imageshack.us/img856/8893/200ccproject.th.jpg Engine mounting custom http://img847.imageshack.us/img847/4638/200ccprojectcustomengin.t...
sip bgt kang haen! nanti klo ane ke bandung boleh mampir tempat njenengan bro? mau belajar wirausaha nih kyk njenengan...hehehe wah boleh2.. wirausaha opo tha ? :D
kalau 1 hari malah ngeri, ngerjain buru buru malah kurang ini kurang itu, lupa ini lupa itu..ane pernah turun naik mx 1 hari kelar, besoknya turun mesin lg karena bocor sana sini dan ada noise.....udah turun mesin lg masih ndak beres jg....akhirnya kerjain sendiri....baru beresss.....aneh??? rata...
Suhu kalau kruk as uda gak balance yang perlu diganti apa aja y?? Kerasa banget getarnya apalgi kalau lepas gas. TT kalau stang seher masih bagus cuma perlu dicenter ulang.. palingan bearing kruk as diganti.. coba kontak bro azmech :P... (promosi)
@firststand : air mampu mendinginkan mesin jauh lbh baik drpd udara, mx balap liar disini sampe mbikin blok sendiri supaya radiator on http://i676.photobucket.com/albums/vv127/motorkukenceng/mxbigbore3.jpg seher 66, kompresi tinggi dan larinya kentjank gak ketulungan yg jelas @ kang haen : modif ...
ane risih om haen, ane lebih milih jupiter z dah dapripada mx, doi masang tiger kaga ribet, laah ini, masalah ama water jacketnya sering bocor, ane rencana mau korter pake tiger, tapi apa masih cukup yaa? kata bengkel ane suruh lepas radiator kalo begitu, cara ngakalinnya gmn ya om haen?? jalur b...
masih kok om, waduh block set apaan tuh?? radiator masih on?? mau tanya dong om haen, kalo aliran radiator dimatiin, ditutup water jaketnya, tapi buat harian, dampaknya apa yaa?? itu buat harian sehari2 om? block set baru.. mahal ga ketulungan.. tapi emang bagus pisan.. aliran radiator dimatiin e...
wanjriiiiiiiit langkahnya jadi 65.7 jadi 220 CC :takut sumpah merinding harian tuh om haen? masih pake 62? wewww... masih begadang juga hahahaha... balap malam nyaaa... masih pake 62 kok.. sementara ini test dulu pakai 57.. nanti insya Allah beres tes baru naik blok 62 pake ini... http://img856.i...
Naik 3.5 mm plus bearing C4 SKF Cryo http://img859.imageshack.us/img859/2717/strokeup1.th.jpg Kue Lapis... http://img861.imageshack.us/img861/5365/strokeup2.th.jpg yang harus disiapin.. gasket2.. tracker lengkap.. bikin pelat pegangan mesin baru.. banyak juga ternyata... besok tes Dyno ahhhh...
malem suhu2..ane lg mo ganti knalpot niy..yg bagus apa yak? mugel**? CL? btw bener gak siy kl pk knalpot racing bisa ditilang?jd ngeri niiy.. selama ini CLD paling seeeppp... di Bandung sih pada galax2.... rajin tiap hari razia.. gimana Kapoltabesnya kayanya..
maaf..numpang OOT nih...part part "jerangkong" bwt mx n firends ada cdi jerangkong, bearing jerangkong, ampe karbu jerangkong..foto plus plus thx cek trit gan.. pm harga ajib na buat TM28 + Intake :)
yg gw baru tau cam gw pake yang 270 om, selepas cam kawahara itu, waduh, jadi gmn dong, stroke identik akselerasi ya? gw penegnnya top speed sih om, biar nanti bisa di kompilasi ama TM (kalo udah kebeli :o) bisa kok sampai 10000 rpm aja mah.. tapi biasanya yang strokean grafiknya pas selepas peak...
om haen gini neh, ane emang demen ama top speed, mx ane barusan tes pasopati cuman tembus 140 lbh dikit, ane sambil liat spedo, 1 ama 2 terasa agak berat, trs 3-nya dapet jauh banget trs cpt naeknya sampe ke 4, dan gak down, orang lain kan bilang down kalo 4 makanya pake tdr rasio 4, nah apa eman...
sebenernya nentuin kurva tuh bagus yang lurus2 aja atau kaya frekuensi jantung yang naik trun2 gitu om? tergantung desain mesin.. kalau sukanya buat nanjak2 kurva torsinya sebaiknya ada di rpm bawah.. kalau ngejar top speed kurva torsinya ada di rpm atas dan sebaiknya mulai menurun di atas 9000 r...
oh gbrnya kekecilan ya gan...ini ane coba upload lg http://i767.photobucket.com/albums/xx320/azmech/azis2.jpg di rpm 6500 garisnya turun, menurut ane kurang bensin disini, bener gak? sayang gak ada afr meternya sih di ultra sumbang komentar ya gan, 6500 turun belum tentu kurang bensin, kalau jett...
iseng iseng ngedyno jupi mx hasil ulikan sendiri di ultraspeed : http://cdn-u.kaskus.co.id/35/cowmhzns.jpg spek blok set vixion standar kem vixion std porting polish papas cyl. head ampe deket bgt ama bibir klep klep std, celah klep 10-20 cdi std knalpot std karbu std plus saringan udara laher ...