Royal gak masalah, yang penting urusan ranjang juga ada timbal baliknya... karena banyak pria yang cenderung "pay for entertainment", termasuk ini salah satunya... walaupun ga so frontal open BO.. tapi kalau udah diporotin tapi masih di"anggurin" juga, itu mah bodoh, hahahahha
LX sudah dihapus dari line up mtb shimano.. Buat main 26, front QR? Bukannya masih banyak pilihan front hub 32h? 26nya mau v-brake atau discbrake? Kalau discbrake QR masih banyak, pilihan selain shimano LX, favorite kedua biasa novatec, ketika jaman masih mtb 26 deore masih 3x9 speed
oranggantenggg ya memang, bukan untuk menjaga dari goresan... tapi ketika sudah tergores, apalagi keserempet atau tiba-tiba ada goresan ketika parkir diluar.. apa yang terjadi? nyesek 4,5jt hilang percuma, hehehe kalau saya nih ya... duit 4,5jt itu bisa buat ikut premi all-risk pertahun.. biarin l
yangpentingenak sandie_m Pursuer pakai terakhir di RB, 700x28.. lalu detonator terakhir pakai di jaman fixie beberapa tahun lalu 700x23, rasanya masih lebih ringan digowesnya pursuer dibanding detonator, belum lagi efek lebih nyaman karena 700x28 bisa pakai angin 60-80 psi, itung-itung buat meredam
maxxis type apa? sudah dipastikan garis di dinding ban terpasang sejajar rata dengan permukaan bibir rim? karena biasa masih ada bagian yang lebih masuk dibanding.. kalau iya caranya cukup mudah, basahin seluruh dinding ban pakai air sabun, lalu pompa sampai keras banget, otomatis dinding ban akan
Kadrun memang sedikit jumlahnya kalau dibanding golongam waras secara nasional, tapi berisik, banyak tuntutan dan tingkah. Ibarat di kelas sekolah, bocah yang bandel dan bikin ribut cuma dia-dia doang, tapi bikin pusing wali kelas dan guru BP
gondez2011 cat lebih tipis dan lebih ga rata... hanya di cat bagian body yang terlihat saja, sisi body bagian dalam, yang tertutup door trim ata dibalik kap mesin ga dicat, cuma cat dasar aja... sama kayak Honda jadinya, pelit cat.. bandingkan dengan ertiga lama, cat full sampai bagian tersembunyi,
wheelset stratos S2 itu 700c rim brake... lebar freehubnya 130mm. ga tau ya, xtrada 4 pakai lebar hub 135mm (traditional MTB) atau 142mm atau malah boost 148mm? Freehubnya ga bisa masuk di roda belakang, selisih 5mm terlalu memaksakan frame almunium untuk ditarik. lalu dipikirkan untuk remnya juga,
gondez2011 asuransi all risk lebih masuk akal daripada coating-coatingan sepertinya ya.. apalagi kalau tinggal di daerah jalur padat.. saya yang ga tinggal di daerah padat aja udah pada bocel ini semua sisi catnya, padahal baru 7000km, nanti aja dikumpulin sekalian klaim asuransi, hahahah.. ga tau
yangpentingenak sandie_m pursuer oke lah, dibandingkan continental ultra sport masih lebih enak dan enteng dipakenya.. Detonator ga terlalu rekomen, ini ban buat training banget, kalau mau nyari hambatan ekstra buat ngelatih power, ban ini mungkin cocok. Dipake harian buat slow commuting detonator
ulungrinjani Untuk suzuki yang yang sudah CKD murah-murah, ga perlu nyari KW... tapi kalau suzuki yang CBU, siap-siap aja, heheheh
Ertiga gen terakhir ini plus minus dari ertiga gen awal. Plusnya Ertiga Baru: 1. Kabin lebih lega 2. Tambah fitur 3. Lebih stabil (perbandingan XL7 lari 160 di tol becakkayu stabil. Tikungan jauh di tol bintaro 120-130 masih napak.. Sementara Ertiga gen 1, lari 140 udah terasa getar dan insecure).
nitroforce adjiekonk Brand Baru, udah ga under United lagi, tapi under Patrol Mountain.. ya masih satu grup juga, tapi beda perusahaan
Dominate sekarang jadi Brand baru... Di bawahnya Patrol Mountain... jadi seperti second tiernya Patrol Mountain (sama kayak Shadow atau Genio yang jadi Second Tiernya United)... Ga tau kenapa grup WIU ini seneng banget bikin brand-brand terpisah. Dan sayangnya, Dominate ini juga ga update di Webs...
saya juga suka share video YT saya di sini.. Tapi ga click bait kayak gini.. Bikin lah artikel yang menarik sebagai pengantar linknya