Ana ada kaliper belakang ex supra 125 tinggal beli master rem aja, kanpas rem tebel, kaliper + selang rem tdr, kalo mao bs wassap atau sms ane 089 88757 320 :kiss: ana tak punya hape canggih om,,,, tak bisa catingan begitu deh
mau nanya nih om om kalo tempat yang bisa nubles jari2 disekitar bekasi ato jaktim areal cakung itu yang rekomended dimana yah, harganya juga kira2 berapaan ?
kalo breket mr4 itu kuat gak sih ya ? kalo yg mereknya kuc*y bgus jga gak tuh ? pada rawan somplak gak yah ? kalo ada yg punya info barang bagus tapi murah boleh dong
enakkan stang ninin gan..dah mumer enak lagi buat selap selip di ibukota. wah puegelll bos, ane jarak jauh mulu kalo jalan. pake setangg si kebo yamaha saja cengap2 nih badan,,,,
nanya lagi, ane lupa nih buat jari2 depan pake jari2 tiger yang depan atao belakang ? kalo buat belakang pake jari2 binter yang belakang atao depan ? tolong dibantu yak !! :matabelo
kayanya depan binter, blakang tiger om ... perasaan yang pernah saya baca depan tiger belakang binter gan,,, tapi pake yg depan apa belakang gituuuh
Para orang pintar. Ane mau konsul ni. Kalo standar samping Scorpio itu sama dengan punya motor apa yah yg gampang nyarinya di bengkel2 pinggiran jalan. ?
kalau velg 18 ori max segitu,kalau AR std kemungkinan nyangkut spakbor belakang kalau boncengan.... CMIIW Tapi itu gak gasruk arm bagian depan kalo pake AR modipan yah ?
kalau sama swing nggak nyangkut,paling cuma agak digeser kekanan....bisa maenin setelan rantai aja. tapi kalau pake arm relay STD waktu shocknya ambles,kemungkinan bannya jadi nge-gesek spatbor belakang yg diatas roda....cmiiw... tapi kayaknya sekarang jarang yah yg masih pake AR std.... karena ...
Kalo ada bunyi tek-tek katanya mesti ganti keteng. Pertanyaanya 1.ada kah totoriyal panduan bongkar dan pasangnya 2.apa kah stasioner dan tonjokannya juga ikutan ganti ? 3.dimanakah beli paking ato o ring but pio yg paketan kw saja ? Thanksss kalo ada yg mau jawab. Oh iya sekalian kalo sepak bor o
1. 1.buang oli mesin(atau kalau mau dipake lagi ditampung dulu) 2.buka tutup mesin sebelah kanan(buka dahulu yg menghalangi tutup kopling seperti kick starter,baut pipa oli,step kanan,dan penahan kick starter) 3.buka tutup gir keteng atas(blok four) 4.buka mekanisme kopling (kampas kopling,bosc ko
ohh gitu ya, yang baru sih emang menurut ane juga modelnya kurang bagus menurut ane loh gan hehe. kan sesuai selera kalo model. btw masalah velg jari2 , velg TK gimana nih? kok belum ada yg jawab nih, atau ada recomend lain? Yang model lama lebih maniss. Btw tk juga bagus tuh.ane masih pake nih
Tek tek teknya tergantung, kalo digeber makin ilang ya seputaran keteng, tapi kalo digeber makin kaya mesin jahit ya amit" dah :berbusa, pasti yg didalem head udah kena (camshaft,rocker,klep) moga" aja keteng doang :D waduhhh bikin stresss :cd deh kalo berentet begitu yg kena,, tapi ro
Aduh ane bukan suhu gan, bongkar karbu aja ga bisa :nohope: Pas dingin alus gak ? Kalo alus : klep Sumber : pengalaman :ngakaks Kalo bunyi"an udh dari head emg bikin stress gan, soalnya otaknya disitu :nohope: berdampak pada penurunan performa yg signifikan Rocker arm = Pelatuk = Templar T
pelatuk no 9, bagian itu yg sering kena / ga rata klep no 1 dan 2 biasanya ujungnya jeber jadi nimbulin noise, bisa jg yg udh parah sampe bengkok :takut jgn lupa kalo bongkar head sekalian bikin resing gan :kbgt: ................:ngacir: waduhh tak berani main racun ahhhh, saya orang belum kaya,
belom dijawab nih pertanyaan ane :mewek kalo pelek ya kayaknya si cuma bisa naik satu step, palingan depan kasih aja 90 belakang 110,,, mendingan ganti pelek sajah,,