males mikirin yg masih katanya2 ini yg kenyataan udah boongnya banyak bgt,. daftar nye panjang,. males maen kliping2an
ane mulai merasa in impor2an sebenernye akal2an om brewok munkin ga sampe ekspor jagung,. tapi kalau sampe impor udah kerjaan si om bewok
transaksi berjuta2 ga pake kwitansi? terus emang anter 10juta cash gitu? bukti transfer kan bisa jadi alat bukti transaksi, apalagi nomimal yg di sampaikan sesuai kok kayaknya bloon bgt,. kayak instansinya,. segala kasus air keras karena jualan jilbab online,. ada copet yg tersangka yg punya dompet
ini palingan kader2 fedeieh ama nasdem ama konco2nye dari sekitaran adek ane di boyolali tenang2 bae.
kemaren di temuin direktur bpjs,. kok nemuin saya sekali harga tempe gara2 di bilang malah,. langsun baper
Partai2 gurem ga jelas indonesia yg milih; dia sendiri, keluarga, saudara dekat sekali, teman dekat sekali, atau orang2 bodoh.
kalau ane google, rasio jumlah pesawat dengan angka kecelakaannya tinggi bgt. ada yg pernah nonton film sully? disitu pesawat komersilnya baru mengudara bbrp menit dan langsun trouble, tapi bisa mendarat di air tenang (hudson river) nunjukin bahwa frame sama hull nya Airbus 320 cukup kokoh.
itu seriusan pabrik mobil?? dan katanya mau produksi 2-4 tipe? wuling yng baru produksi 2 tipe aja lahannya puluhan hektar di cikarang, gausah ngomongin honda prospect motor atau dll
ini mah akal2an om bewok,. die kan punya akademi bela negara mahasiswa ama dosen2nya pake baju tentara2an
B 737 ini emang paling banyak celakanya, total diatas 3000 kecelakaan fatal ,. ga tau ini yg terbaru udah di hitung belum
kalau ga salah ini lebih ke grab policy nya yang ngasih promo gila2an ke customer (Rp. 1) ride, pemakaian OVO combo bonus dan insentif yang minim, beda sama gojek ini kalau ga salah, soale guwe kemaren di kuningan deket ama lokasi demo, guwe ajak ngobrol satu ojol demonye.
ga ada penjarahan, ga usah dibesar2kan, cuma ada orang2 kelaparan saja. lha wong saya udah kesana langsun
Kalo menurut gosip dikalangan pilot. Kemarin persis itu ini pesawat sempet bermasalah flight controlnya. Dan udah di kasih tau buat dimaintenance dulu... Entah kenapa hari ini masih dipaksa terbang.... kayak adam air donk, demi mengejar profit, kapal ga layak wajib terbang
kalau kecelakaan,. korbannya ga sadar, bukannya bajunya di gunting2, di cari kalau ada trauma2 di badan terus di fotoin, jadi kalau ada trauma kemudian terus claim, bisa di annulir?