om numpang nanya ni ane kan punya jupi z1, nah pas start awal (bukan di engkol) gak mau, apa karena akinya udah abis ya? lampu masih terang, klakson masih kenceng om kayaknya dinamo electric starternya kotor deh.. coba di bersihin dulu pernah kejadian ma temen yang pake piksen
Skir, insya allah bener ( dah di tes In & Out gak rembes ) Kerenggangan gak tanya, Urusan mekanik :P Nah yang ini kek nya payungnya dah tipis :malus Gimana dong? ini udah pasti problem di ruamng bakar... coba ganti semua parts di dalem nya, mulai dari payung klep, sil klep btw tuh motor ngempos
Lantas dari ente ada masukan gak om buat problem tersebut ? :sorry skirnya dah bener? yakin?? beneran rapet? batang payung klep gimana? kerenggangan klep nya in berapa out berapa? permukaann payung klep masih bagus apa dah bopak2 / tipis?
Etdah kalo ngomong :ngakak Aye kan cuma mau mencoba saran dari yg pernah ngalamin. Walaupun belum pasti, apa salahnya dicoba ? selama pengalaman nya mirip dan masuk akal :D Liat nih iya makanya.. mo kemana sih ganti klep segala :ngakak kalo dah bopak ama bengkok baru dah ganti :D
tinggal di olesin pakek kuas diemin beberapa menit bersihin dah sisa cat y pakek soda api jangan deh footstep gw borokan pakek soda api makanya abis pake soda api langsung di cat... semua material pasti begitu kalo kena air ujan.. apalagi daerah lu pinggir laut jep Postingan gw ilang mulu di mari
Aye masih belum cuco' nih ama jupi aye. Pengen buru2 seger dan :ngacir lagi Busi masih item mulu. Pengapian, spool padahal oke :capedes Kmaren juragan ada yg nyaranin ganti klep. Blum kesampaian :malu Btw mau nanya juragan, pengen ngelunturin warna blok magnet . kopling pake cairan apa yah ?, penge
mau naek spuyer yah gak bisa kalau tanpa memperbanyak udara masuk dan memperbesar api..ooo gitu ya.... :ngakak
alhamdulilah busi masih standar, kalo pake platinum ngk c7hvx kurang signifikan ya koh? kalo tuker2an sama mio baru (mio smile sebelum mio J) bisa gak, bedanya dimana sama punya mio lawas? ntar bongkar nunggu pas jadwal ganti oli, ganti seal komplit sama kampas + pernya, biar bisa ngangkat ngang...
MJ udah ane naikin 110, PJ standar, busi masih pake standarnya NGK c6hsa, nyari busi c7hvx susah bener disini, paling adanya cr7hgp, katanya yg punya toko itu penggantinya c7hvx, apa bener? :o oya kalo efek PJ diganti punya MX lawas gimana ya? :o habis ganti MJ putaran atasnya nggak nahan kayak bi
misi suhu semua, lama nggak mampir dimarih :malus ane mau nanya soal jupi burhan ane, kok nafas motor ane pendek banget ya, lari 70 - 80 udah ngeden banget, mentok 100 hampir kena limit, apa emang tipikal jupi burhan gitu ya? Padahal kondisi jalan rumah - sekolahan ane mayoritas lurusan, agak gim...
mau jadi anjelo kalo malming lumayan buat tambahan ;)lu mah enak jablay lanang :ngakak banyak pembalap roadrace yak di mari gw motor buat ngojek doang :wowcantik gak usah di sebut gw dah tau lama kalo lu ngojek wkwkwkw hehehehe, emang ane ngepost pas kluar ngerem juga ya ? cemalem bulu bulu nge...
sama saya juga, ngerem sebelum masuk, shifting down gear, ngambil body position. pas masuk , banting, buka gas. pas keluar tinggal di sesuaikan mau jalan selow apa ngebut :D keluar dari racing line itu biasanya ane 1. jalanan baru (malem malem, jalanan sepi, kondisi aspal mendukung<langsung sika
jakarta diguyur hujan cukup deras sore ini... jangan lupa besok motor dicuci buat malem mingguan :D mo pacaran lu yeee Nyimak dulu ah, seru nih pembahasan cornering nya brooo :D Lanjutkan !!!! kagak ah,,,, abisnya ente nyimak doang,,, kagak mau sharing :D
Wiiih cornering :matabelo setuju deh :sundulgans gak pernah ngerem pas lagi nikung, kalo ngerem pas lagi nikung rasanya ban depan mau selip aja (entah mungkin ane aja), kalo ngerem sebelum masuk tikungan dan ngepasin bukaan gas rasanya enak aja cornering, pernah sekali keenakan gak kerasa saking
gini gini masbro :D jadi saat lo nikung semakin cepat maka harus semakin miring pas lo lagi nikung, bisa buka gas, bisa nutup gas, bisa ngerem kenapa buka gas? karena udah dapet racing line-nya kenapa nutup gas? karena feeling kalo buka gas/ngerem malah keluar dari racing line kenapa ngerem? kar...
agan2 ane mnta bntuanx tlong. gan pgi ini burhan ane ga mw xla ane prikasa apa busi kdang ada kdang ga. trus api dri kbel koil lngsung k mesin jga kdang ad kdang ga da. trus ane priksa kbel dri cdi yg nancep k koil kdang ad jg kdang ga ada. nah burhan ane t kdang mw xla trus kalo d off kn ga mw x...
belajar di gunung merapi yak sama gerandong ? :ngakak tapi emang bener sih rem belakang gunanya membantu aja gw bawa motor jupiter rem belakang tromol pakem banget tapi gw pakai tuk keadaan darurat aja kalo ada setan nyebrang pakai rxz gak ada rem belakang nih sekarang pakai xeon gw pakai rem de
lahan parkir yg dikampus hanya bisa standar samping gan :sorry kalau distandar tengah..lewat batas deh,,, ntar malah disenggol org .. kalau standar MX lbh panjang sedikit..pgen nya psang yg mx :) hmmm parkiran yang aneh :ngakak Nah itu ane g cuma pake rem belakang, tp depan jg Ane user pengguna
kalo kagok berarti belom percaya sama kuda besi atau belom dapet feel sama kuda besinya kalo pengalaman ane sih kalo ke kanan kagok itu awal awal doang. soalnya fokus ama belokan sementara kaki kanan bingung fungsinya antara mau ngerem atau mau jadi tumpuan saat nih motor ga stabil yasudah lahhh t
ndak kemana2 kok. masih setia disini :malu: anjriitt avatar lu ngehek! :linux2: baik lu ye ji?? wkwkwkwk kalo siang mah ga ada wkwk, kalo malem monas x-track atau yang lebih familiar monasco. tapi tuh tempat jadi banyak alay sih. cornering kok ga make decker sama helm. mau motornya ninja 2 sete