oranggantenggg kalau menurut grup fb itu masuk club rembes om, hehehe.. Coba aja dilap dulu pake kain dan degreaser (bisa wd atau bensin) sampe bersih, lalu dipake normal beberapa km atau bulan, cek ada jelaga lagi ga?
siparanormal kingracer secara umum, ada penurunan kualitas material dan finishing dibanding Ertiga Gen1 dulu.. Paham sih, dulu ertiga gen 1 sebagai pemain baru dibikin "lebih" dibanding kompetitornya (duo kembar avanza-xenia), sedikit dibikin overspec, misal udah menganut dobel airbag, ab
kingracer bisa jadi batch tertentu, mengingat K15B baru baru jadi mesin bersama setelah ada jimny dan carry.. Atau bisa jadi memang sudah ada tapi ga aware.. Tapi di page page depan ANE ga ada yang bahas tentang mesin rembes.
ampelish Honda Free Jasa doang, oli beli sendiri.. Honda pun juga tidak bebas dari masalah. Saya udah klaim garansi akibat AC tidak dingin, ternyata ada kebocoran di sil pipa acnya. Udah ACnya ga dingin-dingin amat, ditambah ada kebocoran, jadinya kayak sauna, hehehe.. Lalu untuk recall, ini kena...
ampelish K15B yang direcall baru jimny, problem rembes di transmisi dan switch area pintu kayaknya.. Maklum mobil 500jt dan banyak fansnya, bisa hilang konsumen kalau ga di servis lebih.. Untuk level ertiga-xl7 selain lebih murah (value to fiturnya) juga free jasa+sparepart yang juga nilai plus
big_pati oooh saya kira yg di margonda itu RMK om.. Ada jelaga kering seujung jari, KM 9000an.. Tadi coba bersihin pake lap dan wd dulu.. Coba ada lagi ga ntar setelah dipake lama.. Kalau intermediate sih aman, ga pernah ada tetesan oli di lantai garasi. Mungkin cara om siparanormal bisa dicoba,
big_pati udah coba kompare pelayanan suzuki di tempat lain? Misalnya sejahtara buana trada? Saya selalu disini sejak ertiga gen 1, malah pelayanannya lebih bagus dibanding indomobil bintaro
Papua ini memang spesial, dari dulu memang sudah lebih diperhatikan pemerintah. Seperti pemerataan tenaga surya di daerah-daerah terpencil. Memang susah medannya, dari kota kabupaten menuju ke distrik-distrik (kecamatan), tidak ada jalan lain kecuali pakai pesawat carter. Sejak sebelum jaman pakd...
pesan saya kalau sudah ke Papua... Jangan telat makan, makan yang banyak, istirahat yang cukup, jangan coba coba tidur siang...
kingracer kalau lantai carport garasi ga ada tetesan oli di area dekat ban berarti aman intermediate shaft nya.. Untuk rembes memang harus diatasi, kasusnya ada yang rembes banyak atau hanya sedikit ( hanya jelaga kering)
boyzok terlalu teknis dan diluar pemahaman om bro... paling ujung-ujungnya kliping kasus pihak oposisi dan serangan kalimat kasar
btw, lagi sering mampir grup FB XL7.. banyak di bahas mengenai masalah mesin rembes, di area baut dekat header. Lebih tepatnya di sisi cover timing chain. Ada yang berupa rembes basah, ada juga yang hanya jelaga debu kering.. Rame juga tuh di FB sampe-sampe dibuat konten berita di salah satu portal
RS330, harga 2 jutaan.. loncer, profile agak aero 30mm, spoke dikit 16-21, tapi aga berat sepasang 2kg...