akhirnya ada juga forum resminya,,,,:toast overall ane puas bgt ama ni HH, secara ni HH andro pertama ane,,, Ane sempet kaget sma App-ny yg bnyk bgt n keren2 d Google Playstore,,, scra sblmnya ane pke BB n Soner gan,,,, lma ga bli2 andro krna nunggu dual sim yg keren n berkualias,,, ya pilihan akhi
sma kasusnya dgn tmn larisabis tu krn rmh tmn'a baru trcover mka ada hrga promo dri sls lpangan krn dia hub cs y dksh hrga cs. trus dtng dah sls lpangn mnawrkn hrg promo bs dblang lbh mrah dh srh cancel order yg dri cs y tjuannya buat closingin tmn agan yg sblmnya order dr cs
prlu mluruskan ni.. emg ga pket yg dtawarkn pda wktu itu brbeda dari sls lpngn & cs,, brngkali itu sls tdk thu daerang injekan yg promo 70k wkt tlp cs dcek dlm dta kompleknya bkn trmsk injekan yg 70k.. dan cs hny bs yg aply yg 90k.
bisa kebuka ya? koq di ane msh blm bisa ya.. :( :( ni lg di bali, nanti balik jkt ane coba lg d, klo ga bs terpaksa minta reset modem.. :( Thanks yaa.. :) btw, firstmedia buat di bali blm ada rencana buka ya? kmrn nie baca di website-nya padahal taon 2000-an gt uda ada peluncuran layanan di b
Kayanya Firstmedia Live itu emang produk TV berbayar type pay per view gitu. yg berbayar tu espn playernya gan klo agan udh ada langganan min Dlite HD itu dh trmsuk bonus langganan ESPN PLAYER
artinay punya ente itu sebenere bukan paket family gan tapi paket dlite karena paket family itu ada sendiri (kalo kagak salah per desember ini karena bos ane baru pasang dapetnya paket family(extra) langgananya 70rb(90rb)) itu yang jadwal penggantian decoder itu dari pihak FM ya??karena rencana a
gan ane kan pengguna lama fastnet sudah 3 thn. Nah kemarin kan hari sabtu di tempat ane hujan besar. Pas hujannya sudah berhenti ane cek deh komputer ane n tv ane, ternyata 2 2 nya mati total. aku kan coba tanya ke firstmedia n teknisi dari firstmedia dtg ke rumah ane. Ane disuruh teknisi untuk t...
kok bisa gan semurah itu? ane internet family aja Rp. 219.500,- : barusan tadi jam 7-an bayar bulanan buat bulan depan. ITU BUAT PEMASANGAN BARU GAN DAN AREA TERTENTU YG BOLEH NAWARIN ITU CMA SALES KLO AGAN TLP KE SALES PLING MNTOK YG 90
Decoder standar 44rb, yg HD 66rb, kayaknya tidak dibatasi deh jumlah max decodernya. setau gue 1 line cuma bisa max 3 decoder biar kualitas tv+inet tetep ok :o Wih paketnya mau di upgrade semua ya ? Kalo yg 12 Mbps jadi kebagian berapa ya ? DECODER KE 5 DIITUNG SEPERTI DECODER KE 1 GAN KALO TAP...
thanks gan udah reply, gw ga sabaran terus telfon cs lagi, eh beda jawabannya, katanya speed baru ter upgrade per tanggal 1 januari mengikuti billing tagihan yang ikut naik :capedes:capedes:berdukas memang gan /1 januari mungkin dikiranya koneksi agan lambat x jd cb dibantu buat reset mdem sma csn
http://www.firstmedia.com/page/fastnet-package Permisi mau tanya... ini updgrade speed mulai kapan ya ? Kok saya berlangganan Fastnet Express masih yg 3mbps... biasanya msh ad order wo tu yg blm diclose olh teknicalnya jd hrs nunggu terclose dlu csnya...
terus buat apa no tlp CS gan? klo bukan utk memberikan solusi buat pelanggannya? semua ditraining gan agen bru x gan FM kn skrg sdng ad perekrutan agen CS baru
pokonya mah gan loker yg kirim biodata lwt sms itu jngn dh gan biasanya dikoran bnk tu msa 1 PT HRDnya gnti2
setuju banget sama komen yang diatas ini.. tanggal deadline pasti sama..biasanya sebelum tanggal 15, sebaiknya dapat email ato gak dapet email.. bayar aja sebelum tanggal 15. gw udah jadi pelanggan first media seama 3thn sih gak ada masalah, tagihan selalu dikirim di awal bulan ke email gmail gw
setuju banget ama agan yang satu ini... mau bayar aja kok di persulit si first media cacat emang tuh manajemen nya TOLOL! yg motong administrasi tu dari bank bkn FM x bangggg...
Hanya sekedar share aja, para juragan. Setelah ane ngirimin Keluhan ane di websitenya (First Media) langsung, namun masih belum ada tanggapan dari pihak First Media. yang isinya seperti ini : "Mohon perhatian dan mohon di BACA!!! karena keluhan Pelanggan, untuk kebaikan First Media.... Saya ma
Saya pelanggan Firsmedia, wilayah jakarta timur di cipayung sangat kecewa, karena melaporkan masalah gambar TV kable tidak keluar, lalu jaringan First Media yang sering putus-putus, eh malah dilaporin ke call center First Media, " KAMI TIDAK BISA MENDATANGKAN TEKNISI KARENA ITU BISA DIPANDU ...