Iya mas, maksud saya yg di load nya itu hehe soalnya kan si Predator programmable cuman ada yg single map sama yg 10map setauku hehe. Tp kalo udah di load kan kata si mas serasa dual map ya, nah untuk ngaktifin yg map skunder, apa ada klik nya sendiri mas?:bingung Yang rad degree yg di +5 itu wa
Wiiiiihhh Predator nih, #rencana mau meminang tuh CDI :malus Btw, itu punya mas yg berapa map? Oiya soal rad-degree nih, jenengan pakai berapa?? atau nanti di 'kemasan' nya ada petunjuk main rad-degree di sekitaran berapa mas? :bingungs Sorry mas e, kepo. Soalnya belom pernah pakai CDI jebolan pr
alhamdulillah :D naaah, dapet progamable berapa masss??? beh pengen aku hehehe ya hemat, tp kalo popas papas pake gerinda + tombal tambal las kasian magnetnya.. malah lemah nanti daya magnitnya hehehe n progamable lebih praktis, joooos mas :toast pake predator mas, harganya bisa dilihat langsung
nubie nyoba jawab yah mas, oiya salam kenal sebelumnya dari saya.. :Yb soal piston buat tanpa paking bisa pakai kepunyaan CBR mas, liner kalah garagara clearance antara piston dan liner gak pas soalnya antara piston Tigi dan CBR itu punya bentuk profil yg berbeda. :) soal stang, sbenernya ada pe
nubie nyoba jawab yah mas, oiya salam kenal sebelumnya dari saya.. :Yb soal piston buat tanpa paking bisa pakai kepunyaan CBR mas, liner kalah garagara clearance antara piston dan liner gak pas soalnya antara piston Tigi dan CBR itu punya bentuk profil yg berbeda. :) soal stang, sbenernya ada pe
Busi kering mas ndk basah kayag oli rembesan, iya mas gogolala udh di bersihin karbunya ud enakan tpi gantian ni penyakitnya kalo pas pagi dnyalakan lancar ajh tpi stelah dpakai ddiemin brpa jam dpake lagi motor mbrebet trus ngempos hilang kompresi, baru di chooke d engkol lagi baru nyala gas besa
Permisi mas2 semua maaf mohon minta sbagian pengalaman dan ilmunya mas2 hehe, ni saya ada gl max neotech akhir2 ini motor kurang enak dinaikin ketika dibuat jalan pelan kadang motor mbrebet tpi kalo kencang lancar aja, kira2 entu apanya ya? Rencana mau naikin sdikit cc jadi 156cc cz busi sering ite
mau share pengalaman aja buat temen2 disini yang mau aplikasi bandul tigi+stang pendek+piston cbr. ane uda coba yang begitu dapet 2 minggu baik2 saja, gak ada getaran yang berarti, panas juga standar aja. trus ane dapet dr trit sebelah pas fris seher buat bikin coakan klep minta dibikinin got oli...
Udah bagus om kalo selera saya sih, pitih2 karna businya baru aja kali, atau sisi yg nghadep ke exhaust yg panas Ahh..mungkin jga gt ya..sementara di pake2 dulu ni..selama gak ada keluhan trus larinya enak ya suda :o
itu disekelilingnya karbon kering kan? bukan oli? kalau iya berarti pj cukup mj yg kurang kalau cc naik banyak itu utangnya banyak: perbesar asupan bensin (karbu dan manifod), perbesar asupan udara (modif filter udara), perbesar kentutnya (ga cuma silencer, tapi leher juga harusnya diperbesar), ...
oalah begitu :malus yaudah reamer aja dikit :malus coba MJ naikin lagi om :D PJ dah cukup sih kayaknya... cmiiw... :ngacir: Kira2 enaknya di reamer berapa mili ya?soalnya diameter venturinya uda sama kayak punya tiger om, kalo menurut spek asli pabrik si kalo megapro emang 24mm kalo tiger 26mm,
kenapa ganti karbunya gak sekalian ke cc nya yang hampir sama? Tiger misalnya gitu... kalo busi disertai foto kayaknya lebih enak :D coba aja PJ MJ naik 1 step masing2nya om :D cmiiw... :ngacir: Biar tampilannya gak berubah ceritanya om, ngirit juga, soalnya kalo pake pe ato tigor harus ganti ma...
Om..om..ane mau nanya donk..ni ceritanya kan hbs stroke sm bore up honda gl ane..cc kalo di itung jadi 210 cc, knalpot pake standar gl di bobok..sementara ini pake karbu standar megapor, nozzle 24 lubang standar..jarum skep alur ke 4 dr bawah..pj 40 mj 132. Nah kalo dipakai harian si enak2 aja..gak
Sekarang pake pj35 mj 110 klip tengah. Cukup enak sih om no brebet atau endut2an, cuma kemaren pas nanjak kok agak sedikit endut2an. Warna businya kayak gini http://s.kaskus.id/images/2016/10/14/2313423_20161014123056.jpg http://s.kaskus.id/images/2016/10/14/2313423_20161014123109.jpg Kayaknya te
malem agan2 penghuni lama dimari, perkenankan nubie bergabung, salam kenal dari bumi arema :o. ane ada beberapa pertanyaan masalah stroke up gl max neo, posisi sekarang gl max ane uda ganti blok kop megi nah rencananya mau ane stroke up pake standard tiger aja. pertanyaan ane, di page depan dibahas
efeknya sama aja, mau ganti pengapian mau ga, kayanya ga ngaruh deh gan.... Soalnya timingnya beda lumayan om antara neo tech sama tigor, 1400 rpm 17 derajat dibanding 10 derajat punya tigor, terus 5000 rpm 34 derajat dibanding 32 derajat punya tigor. Takutnya kalo kelamaan piston bolong :takuts:
ane di ops gan tapi di primary nya. Agan di secondary processing? Seru loh gan d bagian operation karena semua rokok yg ada d indo bahkan diekspor dapurnya ya dari kita, hehe East apa West gan?king of kitchen kalo tulisan di kaos pink nya primary :o
Kayaknya sebagian besar di sini masuk di sales marketing ya, ada yg di ops terutama secondary processing?biar bisa cerita jungkir baliknya ops dept buat bikin produk yang high quality :o
Numpang share aja buat agan2 disini..yang mau fullwave keluarga neotech, terminal di statornya gak pake solder..tapi pake semacam patch holder buat nyambung dari lilitan spul ke terminal kabel..jadi buat ngelepas jalur ground spul harus pake cara hardcore di potong..soalnya nyoba ngelepas dari pa...