salam Kenal seblumnya Saya mohon bantuan Agan2 sekalian, saya ingin tny : 1. Soluna saya pas kemarin macet dan Tanjakan keluar Asep putih... 2. Saya juga perhatiin Soluna saya dari knalpot kayak ada Oli nya? 3. belakangan Mesin Ngelitik (bikin ngilu) kalo pas akselerasi Mohon Pencerahannya dari
hasil konsul sama om mario ttg rpm drop saat mesin panas apa katanya gan? RPM drop karna idle up AC mati dan kemungkinan Air Flow kotor ato sdh lemah Orang SAO blng baiknya Mobil di cek dulu jadi mereka ga berani analisa lbh jauh,
Gan kalo tinggal sekitar ciputat coba ke Om Mario...mbah dukunnya Crown tuh...Kalo tinggal sekitar Pondok Kopi coba ke Pak Uwar atau Mas Heru... Salam kenal gan :salaman Saya prnh konsultasi via On line ke SAO nya Om Mario (baca dari thread sini jg) Tp berhubung Kesibukan, Jarak dan Waktu blm se
coba diganti aja master rem atas nya gan, mungkin udah umurnya juga... master rem dan master kopling bisa diganti pakai punya kijang kapsul...lebih terjangkau harganya (250-400rb an), fungsi sama aja dan tetep safe... tenang aja, ga susah kok ngerawat crown kalau cuma part2 mekanis seperti rem, k
Salam kenal sebelumnya Agan2 saya mohon bantuan pencerahan/saran agan2 sekalian pas libur kemarin Crown saya (SSi 2.0'91 warisan/hibahan om bulan kemarin) saat kena Macet (hanya di Siang hari) pedal Rem sering mengeras dan Mobil berat seperti Remnya nahan. Mobil harus stop 10-15 menit baru pedal
sama seperti saya penyakitnya, solusi: ganti idle up AC dan airflow... utk daerah jakarta ga perlu pusing, ada montir spesialis crown yg biasa pegang mobilnya anak2 club crown, bisa datang ke rumah. Pak Sunar 08176427089 kalau jadi dikerjakan sama beliau nanti di review disini ya problem&so
untuk problem yg agan tanyakan,saya akan membantu memberi gambaran secara umum saja. rem macet bisa disebabkan krn beberapa hal al: kampas rem yg kotor,piston rem macet/aus,baut kaliper aus/goyang,pemasangan kampas rem yg tdk presisi.untuk kampas rem kotor bisa dibersihkan pakai brake-cleaner,untuk
Mw tanya ni Gan, Gerobak Ane Crownn SSi Manual, Kalo macet Pedal Rem jd Keras (Bagel) terus klao mesin uda di matiin +/- 15 menit jd enteng cenderung ngelos 1. Itu yang udah lemah Master rem / Booster nya ? 2. Kalo Selang Vacum Booster yg ke Manifold utk CROWN emang ga ada One Way Valve nya? kema
Mw curhat ni Gan, Crown SSi ane kalo macet lama pedal rem mendadak mengeras lari juga jadi aga nahan. kalo mesin dimatiin +/- 15 menit Pedal Rem aga enteng cenderung ngelos. yg mw ane tny: 1. Apa Slang Vacum Booster yg ke Manifold di Crown itu aslinya ada Valve nya? kemarin ini baru Tes ganti Slan
Salam Kenal, :salaman sblmnya saya sdh baca dan byk belajar thread ini saya baru dpt hibahan CROWN '91 manual sekitar bulan lalu dari Om saya, kemarin saya tes dalam kota (jarak aga jauh) dan kena macet tiba2 rem jadi keras lalu saya matikan mesin 15 menit rem normal kembali. Yg mw saya tanyakan